Dua minggu aku menunggu hanya ditemani beberapa lembar koran dan tiga buah majalah bulanan sebagai alat pengusir rasa bosan.
Bukankah itu minggu yang membosankan? Mungkin bagi kalian tidak tetapi bagiku ini sangat membosankan. Dua minggu di ruang kesehatan menjadikanku seperti mayat hidup yang hanya bisa melihat tetapi tidak bisa berkomunikasi.
Tok...Tok...Tok...
"siapa di sana ?" Tanyaku dengan yang sedang membaca majalah.
"Ini kami berdua kami akan menjemputmu," Ucap Rei
"Baiklah silahkan masuk," Jawabku sambil merapihkan majalah yang tadi aku baca.
Mereka berdua masuk bersama seorang pria bertubuh besar yang berpakaian serba hitam. Pria itu berciri fisik rambut yang panjang dan berkulit Putih.
"Siapa orang yang bersama kalian itu ?" Tanyaku yang tak mengenal pria itu.
" Dia adalah kepala Demon Company dia bernama Roswal Van Housv" Sahut Yurika.
"Betul namaku Roswal Van Housv aku adalah kepala sekaligus pendiri dari demon company," Ucap Roswal dengan bangganya.
"Oh baik kalau begitu salam kenal namaku Shira Yuta senang bertemu dengan anda," Kataku sambil mengulurkan tangan.
"Tentu saja,salam kenal juga," Jawab roswal yang sudah menjabat tanganku.
"Oh ya sudah dua minggu ya? saatnya aku latihan." Aku melompat dari tempat tidur.
"Ya tentu saja itulah tujuan kami ke sini," Jawab Rei.
"Akhirnya aku bisa pergi dari tempat yang membosankan ini."
"Ayo kita pergi ke tempat latihan," Kata Roswal.
"Baiklah," Jawabku.
Setelah kami meninggalkan ruang kesehatan Pak Roswal mengucap mantra teleportasi.
"Televorfagus." Ucap Roswal dengan lantang.
Seketika kami sudah sampai di tempat latihan terlihatlah tempat yang besar dengan meja altar di tengah.
"Ayo kita pergi ke altar itu," Ajak Roswal
"Ayo !" Jawabku dengan penuh semangat.
Sesampainya di altar Pak Roswal menyuruhku agar meletakkan tangan ku di tengah Altar. Seketika munculah mantra di depanku.
"cepat baca mentra itu," Kata Roswal
"Oke, Virtutem obligandi invoco Deum omne malum,"
Seketika semua mantra yang aku ucapkan masuk kedalam tanganku dan membuat pola segi delapan.
"Apa maksud dari tanda ini Pak Roswal ?'
"Itu adalah tanda yang mempermudahkanmu untuk mengendalikan kekuatanmu" Jawab Roswal
"Oh begitu" Ucapku.
"Sekarang cobalah kekuatanmu dengan memusatkan semua energimu ke tangan," Ucap Roswal.
Saat Aku memusatkan semua energiku ke tangan. Munculah bola energi yang berwarna hitam di tanganku.
"Bagus sekarang kau akan membuat senjatamu untuk pertama kalinya," Kata Roswal.
"Bagaimana caranya ?" Tanyaku
"Pusatkan Energimu seperti tadi dan bayangkan senjata yang akan kau buat," Jawab Roswal.
Aku Memusatkan energiku dan membanyangkan senjata yang inginku buat. munculah dua buah belati yang melingkar dengan pengangan kayu.
"Apa nama senjata ini Roswal aku tidak pernah melihatnya sebelumnya," Tanyaku sambil memperhatikan senjata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Company
FantasiPada tahun 2134 gerbang portal dunia iblis terbuka yang membuat kesengsaraan di dunia.Dengan terbukanya portal iblis terciptalah kekuatan yang merasuki orang-orang yang terpilih.Shira yuta adalah salah satu orang yang terpilih yang memiliki kekuatan...