Vomment dulu kuy biar g lupa
***
Aku sudah berada di Summer Blizz 2016. Ada banyak bintang tamu sebenarnya yang mengisi acara ini tetapi yang aku tahu hanya Luke dan Calum. Astaga apa aku sudah terlalu tua untuk datang ke acara seperti ini?
Aku mendapati Sam dan Sammy datang ke acara ini.
"Nice shirt" kata Sam
"I struggle for this" kataku sambil wink. Yap ini adalah kaus kebanggaanku hahahahahaa
Setelah beberapa lama pasukan LukesFam makin banyak yang datang. Kita sampai bisa membentuk squad. Setiap diminta untuk foto bersama aku menolak. Tentu saja. Sebenarnya ingin sekali berfoto bersama dan memposting di instagram dengan hastag #SummerBlizz2016 tetapi apa daya aku hanya jadi tukang fotonya. Ya aku tidak ingin Calum tahu aku disini. Apalagi pakai merch Luke.
Para CalumsFam pun juga banyak yang datang. Tampangnya sinis sinis gitu njir serem banget.
Acara pun dimulai, saat artis artis lain tampil aku pun hanya angguk angguk. Lalu giliran dah bagiannya Calum. Gila suaranya Calum kok bisa bagus gitu ya? kayak lembut lembut cemprek serak gimanaa gitu. Aku mendengarnya sambil tersenyum menghayati terkadang sambil dengan mata terpejam. Rasanya damaii sekali. Calum juga terlihat damai sekali waktu bernyanyi. Aku melihatnya sangat bahagia. Memang inilah mimpinya dari dulu. Matanya mulai mengarah ke arahku, cepat cepat aku menunduk. Aku tidak ingin Calum melihatku disini. Aku putuskan untuk mengedarkan pandanganku sekeliling. Kulihat teman temanku (LukesFam) pada menatap Calum jengah dan CalumsFam tengah bernyanyi riang bahkan ada yang menangis. Ya hubungan CalumsFam sama LukesFam tidak begitu baik. Padahal Luke sama Calum baik baik saja. Bagaimana jadinya ya jika mereka tahu kalau Luke sama Calum akan duet?
"........................................................." kata Sammy yang berbicara padaku. Aku tidak mendengarnya. Ya suaranya keras sekali ya ternyata. Ditambah lightning dan decoration nya bagus banget. Jadi ini yang namanya konser dan musik festival? maklumlah aku belum pernah ikut acara acara seperti ini. Tapi sepertinya aku bakal ketagihan hehe.
"What?? what did you say?" kataku dengan teriak
Sammy mendekatkan bibirnya ke telingaku "Cieeeee suami siapa ituu??" katanya menggodaku. sontak senyumku mengembang dan pipiku memanas haha. Kulihat Sammy juga tersenyum. Kurasa dia LukesFam yang baik.
Nah bagian Calum sudah selesai sekarang giliran Luke. yaaayyy. Aku mulai menari bersama yang lainnya. Sebenarnya genre Calum dan Luke tidak begitu beda. Namun dalam lirik lagu Calum lebih romantis dan mengutamakan cinta eaak. Sedangkan Luke lebih cenderung bertema pemuda yang ingin break the rule and live freely. Entahlah mungkin dia jenuh dikekang terus sama Liz lmao.
Namun Luke pun memiliki 1 lagu yang agak slow dan romantis. Dan ia tengah menyanyikannya.
"FUCK YOU LUKE! YOU STOLE CALUM'S GIRLFRIEND!!" teriak salah seorang gadis yang berdiri di tengah tengah kerumunan CalumsFam. Kenapa suaranya terdengar jelas? aku menoleh kearahnya dan ternyata ia tengah memgang toa. Lalu kulihat teman disebelahnya merebut toa nya dan berbicara, "YEAH!! ARZAYLEA SO MUCH BETTER WITH CALUM RATHER THAN YOU JERK!!"
mendengarnya sontak mebuat hatiku potek. Mana CalumsFam yang lain pada teriak teriak "Yeaah thats riight" memang sih bukan salah mereka. Mereka juga tidak tahu kalau Calum sudah menikah. Andaikan mereka tahu pasti mereka lebih memilih aku dari pada Arzaylea. Eh. belum tentu juga. Mereka pasti lebih memilih yang terbaik buat Calum. Secara Arzaylea cantik nan bohay, sedangkan aku? eh tapi belum tentu juga yang terbaik itu yang cantik kan? eh ngomong apa sih aku, jelaslah Arzaylea lebih bagus. Secara dia itu berkarir uang banyak sedangkan aku hanya rumah tangga. Eh bener ya? memangnya perkerjaan Arzaylea apaan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollywood Cth
FanfictionBagaimana rasanya sudah lama menjalin hubungan eh ternyata cuma publicity stunt Disini kalian tidak bisa membedakan Drama atau Nyata