Part 3

104K 578 3
                                    

Tangan maudy mencoba melepas tali kimono yang aku pakai, batang penis ku mulai berontak, seperi mencuat ingin keluar dari kimono nya. Ciuman maudy tidak di lepas kan dari bibirku, tangan dia menyentuh dada ku yang bidang, di mainkan jari jemari nya di perut ku yang six pack.

Aaahhh, aku merinding di buatnya, aku mencoba membuka kaos tidurnya, maudy tau apa mau ku, setelah terbuka kaos nya, maudy tidak memakai bra, pentil merah muda nya membuat nafsu birahi ku bangkit, ukuran toked nya yang tidak terlalu besar pun menambah nafsu ku, kucoba meremas toked nya dengan tangan ku, ciuman maudy pun dilanjutkan nya.

Aaahhh....mmmpphhh...ludah di bibir nya seakan keluar dari mulut maudy, suasana di kamar apartment pun hanya di temani lampu redup.

Ku lepas ciuman ku, ku cium toked maudy dan puting susu nya ku isap, ahhh enak sekali, wangi dari tubuh nya seakan membawa ku ke awang, tangan kiri ku meremas remas toked nya toked kanan maudy ku isap.. Maudy menikmati nya sambil terpejam.

Gantian ya, saut maudy. Aku hanya mengangguk

Maudy mencium leherku, geli rasa nya, bibir nya yg tipis seakan ingin melumat leherku, ciuman nya turun ke dada ku, kurasakan jilatan lidah maudy di ujung pentil ku, ahhhh geli, ciuman nya turun ke perut six pack ku, ahhh hebat sekali dia.
Berlanjut ciuman ke bagian bawah puser ku, di buka nya semua kimono ku, tersembul lah batang kontol ku yang dari tadi berdiri tegak, maudy cukup kaget dengan panjang dan besar nya kontol ku.
Di pegang nya kontol ku dengan tangan kanan nya, di gerakan nya turun naik genggamannya. Aahhhh enak sekali, di kocok penis ku dengan sangat halus, mulut maudy mendekati kepalan kontol ku, hmmmm hangat bibirnya menyentuh batang kontolku.

Di hisap kontol ku sambil di kocok nya pelan, aku hanya bisa menikmati hisapan mulut nya, tanpa ragu maudy mengisap, mengocok dan menambah basah kontol ku dengan air liur nya. Aku hanya bisa menikmati dan melihat wajah maudy yang suka sexy dengan mulut yang penuh dengan kontol ku. Kumain kan toked maudy yang tidak terlalu besar, kumainkan puting susu nya lagi, maudy semakin beringas mengisap dan mengocok kontol ku.

Tangan kiri maudy menyusup di celana pendek nya, kulihat tangan kiri nya seperti sedang mengusap vagina nya dari dalam celana nya.

Setelah puas mengulum dan mengocok kontol ku, maudy berdiri dan tangan nya melepas celana pendek nya, aku kaget maudy tidak memakai celana dalam, kulihat bulu halus di vagina nya, maudy seperti nya sangat bisa merawat setiap jengkal tubuh nya.

Aku & Sekretaris BarukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang