Fisik Mu Selalu Menyakitimu

628 56 23
                                    

Masih teringat jelas oleh ku saat dimana era paling mengerikan yang pernah infinite lalui,Era Last Romeo,saat dimana Kamu harus mengalami cidera tangan kiri karna menabrak tiang gawang saat bermain bola.

Kita juga tau jelas bahwa kamu adalah pecinta Sepak bola,sangat Mencintai nya,Sepak bola adalah cita-citanya,tapi fisiknya tak pernah mendukung.

Ya kamu memang memiliki daya tahan tubuh yang rendah dan sistem pencernaan yang sangat rentan yang mengakibatkan kamu sering sekali sakit-sakitan.

Era Last Romeo saat dimana kamu harus beristirahat ketika mengalami cidera.
Bagaimana reaksi ku ketika mendengar kabar itu?Aku seakan tidak percaya seperti saat ini.

Saat itu aku tau betapa kamu terluka saat tidak bisa kembali naik Stage karna kecelakaan itu.
apakah kamu kecewa?aku yakin kamu sangat kecewa.

Aku tau seperti apa dirimu,6 tahun waktu yang cukup untuk ku mengetahui diri mu,kamu selalu merindukan orang-orang yang menyayangi mu.

Kamu ingin selalu memberikan yang terbaik untuk mereka,kamu tak pernah ingin membuat mereka kecewa,apa lagi sampai sedih melihat mu terluka.

Kamu tetap berusaha tersenyum didepan semua nya,dan menutupi rasa sakit itu,menurut mu"cukup aku yang merasakannya,jangan orang lain".

Orang selalu melihat mu sebagai laki-laki yang kekanak-kanakan,pecicilan,jail tapi tak pernah ada yang tau kamu adalah jiwa yang rapuh,kamu selalu bertingkah kocak,hiperaktive padahal sebenarnya kamu adalah orang yang pendiam,banyak menyimpan dari pada mengumbar.

Kamu seakan cuek dengan dunia sekitar mu,padahal kamu adalah orang yang paling peka dengan orang lain,kamu mampu membuat orang merasa nyaman dengan mu merasa bahagia saat bersama mu.

Kamu sumber kebahagiaan untuk orang sekitar mu,selalu berkata"aku tak apa-apa"dan memberikan senyum menenangkan itu.itu lah dirimu.

Kebahagiaan itu sempat pudar ketika kamu merasakan kesendirian selama masa hiatus grub kala itu.
Kamu hanya berdiam diri di rumah,dan hanya bermain bola.

Kamu memilih diam dan mengekspresikan dirimu dengan sepak bola ketimbang berbicara dengan orang sekitar bahkan orang terdekat mu.

Yah era hiatus menanti era BAD,kamu benar-benar merasa sendiri.kamu selalu berkata"aku memang tak ada job,tapi aku dan INFINITE adalah keluarga,aku akan menunggu mereka pulang kerunah dan memasakkan masakan untuk mereka yang sudah lelah bekerja seharian".

Era BAD pun datang,dan kamu sudah disibukkan dengan berbagai macam schedule,apakah kamu bisa langsung menyesuaikan diri setelah hampir setahun tak merasakan naik stage?

Tidak!!kamu mengalami kesulitan,kamu selalu melakukan kesalahan saat latihan dan membuat mu harus bertengkar dengan hyung kesayangan mu.

Ketika orang bertanya"bagaimana persiapan CB mu woohyun-ah?"
Kamu menjawab dengan deraian air mata mu"aku merasa canggung,aku tak pernah naik panggung selama setahun ini,aku sendiri merasa asing dengan suara ku,aku selalu melakukan kesalahan,dan menyusahkan teman-teman ku".

Solo album?yah kamu telah menunggu hampir 6 thn untuk bisa merasakan menjadi seorang penyanyi solo,padahal yang kita tau betul kamu memiliki kemampuan yang pantas untuk mengantarkanmu menjadi seorang penyanyi solo yang sukses.
"Bagaimana dengan Album solo mu?"kamu menjawab"album?ya semua orang selalu mempertanyakannya,kapan album mu akan keluar?kenapa kamu belum debut solo?aku menunggu album mu".
"Bohong jika aku berkata aku tak sakit hati mendengar pertanyaan itu,aku sakit hati!betapa tidak aku pribadi tak tau kapan album itu akan dibuat atau memang akan dibuat".
Kamu yang ceria berubah 180° menjadi pendiam,kamu yang penuh aegyo berubah menjadi jaim dan tak banyak bicara.

Kamu hanya selalu menjawab apa yang di tanyakan dan tak ingin berbicara panjang lebar seperti biasanya.
Lalu bagaimana reaksi fans?mereka sedih,marah dan kecewa.

Idol yang telah lama mereka tunggu-tunggu berubah tanpa sebab,pasti banyak yang kesal dan menghujat mu
Mereka selalu seperti itu,padahal mereka tak tau hal apa yang sedang idola mereka hadapi.

Perasaan berkecamuk yang selalu kamu rasakan,Fans selalu ingin melihat idol mereka tampil sempurna tanpa mau tau tentang perasaan idol nya.

Hey idol juga manusia loh, sama seperti kita memiliki perasaan yang lembut.dan kita juga patut ntuk menjaga perasaannya,bukan selalu menuntut agar mereka menuruti kemauan kita.

Akibat perubahan itu kamu sempat bertengkar dengan sang leader,alhasil kamu hanya bisa menangis di belakang stage,kamu benar-benar penyimpan yang baik,menyimpan luka nya dengan sempurna.

Setelah mengalami kesulitan itu kamu mampu mencapai impianmu.Ya album solo yang kamu nantikan akhirnya terwujud.kamu berusaha keras untuk album ini.
Tanpa memperhatikan kesehatannmu,alhasil tubuhmu benar-benar kurus dari sebelumnya.

Albummu sukses terjual dengan angka penjualan yang mengagumkan.Nam Woohyun yang dulunya tak dipandang,tak diperhatikan.

Perlahan-lahan dikenal,dicari,dan dicintai semua orang,semua nya berombong-rombong berganti bias.
Dan menjadikan mu sebagai artis solo pendatang baru papan atas.

Tak ada lagi masa hiatus yang mengerikan tanpa job dan sendirian,kamu disibukan dengan berbagai tawaran nyanyi dan Film belum lagi kesibukan menjadi model,kamu benar-benar sibuk.

Baru saja kamu mengalami kesuksesan itu,sekarang kamu harus dihadapi dengan sakit yang mendera tubuh mu

Tangan mu yang dulu sempat cidera kambuh lagi!saat fans melihat pelindung ditanganmu itu,kamu berusaha mengatakan "tidak apa-apa,jadi jangan khawatir".

Kamu berkata"ini hanya tergores,dan aku memakai ini hanya untuk sebagai pengaman,aku baik-baik saja".Lagi dan lagi kamu menutupi sakit itu.

Belum sembuh masalah tangan,sekarang kamu harus dihadapi dengan suara mu yang terganggu.
Mungkin ini lebih sulit dibanding dengan cidera tangan itu.

Karna kita tau sekali,kalau Kamu sendiri dan INFINITE selalu mengandalkan suara itu,kamu adalah idol dengan suara yang indah dan kemampuan High Note yang memukau.

Sedih?aku yakin kamu sangat sedih dan mengungkapan semuanya dengan air mata dan permintaan maaf.maaf dan maaf.

*****

Namu oppa,kamu tidak salah!kamu tidak pernah salah.tolong jangan pernah menyalahkan dirimu lagi.

Aku mohon pada mu oppa,hal ini bukan keinginan mu,aku tau kamu begitu ingin bertemu INSPIRIT dan membuat kami bahagia dengan penampilan kalian.

Dan kamu merasa diri mu menjadi penghalang untuk kesuksesan konser ini.
Jangan seperti ini.
Aku mohon..jangan menyiksa diri mu,aku yakin Inspirit tak ingin melihat mu sakit.

Jadi tolong jangan paksakan diri mu.lakukan lah semampu mu.
Ingat lah oppa kamu memiliki tubuh yang berbeda,kamu tak sekuat keliatannya.Apalagi saat ini Jadwal mu sangat padat.

Tolong jaga kesehatan mu,jaga senyummu itu,aku tak peduli jika kamu hanya lipsinc untuk saat ini.Yang terpenting Kamu bisa lekas kembali Fit.

Jangan dengarkan orang-orang yang mencaci maki mu,kritikan pedas itu anggap saja angin lalu.
Aku yakin kamu mampu melewatinya,kamu pernah melewati yang lebih sulit dari ini.Dan kamu berhasil.

GWS my dear.
Sahabat inspirit semua,Tolong doakan dia,dukung dia apapun yang terjadi,jangan marah kepadanya karna tak mampu menampilkan kualitas terbaiknya.

Tolong doakan dya.
Aku benar-benar tak ingin dya Hiatus sementara lagi sepeti era Last Romeo.
Semoga yang terbaik untuk mu.
Tubuh mu lah yang menyiksa mu
Bukan salah mu.
Jadi jangan semakin menyiksa tubuh mu..
Always love you Nam Woohyun
FIGHTING Dear.

*Windi Ramadani
(INSPIRIT/NEWCLEAR)

Akan Kah Ini Terulang LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang