Haloo gaezz.. ini pertama kalinya gue bawa epep yg kek beginian:'v biasanya formal gitu/? apasih ya.. ya kayak ff biasa gitu.. yg atasnya ada tittle2an/? *plakk* terus mellow gitu ff nya:v Cuma sekarang gue mau beralih dulu.. karena yang begituan kudu butuh ide yg panjang2 gitu..
Iya... kayak punya june, panjang:) kakinya maksut gue..
Yaudahya daripada bacot gajelas ini dia pemeran2 Pricked/? *selolehh* ohiya di ff ini gue bakal pake bahasa gue-lo gitu ya.. ya biar keliatannya akrab gitu #apancoba-_-
PRICKED
Koo Jun Hoe
Cowok ganteng bernama lengkap Koo Junhoe ini lebih sering dipanggil June(di) sama temen-temennya. Tinggi, putih, kasep, pinter, jago basket, beuhhh apalagi yang kurang.. Ohiya.. tiati deket ama dia. Toel dikit dibunuh.. iya dibunuh pake cintanya:v ga. June ini cowok yang amat teramat dingin, dia pelit senyum ke siapa aja, kalo temen2nya lagi ngakak juga dia cuma senyum tipis.. iya... senyum DOANG. June sekarang kelas 10, dia ngambil Ipa.. engga bukan karena dia pengen jadi dokter atau apa, dia mau ke ips juga bisa koq... cuma ya dia itu asal pilih aja-_- katanya si gapenting #edyankan?
Kim Da Hyun
Namanya Dahyun, panggil aja dahyun #gaadabedanya. Dia ini murid kelas 10 ips 4 seangkatan sama june, cewek cantik nan imut ini udah kenal June sejak kecil.. sejak tk, orok malah. Waktu dia tk, dia pernah ketemu june.. malahan se tk. Dia ketemu june pas orangtua mereka lagi ketemuan... Yagitudeh.. emak bapaknya sohib gitu. Dan pas awal ketemu, Dahyun udah kecantol sama June... biasalah cinta monyet.. sampe akhirnya mereka ketemu lagi di sd, terus satu smp sampe sekarang akhirnya satu sekolah lagi:') #jodohya.. aamiin in aja :'v Dahyun ini selalu jalan dibelakang June.. kemana-mana june pergi, dia pasti ikut. Cuma ya gitu.. June nya jahat;( tapi ya gitu... Dahyun nya bego:')
Kim Jin Hwan
Jinhwan ini adek*ehhhhh* maksudnya Jinhwan ini abangnya Dahyun, dia sekarang udah kelas 12, satu sekolah juga sama june dan adeknya ini, jadi dahyun bisa nebeng abangnya kalo berangkat sama pulang gitu. Dia itu sayang banget sama Dahyun. Mereka kalo beli apa-apa pasti samaan. Kayak ini nihh...
Sama kan? :V Iyalah.. dari orok, kalo Jinhwan pengen apa-apa.. Dahyun juga pasti pengen:v biasalah adek. Walau sayang.. Jinhwan gapernah tuh beliin apa2 gitu buat adeknya.. cuma sayangnya dia itu beda, dia selalu lindungin adeknya dari apa aja.. apalagi dari marabahaya*Eaa* abang idaman genkz:*
Kim Hanbin
Ganteng ya? Iyalah suami gue:'v Hanbin ini.... siapa ya.. duh gue males ngasih taunya/? Cuma ya intinya dia temen nya jinhwan, jadi pas sd gitu jinhwan pernah maen bola tanding ama sekolahan hanbin, mereka akhirnya saling kenal terus temenan deh... walau sebenernya hanbin ini adek kelas jinhwan dan hanbin ini seumuran ama dahyun ceritanya genks. Tapi pas mau smp dia pindah ke jepang, katanya si papah nya di pindah tugaskan ke sana. Tapi akhirnya sekarang balik lagi, pindah lagi kesini... satu sekolahan sama jinhwan lagi... terus akhirnya sering maen lagi sama jinhwan... sampe akhirnya dia tau.... dahyun:))
Oke deh gue ngenalin segitu doang ye:V
tungguin ceritanya ya genkzzz.... jangan lupa vomment kalian berharga buat gue
monstar001126 #PACARNYAHANBIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Pricked - Junhoe X Dahyun[✔]
Fanfiction"Cinta sama June itu sakitnya kayak ditusuk-tusuk duri... udah sakit.. ditusuk lagi ya:') Cuma ya begonya gue masih tetep cinta ama dia mau diapain juga..." - Dahyun "Bego..!" - June