"MWO?!" Keempat yeoja cantik itu tidak dapat menutupi rasa kaget dan cemas mereka saat diberitahu oleh Manager bila sang leader mereka sekarang tengah tidak enak badan. Pantas sejak semalam batang hidung leader imut itu tidak terlihat dimanapun, jadi ini toh alasannya?
"Apakah Eonni akan dibawa ke rumah sakit, Oppa?" tanya Naeun khawatir, tidak jauh berbeda dengan yang lain bahkan lihatlah sang maknae bahkan sudah terlihat menangis disebelah visual Apink itu.
"Kita tunggu bila besok keadaannya kian memburuk."
"Aku akan menemani Chorong Eonni." Namjoo hampir saja berlalu sebelum Eunji menahan lengan lead vocal Apink itu.
"Kau sudah menerima undangan sebuah acara bukan hari ini? Dan itu sudah ditandatangani. Jadi pergilah."
"Tapi Eonni..."
"Kau jangan khawatir, aku yang akan menjaganya."
"Aku akan menemanimu, Nji!" seru Bomi.
"Tidak Bbom, kau kan diundang untuk menjadi MC. Kau ingat bukan?"
"Ahhh, Oppa bisakah itu dibatalkan saja?" tanya Bomi pada Manager mereka.
"Kau mau kita membayar pinalti?" seru salah satu Manager mereka.
"Memangnya sekarang pinalti lebih penting dari Chorong Eonni?" tanya Bomi dengan cemberut. Eoh lihatlah bahkan dengan wajah itu Bomi malah terlihat imut. Dasar miss aegyo.
"Tidak Bbom, Chorong Eonni akan sedih kalau kau sampai membatalkannya." Eunji melirik Bomi serta ketiga yedongsaengnya. "Kalian pergilah, Naeun jalani shooting hari ini dengan baik, Bomi jadilah mc yang ceria, Namjoo kau harus menunjukkan powermu diacara itu dan Hayoung jadilah anak yang baik ini hari pertamamu kuliah bukan? Kalian jangan khawatir aku yang akan menjaga Chorong Eonni." lanjut Eunji dengan mengelus penuh sayang sang maknae yang terlihat terisak pelan.
"Tapi, Eunji. Kau kan sudah ada janji dengan---"
"Hey, itu bisa diatur tahu. Lagipula memang sekarang janji itu lebih penting dari keluarga kita?"
"Baik, aku dan yang lain akan berpisah mengantar member Apink, Eunji tolong jaga baik-baik Chorong, aku percayakan dorm dan juga Chorong padamu." ujar Manager Eonni.
"Siap, Captain!" seru Eunji semangat, membuat Hayoung sedikit terhibur.
"Aku akan pulang cepat dan membantumu, Nji."
"Nikmati pekerjaanmu saja."
"Kalau ada apa-apa hubungi kami ya, Eonni."
"Pasti."
Dan pintu dorm Apink pun tertutup sempurna membuat desahan suara Eunji pun terdengar diruangan hening itu.
"Semoga saja dia tak marah." ucap Eunji seraya memainkan ponselnya setelah itu ia meletakan ponsel pintarnya itu ditelinga kirinya.
"Yeoboseyo, Chagi? Jadi kan hari ini kita pergi berkencan?" suara senang diseberang sana membuat Eunji agak tidak rela memberikan kabar ini, namun mau tidak mau ia harus menyampaikannya.
"Chanyeol, maafkan aku. Aku tidak bisa pergi."
"Mworago? Ini kan kencan pertama kita setelah jadwal kita yang sama-sama menumpuk."
"Chorong Eonni sakit dan aku tidak bisa meninggalkannya sendiri."
"Member Apink yang lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Jjang!
Short StoryHanya kisah tentang Eunji yang harus menjaga leader Apink, Park Chorong yang tengah sakit dalam keadaan di dorm seorang diri