Hari ini jadwal syuting promo sinetron terbaru Yuki dan Stefan, Judulnya * Cerita Cinta SMA *.
Jadi disini perannya Yuki itu jadi -Dinda- gadis cantik, pinter, manis, feminim, girly, ramah dan punya banyak temen, anak dari salah satu donatur disekolahnya.
Disinetron kali ini dia tetap dipasangin sama Stefan William - Billy- Playboy, selengean, suka ngebully murid yang dianggap nggak selevel sama dia, anak dari pemilik sekolah, walaupun playboy dia jatuh hati sama -Dinda- dan selalu nyoba untuk narik perhatian -Dinda-
Vebby -Silvia-, Chika -Audry- mereka sahabatan sama -Dinda- dari SMP.
Hito -Raka- , Gio - Randy- mereka musuh abadinya Billy- , selalu nyari masalah sama billy Billy. Dan sama-sama playboy.
Ajun -Rama- Adit - Reza - mereka temen seperjuangan dan juga anak buahnya Billy. Mereka itu setia banget ngikutin kemanapun Billy pergi.
Disini Om Marcel dan Tante Mer adalah orangtua dari -Dinda-
Setelah semua pemain kumpul.. Om Rudi langsung menginstruksikan mereka untuk mulai syuting, kali ini adegan perkenalan antara Dinda dan Billy.
Yuki sama Stefan udah siap di set yang telah disediain.
" Oke Yuki.. Stefan siap yaa... " Ujar Om Rudi, dan diangguki sama stefan-yuki.
" Okeeee... Camera Roll.. Action "
********* Syuting *********
" Ehh ada cewek cantik.. emang ya sekolah ini tempatnya bidadari cantik, secantik elo "
Goda Billy lalu colek tangan Dinda" Elo tuh siapa sih? Dateng tiba-tiba nyolek tangan gue, sok kegantengan banget lo.. "
Ucap Dinda marah" Eitss jangan marah cantik, gue cuma mau kenalan doang kok... kenalin nama gue Billy Octaviano.. lo siapa? "
Tanya Billy yang udah julurin tangannya ke Dinda buat kenalan.
Tapi langsung ditepis dan ditinggalin sama Dinda gitu aja." Ohh, minggir gue mau lewat " ketus Dinda
Langsung pergi dari Billy." Liat aja lo.. bakal bertekuk lutut sama pesona seorang Billy Octaviano" gumam Billy mengepal tangannya.. Billy jadi kesel karena sebelumnya nggak ada cewek yang berani nolak dia.
**********************
" Cutttttt... oke permulaan yang bagus Yuki Stefan.... "
Ujar Om Rudi.. dia emang nggak salah milih Stefan sama. Yuki buat sinetron ini.. dia optimis banget kalau sinetron nya bakalan berada dipuncak. Karena dia tau Stefan Yuki ini pasangan sinetron abadi, yang bener bener lagi ditunggu sama fans mereka setelah sinetron sebelumnya bungkus.******
Yuki sekarang lagi ada di salah satu ruangan yang dijadiin tempat istirahat buat para pemain.
Disitu juga ada Vebby, Adit, sama Stefan.Kalau yang lain masih ada yang take dan ada yang udah pulang karena scene-nya udah selesai.
Hari ini sebenernya cuma syuting sedikit karena cuma buat promo aja. Kalau mereka bertiga udah kelar takenya dan lagi nunggu Chika, Ajun sama Hito soalnya mau jalan, mumpung malam Minggu dan lagi nggak padet jadwalnya.
Kalau Gio tadi sih mau ikut cuma nggak jadi karena dia ternyata ada acara lain.
Sambil nunggu yang lain, yaa udah mereka ngobrol ngobrol, dan sesekali ngegoda Stefan Yuki yang lagi duduk bersebelahan..Stefan ini beneran deh nunjukin ketertarikan nya sama Yuki. Gimana enggak? Dari tadi mepet sama Yuki terus, dan yukinya juga nanggepin. Mereka jadi kayak orang pacaran.
Padahal udah lumayan lama nggak ketemu, sekalinya ketemu kayak orang pacaran gini. Jadi bikin Adit sama Vebby makin gencar ngeledekin mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
FanfictionProlog Gue Yuki Anggraini Kato... Anak pertama dari pasangan Twinawati dan Takhesi Kato, gue biasa dipanggil Yuki gue punya dua adik, yang tengil, ngeselin, dan yang suka banget pake barang-barang gue ini namanya Reina Kato, dan yang paling manis...