Meet Bryana Irwin

237 41 11
                                    

Vote dulu kuy biar gak lupa hehe

***

"Now.... Yo can kiss me now"

Kurasakan bibir Calum mulai menabrak bibirku. yeuu lah wkwkkwwk

*Flash*

Yeuu belum ada 2 detik sudah ada yang ganggu. Ya tiba tiba kilatan cahaya eaa menerpa kami.

"Damn.. gimana sih! katanya private private apanya paps bisa masuk gitu?" Ucap Calum yang terlihat kesal. Kulihat paparazi itu hanya lari ngicir ke luar restaurant.

Aku pun tak kalah kesal "Gimana sih aku complaint aja!" kataku dan mulai beranjak dari tempat duduk namun kurasa ada yang menahan tanganku. Ya Calum

"Sudahlah, sudah pergi jugaan mending makan saja"

***

Hari ini Calum sangat sibuk. Ya hari ini peluncuran lagu barunya bersama Luke. Dan masalah kemarin, ya sudah beredar berita tentangku dan Calum dengan judul berita "Calum Hood penyanyi tenar yang sedang meluncurkan single terbarunya bersama mantan penyanyi cilik Luke Hemmings terlihat makan malam bersama dengan seorang perempuan yang diduga adalah istrinya"

Dan kalian tahu berita apa yang lebih sakit? "Siapakah gadis misterius yang bersama Calum?" aku dibilang gadis misterius lagi weeeh. Memangnya saya siapa? alien??

Percuma juga waktu malam itu dandan cantik cantik, masak foto fotonya diambil dari belakangku. Kan hanya kelihatan punggungku... Mukanya Calum baru jelas. Ah maruk.

Sudahlah ku tak mau ambil pusing. Ku ingin berleyeh leyeh dirumah.

Namun tiba tiba ada incomming call

Tertera namanya "Bryana Irwin"

"Hi Bryyyyy!" kataku semangat karena ya aku sangat bosan sehingga kesenengan ada yang telefon.

"Hi Divvv tahu gak aku lagi pegang apa ni sekarang?" tanyanya disebrang sana.

"Haha ya enggak laah ahhahaha" kataku ngereceh.

"Yowess ni aku kasih tau.. aku lagi pegang tiket pesawaattt!!!" katanya agak sedikit exited

"Kenapa khe?? haha ketumbenan naik pesawat?? hahahha" ketawaku receh lagi.

"Iih tau gak flightnya kemana?" tanyanya lagi

"hahahha ya gak tau lah ahahha" sumpah kenapa saya reeceh?

"di tiketnya sih tulisannya LAX itu artinya kemana ya div?? aku gak tahu ahahahhaha" Nah sekarang Bryana ikut ikutan receh

"Wait.. woooowwww *karena wait what udh biasa* khe mau kesini Bryy yaaayyyy kapan dateng??" tanyaku dengan semangat

"Hmm.. sekarang mau boarding mungkin nanti malam"

"yowess nanti kabari yoo"

"iyee, btw ni div"

"Kenapa?"

"Aku nginep di rumahmu ya hehehe gak papa kan?"

"Oalah gampang itu"

"Hm.. suamimu gak marah kan?"

"Kalau khe nyuri barang, baru dia marah ahahahha" Sumpah saya hari ini sangat receh. Btw saya lagi males isiin kataku dan katanya.

"Yowess aku matiin dulu ya div byee"

"Bye bryyy"

***

"Bryyyy!!!" kataku sambil berlari menghampirinya.

"Diivvv!!" katanya juga "kamu gak bawa kertas yang isi tulisan Mrs. Irwin gitu buat diangkat angkat, biar kayak toris toris gituu" katanya

Hollywood CthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang