"Galau itu lo suka sama orang, tapi orang itu gak pernah tau perasaan lo yang sebenarnya dan doi akhirnya jadian sama cewek lain padahal doi suka juga sama lo"
-makanya kalo punya feeling jangan dipendem-
.
.
.Jleb.
Nih foto kok bisa kejam yah sama gue. Emangnya gue ada salah sama dia? Terus kenapa dia menyinggung perasaan gue dengan quote yang bener banget.
Satu hal yang bisa gue katakan buat si pembuat foto ini
"Hei lo, ya elo yang edit ni foto. Kenapa sih lo bikin kata-kata yang bikin baper abis? Dan kenapa juga lo ngeditnya pake gambar film kesukaan gue? Why?"
Itu memang bukan satu hal, karna gue gk bisa menyingkatnya menjadi satu hal.
And gue bener bener...Argh!
Gak bisa diungkapkan dalam kata-kata.
Tapi ini salah gue juga sih. Kenapa coba gue punya hobi baca quotes kayak begini.
Padahal dulu sebelum masuk SMA gue malah gak akrab bahkan gak kenal sama yang beginian.
Hobi gue ini dimulai sejak gue suka sama si doi dari kelas 1 dan sekarang gue udah kelas 3!!"GILA!!!"
"I'M NOT NORMAL!!!"
Kata-kata itulah yang ingin gue katakan ke seluruh dunia. Kalo bisa sampe ke seluruh planet di seluruh semesta ini biar alien juga tau!
Rasa suka gue ke dia pun gak masuk akal. Belum tau sifatnya, nyapa belum pernah, dan belum pernah ngobrol walaupun itu sekedar buat minjam tipe-x.
Karna gue tau kalo...
Gue yang gak bawa tipe-x, jadi gak bakal ada obrolan.
Ini semua terjadi karna gue gak berani buat natap mata dia (natap mata aja gue gak berani, apa lagi ngobrol).Rasa suka gue bermula dari...
Flashback : On
Njir...
Ni mata gak mendukung banget. Padahal kan lagi nyatet catatan yang lagi banyak banyaknya ini.
Argh! Damn it!
Gue udah gak tahan lagi
"Pak" kataku sambil ngangkat kursi...
Eh ralat-ralat ngangkat tangan."Ya?" Kata Pak guru yang keheranan melihat gue ngangkat kursi....
Eh sekali lagi ralat, ngangkat tangan"Pak saya mau minta pindah tempat duduk. Saya gak keliatan dari belakang"
"Terus kenapa kamu gak pakai kacamata"
"Saya udah minta Papa saya buat nganterin, tapi Papa saya sibuk, Pak."
"Okelah kalau begitu. Kamu pindah ke depan. Duduk di samping Vincent"
"Makasih, Pak"
.
.
.Akhirnya diriku tak berada ditempat gelap nan dipojok ini lagi.
Horey...
Bodo amatlah mau duduk sama cowok atau cewek yang penting penderitaan ku segera berakhir.
Gue pun membereskan barang-barang gue dan melesat layaknya kilat biar gak dihapus papan tulisnya. Taulah sekretaris di kelas gue killer banget. Kalo belom selesai, tetep dia hapus.
Sekali sampe ke depan gw liat ada 2 cowok yang tempet duduknya kosong. Dan gue pun bingung.
"Pak, boleh nanya gak?"
"Ya?"
"Vincent yang mana ya, Pak?"
"Kamu ini gimana. Teman sendiri aja gak tau yang mana. Itu yang duduk di baris 3."
"Ya maaf, Pak. Namanya juga baru beberapa hari masuk sekolah."
"Iya. Cepet duduk sana."
"Siap, Pak!"
Gue pun berbalik buat ke tempet baru gue yang sangat indah itu.
.
.
.Gue mimpi nih? Coba gue cubit dulu.
Auw.. (menjerit dalam hati)
Gak mimpi.
Aw aw aw aw!!! Mak, ane duduk sama cogan!!
Postur tubuhnya gak bisa bilang kurus apalagi gemuk dengan potongan rambut layaknya seorang boyband. Dia juga memiliki kulit putih kecoklatan dan mengenakan baju putih abu-abu yang disetrika rapi dan bersih. Bahkan dia juga memakai parfum yang entah mereknya apa dan baunya apa, tapi yang jelas parhumnya sangat lah harum dan menghanyutkan ku kedalam ketenangan dan membuat detak jantungku berdetak 2kali lipat dari biasanya.
Semoga dia gak denger suara jantung gue yang udah kayak acara tahun baru yang super meriah ini.
Perasaan apa nih? Apa ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?
Eh, kok gue jadi melow banget.Sapa ah...
.
.
.Deg.
Kya.... bahkan buat ngeliat dia pun gue gak sanggup.
"Papannya gue apus ya" sekretaris pun menghapusnya dengan kecepatan yang SANGAT SANGAT seperti kilat.
Mampus!!! Karna terlalu fokus sama si cogan, gue jadi lupa nulis.
Langkah berapa baris yah??? Gue langkah 1 halaman deh. Pokoknya gk boleh ketinggal lagi.Fokus sama pelajaran, cogan belakangan.
Flashback : Off
Yup sekali lagi dulu gue contoh murid yang bokek beli alat tulis tapi kaya saat beli makanan.
But untuk kelas 3 ini, gue udah siap lahir batin buat hari pertama setelah libur panjang ini. Dan ane juga udah siap dengan perasaan gue ke doi yang masih dalam tahap akhir masa move on.
Sebenernya buat apa sih gue move on padahal gue belum pernah nyatain cinta dan belum ditolak?
Because i'm afraid.
.
.
.Oke jangan dibahas lagi soal tuh foto ntar ane gagal move on.
Sekarang yang terpenting adalah...
Nyiapin barang buat masuk sekolah, BESOK!
Sambil berharap semoga gak sekelas lagi sama doi biar gampang move on.
Cttn : 2 tahun sekelas mulu!
*Hello, guys.
*Gimana bagus gak?
Kalo punya saran, silahkan komen.*Then jangan lupa like, share, and subscribe ya guys
*NB: Paling lambat update hari Minggu.
Thank you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen Fiction"Lebih baik berusaha daripada tidak sama sekali - quote" Percaya gk si doi suka sama lo saat lo udh mulai bisa ngelupain dia? Gue mah percaya pake banget malah dan itu yg terjadi padaku sekarang walaupun itu msh diragukan. Udah hampir 3 tahun gue s...