Hari berganti caca masih penasaran tentang kejadian kemarin, ia terus memikirkan tentang nata dan fahri.
Sesampai disekolah caca disambut oleh irshadi, caca merasa heran dengan perubahan irshadi saat ini. Ia berubah menjadi cool abis dan yang tadinya irshadi culun sekarang jadi tambah tampan.
Caca melongo kearah irshadi sambil tidak mengedipkan matanya sama sekali.
"Ya ampun ini anak tampan banget, dia sekarang berubah 100% dan dia juga menyambut gue dengan penampilan seperti ini. Ssttt.... apaan sih gue nanti dia ke geeran lagi gue lihatin terus" jawab caca yang terheran-heran.
"Ca... kok kamu lihat aku seperti itu, aku tampan banget ya hari ini. Apa jangan-jangan kamu suka sama aku" tanya irshadi kepada caca.
"oh tidak geer banget lo, oh iya kok lo bisa berubah seperti ini sih. Apa lo bosan ya sama penampilan lo yang kemarin haha...".
"Tidak kok, aku berubah seperti ini untuk kamu ca".
"Hah?? Jadi lo berubah seperti ini karena gue".
"Iya untuk kamu ca. Aku tahu kamu suka sama cowok yang seperti ini kan".
"Ih apa sih lo bercanda aja, ayo masuk kelas".
"Andai kamu tahu ca aku sudah benar-benar suka bahkan aku sayang sama kamu, ya walaupun kamu tomboy dan berkelakuan seperti preman ini" ujar irshadi didalam hati.
"Kenapa lo diam aja, ayo masuk ke kelas".
"Iya ca".
Mereka berdua berjalan menuju kelas mereka, setiap mereka berjalan menuju kelas hampir semua orang terus melihati perubahan irshadi yang saat ini dan sampai masuk kelas mereka satu kelas mau meminta foto bareng sama irshadi.
Caca merasa kesal dan cemburu hampir satu sekolahnya melihati dia disempanjang jalan.
"Sudah sudah bubar guru sudah datang ".
"Huuu... bilang aja lo cemburu ca" satu kelas meneriaki caca.
"Apa-apaan si kalian tidak begitu dengan caca, sudah bubar memang aku artis kpop apa".
Akhirnya mereka bubar juga setelah irshadi bicara seperti itu. Dan mata pelajaran sudah dimulai satu persatu mereka diabsen, namun ibu guru itu juga sama dengan yang lainnya.
"Irshadi".
"Saya bu" sambil mengacungkan tangan.
"Loh kok kamu berubah penampilan kamu irshadi".
"Iya bu, yang membuat saya berubah seperti ini karen untuk caca".
"Hah apaan, bisa aja ngelesnya. Bohong bu dia hanya bergurau saja"
"Beneran juga tidak apa ca" kata ibu guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Me
RomanceLaki laki yang ada dihadapannya selalu membuat hatinya bergemetar dan perempuan yang ada dihadapannya membuat ia selalu penasaran. "Caca aku akan membuat kamu berubah dan aku akan menjadikan kamu sebagai istriku. Aku janji kamu akan selalu bahagia...