Morning

777 110 18
                                    

Tittle : Morning

Cast : - Park Jimin ( seme )

-Min Yoongi ( uke )

Genre : Romance

Warning! Bagi yang tidak suka YAOI atau shounen-ai harap tidak membaca cerita gaje ini Xd

Typo bertebaran kawan :v

...

..

.

Mata sipit pemuda bersurai mint yang menyejukkan itu mulai terbuka. Menampakkan sosok yang begitu ia cintai sedang melengkuh tubuh mungilnya dengan erat, seakan ia tak ingin melepaskan sosok mungil itu.

''Sudah bangun hm?'' Tanya sosok pria yang berbadan sedikit kekar. Ia memandang sosok di depannya kini dengan pandangan teduh dan dengan penuh puja. Seakan tengah menyelami matanya yang seindah dan setenang malam. Sehingga membuat sosok yang ditatap menampakkan semburat merah tipis di pipinya yang seputih susu, sangat kontras dengan warna kulitnya yang juga selembut kapas. '' Hm, begitulah. Apakah kau sudah bangun sebelum aku membuka mataku?'' Tanya sosok mungil itu seraya membebankan kepalanya ke pundak pria di depannya kini. Merasakan nyaman dan begitu pas tubuhnya berada di pelukannya. Jantungnya terus dan masih berdegup kencang, walaupun hubungan mereka cukup bisa dibilang lama, ia akan selalu merasakan getaran-getaran itu tepat di sekitar jantungnya. Dan ia menikmati alunan itu.

''Kurasa begitu, tapi aku tidak yakin Yoongi hyung.'' Bisik pria itu tepat di telinga kanan sosok mungil bernama Yoongi itu.

''K-kenapa?'' Tanya Yoongi seraya meremas kecil punggung pria di depannya, melampiaskan getaran-getaran aneh yang mengusik jantung dan seluruh tubuhnya.

''Karena...'' Pria itu mengambil tangan Yoongi yang berada di punggungnya, dan menggenggam tangannya yang selembut kapas, lalu mendaratkan sebuah kecupan singkat disana.

''Aku melihat...'' Sambung pria itu lalu kembali menyelami manik Yoongi hingga dalam. Dan diam-diam menjelajahi sekaligus memuja wajah Yoongi dengan sangat intens. Dan...

CUP

Satu kecupan mendarat cepat di bibir merah muda milik Min Yoongi

''Seorang bidadari yang sedang tertidur dengan damainya di depanku. Jadi, kupikir aku masih bermimpi. Tapi aku baru sadar jika aku memang memiliki seorang bidadari yang sangat menggemaskan dengan pipi merah yang terulas di wajahmu jika aku menciummu hyung.'' Sambung pria itu cepat dan penuh penekanan dengan intonasi menggoda itu.

1 detik

Yoongi mengerjapkan matanya berulang kali, membuat pria di depannya sangat gemas ingin segera menangkup pipinya .

2 detik

Ia masih terus mengerjapkannya, dan terus berpikir dan merangkai kalimat demi kalimat yang pria di depannya ini lontarkan kepadanya. Sampai akhirnya muncul semburat merah yang lebih pekat dari sebelumnya.

3 detik

''YAAAAK!! PARK-BRENGSEK-JIMIN!!!'' Panggil -Teriak Min Yoongi.

Dan saat itu pula burung-burung yang berada di sekitar rumah mereka mulai berterbangan

.

END

.

.

.

Hoho, maafkan saya yang bikin ff gaje ini dan mungkin mainstream kali(?) :v Tapi, disini saya ngetik berdasarkan imagine saya sendiri kok wkwkwk XD jadi harap maklumi yaa, kan imagine orang juga banyak yang sama :'v lagian ini juga Cuma drabble.

Oh iya, drabble ini juga selingan untuk ff saya yang berjudul 'Windy Day'. Maaf karena belum update, soalnya entah kenapa semangat saya tiba-tiba meluap :'v *dibakar* tapi saya usahain untuk update kok, maka dari itu saya butuh support kalian >///< *plak*

Hm, mungkin sekian dan tidak lupa saya sampaikan

Mind to review?

Thanks~ /cium satu-satu xD

Morning ( drabble MinYoon )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang