VOTING !
VOTING !
VOTING !
VOTING !
VOTING !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
UDAH VOTING ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tuh Yang Bintang di bawah pencet dulu kali:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pis :v,Pokok ya Voting dulu biar baca ya tenang :v...Happy Reading...
BAB 9...Tokyo,Jepang...
Dalam mobil....
"Kupikir ini masalah ya akan rumit zidan !"
Ucap Handik yang memegangi kepala ya sedari tadi..."Maaf telah membawa mu ke masalah ini handik,Tapi habis ini kita akan memikirkan tentang yudha dan stella !"
Ucap zidan menenangkan handik yang pusing karena ya..."Baiklah,Sekarang kita langsung berangkat aja ke Hans orang kepercayaan mu itu !"
Ucap Handik menatap jalanan tokyo dari jendela mobil..."Pak kita langsung ke markas !"
Ucap zidan menepuk pundak supir pribadi ya di tokyo...Mobil pun dengan kecepatan yang lumayan tinggi menuju ke gedung markas besar...
____________________________________
Handik dan Zidan mendorong pintu sebuah ruangan yang langsung disambut oleh bawahan ya,cukup banyak tapi tetap saja bagi Zidan mereka hanya sebuah manusia tidak berguna...
"Selamat malam semua !"
Ucap pembukaan zidan...Mereka semua membalas dengan senyuman dan menjawab sapaan "Malam" dengan zidan...
Zidan dan Handik kini telah duduk di meja yang sangat besar dan pertemuan sekaligus Meeting ini terjadi sangat serius...
"APA !?!"
Teriak zidan..."Benar pak,team kami di jepang benar benar telah merugi sangat besar dan semua itu karena Antoni Rexander lagi !"
Ucap salah satu dari mereka..."Jalan keluar ya adalah membuat Antoni tertangkap polisi tapi itu akan sangat sulit !"
Ucap Handik yang akhir ya bicara karena sedari tadi ia hanya diam mendengar kan..."Kita ini sama seperti Antoni jadi kita juga tidak bisa lapor polisi atau semacam bekerja sama dengan para polisi pak !"
Hans bicara pada Handik..."Tidak maksud ku,kita buat jebakan istimewa buat Antoni seorang saja !"
Ucap Handik tertawa licik..."Maksud mu ?"
Tanya Zidan serius..."Kalian cari tahu anak dari Antoni Rexander siapa,setelah itu kalian culik anak Antoni lalu kalian pertemukan Antoni di tempat yang salah maksud ku kalian suruh semua FBI berkumpul untuk menangkap Antoni Rexander !"
Ucap Handik menjelaskan dan akhir ya mereka akhiri meeting kali ini...Tiba tiba terdengar suara tembakan peringatan...
Dar...
Dar...
Dar..."Oh My God !"
Ucap zidan memegangi kepala karena pusing..."Kita keluar lewat pintu darurat saja pak !"
Ucap hans...
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Hacker : London Story
Science FictionSetelah kejadian di Jakarta kini mereka pindah menuju London, banyak teman yang di temuinya sebut saja David yang harus menerima kenyataan bahwa ia adalah anak dari komplotan bandar narkotika. David yang membela keluarganya harus menghadapi serangan...