Prolog

3.4K 360 72
                                    

Lavender blue dilly ...dilly..

Lavender green ..when i'm queen dilly ...dilly you Shall be King

" Siapa yang jadi ratu dan siapa yang jadi rajamu?! Berhenti menghayal Sakura!!, cepat selesaikan memberi makan bintang bulukmu, dan buatkan aku makan siang!!"

" Baiklah nii-san"

Sakura menatap sedih saudara tirinya yang berlalu pergi, menghancurkan nyanyian riang-nya bersama binatang-binatang pelihara-an kesayangan-nya

Andai saja ayahnya tidak menikah lagi dengan wanita yang mempunyai dua anak lelaki yang super menyebalkan, mungkin dia tidak akan menjadi budak dirumah megahnya sendiri.

" SAKURA!!!"

"Ne...Kyuubi nii-san"

***

Ho..ho..ho This Story milik jeje kesayangan hyukie

Masashi Khisimoto pemilik sah Naruto

SASUNARU (AYEEEEE)

Sakura little bit

Enjoy it.

***

Warning :This story make just for fun not bulliying someone don't like don't read.

"Ibuu~~~ Sakura belum mandi, dia berdebu, ibu tahu sendiri kalau aku alergi debu ..hachu.....ibuuuuuu"

"Naruto kau tidak boleh begitu"

"Baiklah aku yang makan di ruang tamu "

Naruto beranjak dari duduknya dengan kasar,menatap Sakura dengam sebal "Selamat menikmati makanan mu Sakura-chan yang cantik jelita sehingga membiarkan kakak tirinya makan diruang tamu yang panas"

"Eh..tunggu Naruto " Sakura menahan Naruto yang akan beranjak pergi, kembali mengarahkan tatapan-nya kearah ibu tirinya"Aku makan didapur saja ibunda , lagian ada sesuatu yang aku masak,memastikan tidak hangus "Sakura tersenyum agak canggung

"Baiklah Sakura-chan, maafkan sikap Naruto hm ,dia memang anak nakal"

"Tidak apa-apa ibunda "

Brukkk

Sakura yang baru saja akan melangkahkan kakinya menjauh tersandung dengan sesuatu membuatnya terjerambab dengan kepala yang membentur lantai kayu cukup keras.

"Apa!!!" Kyuubi mendelik tidak terima pada tatapan tajam yang dilayangkan ibunya "Kakiku sudah bertengger disana sejak tadi , dia yang idiot sehingga tidak menyadarinya".

"Kau ...Kyuubi!!..ha-ah Sakura-chan kau tidak apa-apa"

"Tidak apa ibunda"

***

"Kau mau datang ke pesta dansa? ,Kyuu-nii ,si Abu dapur ingin pergi kepesta dansa"

"Bukan urusanku dan lagi memang kau punya gaun Sakura?"

"Tidak Kyuu-nii?!"

"Lalu bagaimana kau pergi idiot , kau akan mempermalukanku , tinggal dirumah"

"Baiklah."

***

"Kau ibu periku?"

"Yup " Gaara mengangguk mantap "aku akan merubahmu menjadi cantik dan bertemu pangeran impianmu.

"Kau peri?" Kyuubi menatap Gaara tidak percaya.

"Kyu...kyuu-nii kenapa kembali?, bukankah pergi kepesta"

"Aku meninggalkan sesuatu,ck menjauh kau!!, aku ingin melihat peri panda ini, kau kan sudah disulap sana pergi!!"

Gaara menatap Kyuubi dalam

"Kau tampan?!"

"Heh!?"

"Kyuubi-sama jadikan aku kekasih hatimu dan aku akan mengabulkan permintaanmu.

"Kau peri gila!!"

***

"Kau datang kepesta Sakura?, dari mana kau dapat gaun itu,"

"Ini...itu.."

"Kyuu-nii?! SAKURA!!"

"DIAM IDIOT KAU MENARIK PERHATIAN ORANG"

***

"Pangeran Sasuke , aku sangat tersanjung kau mau berdansa denganku"

"Hn...sekarang kenalkan aku dengan saudara pirang montokmu itu!"

"Apa?!"

"Kau tuli!!"

***

"Kau, pangeran teme idiot!! dimana otakmu, itu sepatu kaca perempuan, kau tidak lihat aku laki-laki itu milik Sakura pinky"

"Tidak sepatu ini muat dikakimu dobe!!"

"Kau gila AKHHH!!"

AND

ye... je datang ada yg tertarik ini cuma kilasan cerita , hanya two shoot nantinya....kalau ada yang tertarik sama cerita je satu ini vote and comment, biar je bisa publish lanjutan nya

Okeee

See you pye...pye...

Cinderella Step Sis..Eh BrotherWhere stories live. Discover now