Si cuek yang bernama TOSHIAKI TAKAHIRO sedang mendengarkan lagu di sudut pojok sana dengan si bisu berkacamata aneh itu. Si tukang gurau yang bernama ICHIRO TAKESHI sedang makan bersama teman - temannya , aku hanya duduk diam di bangku depan teman ku .
Aku tampak bosan dengan suasana kelas ini ... "Hfftt" kata ku menghelangkan nafas.
Dari tadi yang ku lakukan hanya memerhatikan pemuda cuek itu yang sedang mendengarkan lagu sambil tersenyum senyum.
Gerakan tangannya yang aneh seolah olah sedang memainkan drum yang membuat ku semakin tersenyum akibat melihat tingkahnya itu .
Namun seketika itu pun ia balik menatap ku lalu aku pun terkejut dan segera mengalihkan pandangan ku dengan jantung yang berdegub kencang.
Aku memainkan pulpen seolah olah tidak menganggap dia ada :v
Beberapa menit kemudian bell berbunyi "kriiiingg" ini menandakan waktu istirahat telah usai .
Aku pun bergegas mengambil buku dan pulpen ku yang ada di meja teman ku ,dan melanjutkan pelajaran.***
Bell pulang sekolah pun berbunyi ,aku segera berlari ke bawah tangga untuk bersiap siap mengikuti eskul "Karate"
Tak lama kemudian TOSHIAKI si cowo cuek itu pun datang dan menghampiri ku
"Hey, kamu Udah sembuh??"
Aku pun menjawab dengan gugup, sebisa mungkin aku bersikap biasa dan menjawab seadanya "udah".
Dia pun tersenyum kepada ku dan berlalu meninggalkan ku sendiri.
Di dalam benak ku berkata Dia tidak pernah senyum??kenapa tiba tiba dia senyum kepada ku,Aneh...***
dirumah...
aku melemparkan tubuhku ke kasur sambil menghelangkan nafas "hffttt" kata ku sambil berlalu.
sejenak ku memikirkan kejadian tadi di sekolah sambil menatap langit langit kamar ku yang di hiasi meteor meteor dan planet planet di sekitarnya.
kemudian tak sengaja aku menjatuhkan tas ku ke bawah ...
see you on the next part
don't forget to vote and coment yaa gusy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Him and I
Teen Fictionberawal dari tatap mata gadis polos itu bernama KAMIKO KAZUE mulai jatuh cinta kepada seorang pemuda di kelasnya yang bernama TOSHIAKI TAKAHIRO. pria yang mempunyai sifat dingin dan cool, mampu menarik hati cewe polos itu dengan kilat senyumnya yang...