Part 2

4.1K 173 4
                                    

drttt . . . Drtttt
"Siapa coba nelfon malem-malem gini. Gak tau orang ngantuk apa" dengus Prilly dan langsung mengambil hpnya di meja.
Tertera -My Prince- di layar ponselnya
"Malem my princess" sapa lelaki didalam telfon itu
"Apa sih Kevin_ gak tau orang ngantux apa ya"
"Prince ada perlu sama bidadari yang lagi dicintai sama sahabatnya prince deh"
degh. . . Degh . . .
"........"

"Masak iya cinta sih my prince. Canda nih pasti"
"........"
"Aku gak percaya kalok gak ada bukti, kenal saja belum, paling dia cuma lihat aku kalau princess lagi bareng prince, aku saja gak tahu yang mana"
"......"
"Terserah deh. Kirim saja deh fotonya, Aku mau tidur. Bye" jawab Prilly yang langsung mematikan hpnya.
Prilly menunggu kirimin dari princenya. Setelah dapat kirimin fotonya...

 Setelah dapat kirimin fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kan si cuex yang .............jadi dia temennya prince, kok aku gak tahu ya🤔. cie author kepo😁

#Parkiran Kampus Pov
"hei Mil". Sapa Andra
"Iya hei, ada apa ya?" Jawab Mila yang mulai kebingungan. Yaa.... karena sebelumnya mereka tidak pernah ngobrol gitu. Heheee tapi Mila demen ama ni bocah😅
"Gue boleh nanya gak? Tapi kalok loe gak keberatan sih ?" Pinta Andra. "Ya mau nanya apa ? Kalok gue tau pasti gue jawab deh?".
"Loe kan temen deketnya Prilly nih, Prilly dan Kevin pacaran gak sih, tapi lo jangan negatif dulu. Ya gue nanya soalnya . . . . . . Gue kan sepupunya Kevin, tapi dia gak pernah cerita gitu, ya gue kemal lha". Ucap Andra, namun Mila bukan menjawabnya, malahan nih ya sii Mila kesendak. Uhukkk. . . . Uhukkkk. . . .
"Kenapa loe Mil ?"
"Gue gakpapa kok, cuma kaget aja. Dan loe kalok mau tau loe nanya langsung deh ke Kevin" jawab Mila dan lalu pergi meninggalkan Andra sendirian.

#Prilly Pov
"Masak iya sih. Dia cinta sama gue" batin Prilly. Kata -CINTA- itu selalu berputar si otaknya

BRUKKKKK
Lamunan Prilly ketika melihat sahabatnya jatuh di dekat pintu.
"Napa loe Mil, kok kayak terburu-buru gitu, dan... kayaknya loe mau nangis deh" tanya Prilly penasaran.
"Gue gakpapa" jawab Mila singkat dan langsung menuju bangkunya.
"Mila . . . Loe kenapa sih. Gak biasanya loe kayak gini, kalok loe punya masalah. Cerita donk sama gue" kata Prilly yang sudah duduk disamping Mila
PLAKKKK (WOWWW SI Mila Nampar Prilly) sabar neng. Orang sabar disayang tuhan leee.

"Ini bukan urusan loe, dan gue gak nyangka loe tega ngambil cowok yang gue suka" bentak Mila yang pandangannya mengarah ke wajah Prilly. Prilly sontak kaget dan langsung nangis pergi meninggalkan Mila.
"Gue salah apa, cowok mana yang gue rebut". Batin Prilly berbicara sendiri dan sambil menyusuri lorong lorong dikampusnya mencari sosok yang biasanya membuat Prilly tenang.
"My Prince". Kata Prilly yang masih terisak dan dengan pipi yang penuh dengan air mata.
"Hei. My Princess kenapa, kok nangis. Jelek tau". Jawab Kevin yang sambil menghapus air mata Prilly. Prilly bukannya menjawab malah tambah kejer tangisannya dan memeluk erat Kevin.
Ya banyak mata memandang lha. Secara gitu, Kevin kan gak lagi sendiri, tapi lagi kumpul ama temen-temennya.

#Rumah Kevin
Ya kejadian dikampus membuat Kevin penasaran lha. Akhirnya Kevin membawa Prilly kerumahnya.
"Hei. Kamu kenapa sih my Princess. Kok tetep nangis gini. Aku jadi bingung. Apa ada orang yang udah nyakitin kamu". Tanya Kevin antusias, karena selama ini Kevin gak pernah melihat Prilly nangis selama ini. Namun Prilly hanya diam mematung.
Karena tetap tak ada jawaban. Kevin akhirnya mendongakkan dagu Prilly.
"Hei jawab donk Prill, tapi kalok princess gak mau cerita gpp sih. Tapi ayo deh prince anter princess pulang. Kalok mama tau princess nangis, pasti mama ngira prince yang bikin pricess nangis". Kata Kevin, ya secara gitu keluarga Kevin dan keluarga Prilly memang dekat.
Melihat Kevin yang mau pergi, Prilly langsung menahan tangan Kevin.
"My Prince, aku mau minta maaf, oke princess akan cerita tapi prince janji gak bakal ngelabrak seseorang yang udah bikin aku nangis". Pinta Prilly dan menjulur jari kelilingnya sebagai tanda perjanjian.
"Iya sayang, Prince janji". Jawab Kevin yang secara spontan juga menjulurkan jari kelilingkingnya. Ya setelah itu Prilly menjelaskan semua kejadian tentang dirinya dan Mila. Dan Kevin hanya terdiam mematung.
"Yaudah, jangan nangis lagi ya. Dan ayow aku anterin kamu pulang ya, soalnya. . Satu jam lagi aku ada kuliah". Kata Kevin dan langsung menarik Prilly untuk menuju ke dalam mobil mewah Kevin

#Ali Pov
Kejadian dikampus, ya kejadian Prilly dan Kevin gitu yang membuat Ali pergi dari kampus dan bolos kuliah.
"Kenapa gue gini, kenapa gue harus marah ketika melihat Prilly dan Kevihn. arghhhhhhh". Teriak Ali didalam kamarnya.
Akibat ulah Ali yang teriak dikamarnya sontak membuat bunda dan kakaknya kaget.
"Kai, adekmu kenapa ya, kok teriak-teriak gitu, tadi pulang-pulangnya kayak orang emosi, sekarang malah teriak-teriak. Bunda minta tolong, sana pergi ke kamar adekmu dan coba tanyain kenapa dia". Pinta Bunda Eci ke Kaia.
"Siap Bunda". Jawab Kaia dan langsung pergi dari hadapan bundanya dan menuju kamar sang adek.
Kaia terus berjalan untuk melihat kondisi adeknya, dan ternyata Ali duduk di Gazebo dengan raut wajah yang acak-acakan.
"Eh. Loe kenapa. Pakek teriak-teriak. Emang loe kira rumah ini hutan apa, adek sekaligus anak durhaka, lo kalok tetep kayak gini. Bikin orang budeg taux". Jelas Kaia yang terus mengomeli Ali. Eitzzz. Kaia marah bukan karena benci, tapi karena sayang. Meski Kaia terus mendomel ke Ali. Ali hanya diam tak mengubris.
Mungkin Kaia capex ya. Marah - marah malah gak ada respon. Kaia capek ya, acian. . Hehee

"Yaudah gpp kalok lo masih gak siap buat cerita, tapi kalok lo butuh gue dan mau cerita, loe bisa langsung ngomong ke gue. Kasian tuh bunda kepikiran ama loe". Jelas Kaia dan pergi meninggalkan Ali.
Disaat Kaia mau pergi, Ali langsung menahannya.
"Kak, gue minta maaf". Kata Ali
"Iya-iya, yaudah sana mandi gih, bau acem kamu. Wlekkkk" dan pergi meninggalkan Ali.
Melihat tingkah kakaknya, Ali hanya bisa tersenyum.

#Keesokan harinya (Ali's Home)
"Li, napa loe kemaren gak masuk kelas?" Tanya Kevin, ya Kevin, Andra dan semua pasukannya ada di rumah Ali. Heheheee
"Males aja sih, capex banget kemaren" jawab Ali
"Capex apa cembulu maz brow" kata Andra. Mendengar kata-kata Andra, Ali malah melemparinya dengan kaleng sprite "rasain loe, makanya jangan asal jeplak deh, seorang Ali cemburu dan patah hati, gak mungkih la. Loe tau kan seorang Aliando Syarief yang terkenal dikampus yang paling ganteng dan selalu dikekelingi cewek-cewek cantik, dan kalian tau kan, gue gak pernah gubris mereka. Males gue berurusan sama cewek. Hanya bikin buang-buang waktu gue aja, emang siapa juga yang mau gue cemburuin" jelas Ali yang sambil memainkan ponselnya. Belum Ali selesai berbicara, ada suara telfon. **bersamamu menyadarkanku apa artinya kenyamanan. Kesetiaan cinta**
"Vin, hp loe ada yang nelfon nih, baru ajha pinjem, udah ada yang nelfon" kata Kirun
"Emang sapa sih Run, kalok no.baru rijek aja gakpapa lha, nanti gue telfon balik". Jawab Kevin
"Nama kontaknya itu #Bunda_Ully, mau dirijek gak nih" tanya Kirun.
"Uppz jangan brow, itu calon mertua gue" kata Kevin yang langsung mengambil ponselnya dari tangan Kirun. Semuanya mengernyitkan dahinya, ya aneh ajha lha tiba-tiba Kevin berkata **calon mertua**

Vote dan comment ya_
Pada penasaran donk_ masak iya Kevin dan Prilly, ekhemmm ekhemmm.
Aduh bang Ali gimana donkk . . . . Sabar bang . . .

Detak Cinta 💖 (APL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang