PSYCHOPATH
PREV CHAPTER 5
"Arghhh"
"Hahahaha"
* * * * * * * * * *
CHAPTER 6
Chanyeol melajukan mobilnya dengan cepat. Ia harus cepat sampai kerumah kekasihnya.
Bunyi rem terdengar nyaring. Chanyeol menghubungi Baekhyun dan menyuruh kekasih tercintanya itu untuk menemuinya.
Tak lama, Baekhyun keluar dari dalam rumah dan berjalan masuk kemobil merah Chanyeol.
"Kenapa ingin bertemu denganku?" tanya Baekhyun.
Chanyeol tak merespon. Namja tampan itu langsung meng gas mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
"Park Chanyeol, kau ingin kita mati? Pelankan laju mobilmu" teriak Baekhyun.
"Hahahaha"
"C-Chan?"
"Nee, aku ingin kita mati. . . . mati bersama-sama" Chanyeol menyerigai.
"Chanyeol jangan bercanda" Baekhyun menangis keras.
"Kau senang, sayang?" tanya Chanyeol.
"Chanyeol, wae? Kau kenapa?" teriak Baekhyun frustasi.
"Kita akan berbahagia disurga sayang. Tanpa ada orang yang akan memisahkan kita untuk yang kedua kalinya"
"Kedua kalinya??"
"Hahaha, kau lucu sayang" Chanyeol tersenyum manis.
Baekhyun menatap Chanyeol dalam.
"Kau gila" ujar Baekhyun.
"Gomawo sayangku"
"Aku sangat membencimu"
"Aku juga sangat mencintaimu sayang"
"Tuhan, kalau ini sudah takdirku mati dengannya. Aku akan terima. Selamat tinggal dunia" bathin Baekhyun.
Baekhyun memejamkan matanya erat.
BRAKKKKK
* * * * * * * * * *
Flashback on
Chanyeol dan Baekhyun mulai berteman sejak mereka kelas 1 Sekolah Menengah Pertama.
Chanyeol menyukai Baekhyun. Namun ia tak memiliki keberanian untuk menyatakan perasaannya.
Semakin hari Chanyeol semakin terobsesi dengan sosok Byun Baekhyun.
Chanyeol dengan teganya membunuh kucing kesayangan Baekhyun. Karena Baekhyun sangat menyayangi binatang itu. Tak ada yang boleh Baekhyun sayangi kecuali dirinya. Hahaa
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH [EXO, CHANBAEK GS VER]
RomanceAuthor : parkyeolna Title : Psychopath Cast : Chanyeol Baekhyun (gs) Genre : Killer, Romance Summary : Chanyeol atau Baekhyun. Siapakah pembunuh sebenarnya?? #Yeolloo