EXO Monster : What Happened? - Chaper 1 : New Emeny

389 38 10
                                    

Suatu pagi saat para anggota EXO yang kini sudah menjadi artis terkenal menikmati hari libur mereka dari dunia keartisan. Seperti hari – hari biasanya Minho yang akhirnya ikut dengan mereka pun selain mengurusi jadwal manggung mereka sebagai manager, dia juga mengurusi rumah mereka sebagai pembantu gratisan. Saat Minho membersihkan kamar milik Junmyeon – Sehun tiba – tiba Minho menemukan sebuah kotak perhiasan yang tidak ia temukan di hari – hari sebelumnya di kamar itu sebelumnya. 'Ah mungkin Junmyeon atau Sehun baru saja membelinya' batin Minho. Tapi kotak perhiasan yang kuno, kotor dan terlalu besar untuk perhiasan dua orang membuat Minho penasaran dan membukanya. Isinya sungguh membuat Minho terkejut, kotak itu berisi cincin milik EXO monster. 'Bukankah perang sudah berakhir kenapa cincin ini kembali ke sini?' batin Minho lagi. Dia berpositif thinking bahwa itu hanya cincin tiruan cincin EXO monster mengingat seorang artis pasti butuh asesoris yang nyentrik dan mengingat artis – artisnya adalah orang – orang jail.

"Kau lihat apa?" tanya Junmyeon yang langsung mengagetkan Minho.

"Ah kau, Myeon... ini... aku menemukan ini di tumpukan baju kotor milikmu dan Sehun... apakah ini milikmu atau milik Sehun?" Minho menunjukkan kotak berisi cincin itu pada Junmyeon yang membuat Junmyeon kaget dan memanggil Sehun

"Sehun!" teriak Junmyeon yang masih tetap berdiam diri di kamarnya

"Iya, Hyung... ada apa?" Sehun muncul dari balik pintu

"Kemarilah... apa ini milikmu? Kenapa kau membeli cincin seperti ini?" introgasi Junmyeon pada dongsaengnya tersebut.

"Itu bukan punyaku, Hyung..." Sehun mengambil satu cincin yang seperti miliknya sewaktu menjadi EXO monster dulu dan tiba – tiba dia kembali jadi Dark Sehun saat memakainya. Hal itu membuat Junmyeon dan Minho kaget.

'Apa artinya ini? Kenapa cincin ini kembali kepada kami? Apa perang belum berakhir?' tanya Junmyeon dalam hati yang akhirnya pasrah dan membawa kotak perhiasan berisi cincin untuk diberitahuka pada teman – temannya yang sedang asik bermain video game di ruang tengah.

"Teman – teman coba lihat ini deh... kenapa cincin ini kembali pada kita?" tanya Junmyeon pada teman – temannya sambil menunjukkan kotak perhiasan berisi cincin itu dan juga membawa Dark Sehun sebagai samplenya.

"Sehun kenapa kamu berpakaian ala Dark Sehun begitu?" tanya Chanyeol sambil tertawa

"Itu karena cincin itu, Hyung..." ucap Dark Sehun kesal karena ditertawakan oleh Chanyeol

"Tunggu... tunggu... sepertinya tidak mungkin cincin ini kembali pada kita tanpa tujuan kan? Apa jangan – jangan ada makluk luar angkasa lain yang menyerang bumi kita ini?" jelas Minseok yang membuat semuanya berpikir

"Ehem... ngomong – ngomong kita harus segera ke KBS untuk comeback lagu baru kita kan?" kata Baekhyun mengingatkan jadwal manggung mereka

"Tenang saja kita kan sekarang sudah punya 'Kai' lagi..." kata Chanyeol yang dengan seenaknya memakaikan salah satu cincin EXO monster ke tangan Jongin

"Sialan... gua dimanfaatin lagi..." kata Jongin yang pasrah berubah menjadi Kai

"Gak apa – apa Jong, itung – itung hemat bahan bakar dan mengurangi polusi udara" imbuh Junmyeon sang leader EXO yang sekarang menjadi semakin pelit itu.

"Iya deh oke..." Jawab Jongin pasrah

Tidak butuh satu menit untuk mereka sampai ketempat tujuan. Setelah sesampainya di sana Kai pun kembali menjadi Jongin. Mereka pun menampilkan penampilan yang terbaik selama show berlangsung. Tapi mereka merasakan firasat buruk selama mereka perform namun mereka mengabaikannya karena nyatanya sampai show berakhir dan ketika akan pulang tidak terjadi apa – apa. Tidak terjadi penyerangan makluk asing sama sekali bahkan mereka juga tidak mengalami kesialan apapun. Hanya saja mereka bertemu dua orang nyentrik bernama Jungmo dan Heechul yang dari tadi memandangi Baekhyun dan Junmyeon dengan tatapan mata yang aneh, seperti tatapan mata om – om pedofil yang sedang berburu loli.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXO MONSTER : What Happened?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang