[Part.2] Fairytale Love

8.5K 993 42
                                    

"Tau apa kau tentang kesedihan uisa Min!"

Yoongi menatap Hyumi dalam, keduanya saling bertatapan hingga akhirnya Yoongi tersenyum dan membuat Hyumi mengalihkan pandangannya acuh.

"Aku sangat tau tentang itu"

"Jinjjayo, aku tidak peduli"

"Heyy, mau dengar cerita"

"Ani"

"Begini ceritanya"

"Ada seorang gadis yg tengah jatuh sakit, begitu sakit hingga dia terlihat sangat ringkih"

"Kau sedang membicarakanku"ucap Hyumi sarkatis.

"Andweyoo. Kau ini percaya diri sekali"
"Ini tentang orang lain, bukan kau"bohong Yoongi.

"Terserah"ucap Hyumi dengan bola matanya yg berputar malas.

"Lalu ada seorang dokter yg sedang kebingungan, karena sang pasien sedang mengandung"Hyumi mengerjap.

"Dan si dokter bingung bagaimana dia harus menyampaikannya. Karena si dokter takut, kalau-kalau pasien tersebut tidak menerimanya"
"Dan malah menyakiti dirinya dan juga bayinya!"

Hyumi menatap Yoongi cepat.
"Apa maksudmu?!!"

"Hyumi didalam dirimu, ada sebuah nyawa. Nyawa yg harus kau lindungi"gumam Yoongi dengan suaranya yg terdengar lemah.

"Jangan bercanda --kau pasti berbohong"Ucap Hyumi, seraya mengalihkan pandangannya darisana.

Hyumi terdiam, hening. Pikirannya melayang entah kemana.

"Ckk! Pergilah aku mau sendiri"

"Tidak mau"

Hyumi menatap kesal Yoongi disampingnya, kakinya melangkah menjauh.

Yoongi berbalik menatap gadis itu dengan kekehan kecil dibibirnya.

Namun, senyumannya luntur saat mendapati rekan satu kerjanya, tengah menatapnya dengan senyum menggoda diwajahnya.

Pria itu berjalan menghampiri Yoongi, tangannya menepuk pelan pundak sahabatnya itu dan mengambil tempat disampingnya.

"Aku tau sekarang?? Kau sedang jatuh Cinta huh!"godanya yg membuat Yoongi mendecih.

"Apa itu terlihat seperti itu, aku tidak merasakan apapun!"

"Jinjayooo"ledeknya.
"Hati-hati, kau telah terkena panah cupid"

"Kau ini"

"Heyy, kau mau kemana?"teriak pria itu, yg membuat Yoongi mengangkat tangannya.

"Aku banyak urusan"ucapnya tanpa berbalik, yg membuat pria itu terkekeh.



##

JEDERER>>>>>

Suara gemuruh, petir dengan kilat yang menyambar.
Menemani malam Hyumi, gadis itu meringkuk di tempat tidurnya.

Ditariknya selimut untuk menutupi dirinya, tubuhnya bergetar hebat saat mendengar letusan demi letusan petir yg menyambar.

"Tolong akuu"

"AKHHH"


##

Waktu sudah menunjukan pukul 01.00 KST. Waktu Seoul.

Yoongi tidak ada niatan untuk pulang ke apartemen miliknya.
Semenjak gadis hunian 405 itu ditemukannya, Yoongi tidak pernah pulang ke apartemennya dan memilih untuk tinggal di rumah sakit.

Fairytale Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang