* maaf guys tadi wattpadku error
Hay guys ketemu lagi sama ceritaku♥ maaf ya updatenya lama soalanya sibuk banget sumpah😿
Ya uda langsung baca aja ya guys ♥
i hope you like guys ♥♥π...π...π...π...π...π
calli pun langsung menanyakan hal sama yang terus-menerus membayangi otak dan hatinya."By kamu percaya gak kalo bukan luke yang hamilin viola?"kata calli.
"Kenapa sih by. Kamu tanya itu-itu melulu"
"kok gitu sih by, Kan itu ada sangkut pautnya sama viola.Viola itu sahabat deketku by"
"iya by aku tahu tapi itu bukan urusan aku sayang. Urusanku itu ngebahagian kamu."
"apa sih by!? Alay tau gak."kata Calli jengah.
"By ayo gitu-gituan lagi."kata Calum
"Gitu-gituan apaan?"
"ya itu by. kayak waktu kita dibasecamp."
"Enaena?"
"iyaa" jawab Calum dengan polosnya
"Enggak ah nanti kalo aku kayak viola gimana?"
"Ya tinggal nikah aja by. gitu aja kok repot."
"Iii gampang banget ngomongnya. terus nanti anak aku mau kasih makan apa?Garem,kerupuk, OGAH!!!"
"Ya nasi lah by.Kan anak kamu anak aku juga."
"Terus beli berasnya pake apa?Daun?Kamu lulus aja belum apalagi kerja."
"Yauda deh by gak jadi enaenannya."Kata calum murung.
Melihat wajah calum yang seperti itu calli pun tidak tega. Ia pun memegang tangan Calum sambil berkata"Yauda nanti aja ya by kalo nilai ujianmu bagus pasti aku mau kok."
"Beneran by?"
"Iyaaa sayang."
"YES!!! Makasih sayang"kata calum kegirangan sambil mencubit pipi Calli.
Melihat tingkah calum yang seperti anak kecil tersebut calli pun tersenyum.
*dasarhidungjambu
π...π...π...π...π...π
Setelah capek mencari tau. Luke pun membaringkan dirinya di sofa apartementnya yang lama gak pernah dikunjunginya
Ia pun berbaring sambil dilihat langit langit atap ruang tamunya sambil terus berfikir bagaimana ia bisa mendapatkan informasi bahwa emang bukan dia yang melakukannya. Luke pun menggingat-ingat lagi peristiwa dimana luke dan michael sama sama dalam kondisi mabuk.
*Flashback on
Setelah berpamitan kepada calum. Luke pun meninggalkan rumah Calum bersama dengan Michael.Tak selang beberapa jam mobil luke pun mogok di jalana sepi yang hanya ada sayu mobil didepan mereka.
"Aduh kenapa coba pake acara mogok segala" kata luke.
"Gak ada bengkel lagi."lanjut luke.
"Aduh tenang napa sih. Beberapa kilo lagi paling juga ada bengkel."kata michael.
"ya uda bantuin gue dorong ini mobil." kata luke sambil keluar dari mobilnya
"tau gini gue dirumah calum bisa godain Cali dari pada di sini di suruh dorong mobil." kata michael dengan nada sepelan-pelannya sambil keluar dari mobil.
Tak selang waktu yang lama mereka pun sampai di bengkel yang sebelahnya terdapat sebuah club kecil.
"Pak tolong perbaiki mobil saya. Jangan lama-lama ya pak soalnya saya ada janji sama seseorang."kata luke masih dengan wajah panik sambil terus menatap ponselnya.
Ia pun mencoba untuk menghubungi viola tapi tak kunjung diangkat. Keadaan tersebut tambah membuat luke panik sambil riwa-riwi kesana kesini.
"Lo napa sih luk. Pusing gue lihatnya." kata michael tapi luke tidak menjawab nya dan terus mencoba menghubungi viola.
Sampai handphonenya pun mati dan ia mengretak sambil duduk di sebelah michael "BULLSHIT! Kenapa juga pake mati!!."
"Sudah sob. Lo gak usah panik. Emang lo ada janji sama siapa?" tanya michael.
"Viola."
"Viola?! Viola sahabatnya Calli."kata michael kaget.
"Hmm.Napa lo kaget?."kata luke sewot.
"Gak papa. Ya udah dari pada lo binggung sama Viola dan ini juga pasti lama nunggunya. Mending kita ke club dulu aja gimana?"tawar Michael.
Luke pun berfikir-fikir lalu menjawab dengan jawaban yang singkat,dapat dan jelas
"oke."
*Flashback off
Dan setelah itu Luke gak ingat kejadian apa selanjutnya karena ia hanya ingat bahwa ia dalam kondisi mabuk berat.
Ia pun terus berfikir dan terus menatap langit-langit atap ruang tamunya sama seperti tadi. Dan ia pun mendapatkan sebuah CCTV di pojok-pojok apartementnya. Dengan seketika juga ide cemerlang pun muncul di otak luke.
Dan dia pun segera bangun dari posisi tidurnya dan mencoba menghubungi agen teknisi yang selama ini ia percaya untuk melihat beberapa rekaman selama akhir-akhir ini yang belum ia lihat.
π...π...π...π...π...π...π
Bagaimana cerita selanjutnya.
Baca terus ya guys.
Jangan pernah bosen ♥♥
Love ü♥
Jangan lupa untuk votement
Thx ü♥-vionarc
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Try
Fanfic. . . . . . . . "Lo pernah enaena gak call?" "Enaena?" "iya?" "Gila ya lo ciuman aja belum apa lagi enaena." "Oke gimana? Kalo...." Hayo daripada penarasan bacabaca!(: