BAB 10 : Tentang Diriku

447 76 3
                                    

Nama ku tak penting...

Yang penting adalah bagaimana cara kalian hidup...

Aku adalah manusia yang terus mengikuti kemauan orang tuaku...

Kadang aku bosan bersama mereka karena mereka selalu berbeda pendapat...

Dulu aku punya kehidupan yang sangat indah bagiku,Tepat di indonesia dulu disana ku punya banyak sahabat dan teman....

Berbeda dengan kehidupanku yang sekarang sangat mengenas kan sekali,Yaps karena orang tua aku korban batin...

Aku masih SMA,tapi di sekolah ku sekarang aku merasa sangat tidak nyaman terlebih lagi aku seperti dikucilkan oleh teman teman ku disini...

Aku kesal dengan mereka tapi mereka harus tau siapa aku di indonesia sebenar ya...

Biar mereka menginjak ku sekarang tapi mereka akan kubalas sebisa diriku...

Aku punya teman yang tidak menyukai ku dia bernama Alex ya kutahu dia tampan,pintar dan kaya raya,sapa sih yang ga mau sama cowok kaya dia...

Tapi sifat ya lah,yang ada beberapa juga tidak menyukai ya karena alex tidak akan mengurus kalau bukan teman akrab ya...

Bisa dibilang ia memilih milih teman lebih tepat ya...

Oke,itu menurutku sangat tidak etis dan aku kangen sekali dengan indonesia sekarang...

Oke aku ceritakan tentang masa lalu ku di indonesia...

Dulu di indonesia,saat di sekolah aku punya sahabat 4 orang tapi kini mereka pisah karena sebuah masalah...

Aku membenci suatu kasus menyebabkan aku diusir sekolah dan well kebetulan orang tua ku di indonesia bisnis ya sedang hancur dan memilih untuk pergi ke negara yang menurutku sangat keras Yaitu Amerika Serikat...

Disini aku malah jadi korban pertikaian mereka,ya mereka disini juga hancur bisnis ya karena seperti yang tadi aku jelaskan mereka itu sangat berbeda pendapat !

Ayah ku sekarang tidak bisa apa apa karena bisnis ya hancur dan sisa uang ya di makan oleh ibu ku entah kemana uang itu...

Aku hanya berdoa kepada tuhan, jika kau mengizin kan aku ingin hidup sekali lagi tanpa ada ya masalah seperti ini...

Sungguh aku seperti menyesal hidup di dunia ini,tapi aku bukan orang yang bodoh dengan pikiran ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri...

Tunggu kurasa ini sudah pagi ya kurasa aku harus bangun dan berangkat sekolah ya High School 1 New York...

Kring...
Kring...
Kring...

Ya itu alaram di kamar tidur ku, memang aku sedikit merasa terganggu karena ya tapi itu kemauan my mom !

Aku mulai sadar lalu masuk kamar mandi setelah siap dengan seragam cukup mewah ini aku langsung mengambil tasku...

Lalu berangkat ke sekolah ku dengan berjalan kaki yaps hidup ku kali ini over sederhana...

Padahal belum sarapan,tapi tetap saja aku jalan demi menimbang ilmu di sekolah...

Setelah sampai di sekolah kini ku mulai berjalan di koridor sekolah cukup ramai...

Aku melihat ya,ya itu alex dengan geng ya sedang berdiri di pintu kelas dan aku yang ingin masuk langsung di jaili oleh mereka aku salah satu ya aku di dorong oleh mereka dan yaps saat aku sedang terjatuh mereka mentertawakan...

Tunggu,dulu aku bukan cowok yang lemah dan pengecut...

Ya dulu saja aku seorang pemimpin masa sekarang aku diinjak oleh mereka !

Aku tidak terima !

Hm,mereka akan menangis setelah melihat hasil nilai ulangan harian mereka !

Aku duduk di meja pojok kanan dan paling belakang...

Dari jam pelajaran dimulai hingga selesai aku lebih memilih untuk diam merenung apa yang telah terjadi pada Nasib Hidup ku ya ini memang sudah Suratan Takdir kehidupan ku sekarang...

Argh,Rasa ya ingin ku bertemu dengan tuhan dan mungkin aku akan bertanya beberapa soal pertanyaan...

Kau mau tau ?

Biar kuberi tahu...

1.Kenapa aku harus terlahir seperti ini ?
2.Kenapa aku harus hidup di antara pertikaian manusia bodoh seperti orang tua ku !
3.Bisa kah waktu di putar ulang lalu di hentikan dan di putar ulang kembali !?!
4.KENAPA HIDUP INI BEGITU KERAS TUHAN !?!

Oh dosa kah aku ?
Sudah lah maafkan aku jika aku berdosa,kalian tahu ini mungkin efek dari kehidupan ku yang begitu sangat keras !

Aku hanya ingin hidup seperti mereka,Bahagia !
Ya aku tahu setiap ke bahagian seseorang pasti mereka juga permah sakit pada bagian hati ya masing masing...

Kau tahu setelah pulang sekolah aku adalah manusia yang menghabiskan waktu di depan layar komputer dan melakukan sedikit kejahatan bagi orang orang yang berpikiri negatif yaitu Hacking tapi kalian tau kalau aku ini manusia yang menginginkan perdamaian dan ketentraman di dunia ini !

Seperti bandar narkotika yang sekarang sedang mendapatkan hasil besar besaran kata ya...

Aku hanya ingin uang itu tidak mereka dapat kan melain kan ku beri pada no rekening acak (?)

Untuk sekarang aku tak akan menceritakan petualangan hackingku yang cukup rumit...

Yaps,ini sebuah BAB perkenalan saja sebenar ya...

Kalian akan tahu nama ku yang sebenar ya sebentar lagi !

Dan sedikit saran atau motivasi untuk kalian semua,HIDUP INI MEMANG KERAS TAPI SELAMA KITA PUNYA TEKAD YANG JUGA KERAS SEMUA BISA KITA DAPATKAN DENGAN MUDAH !

Ntah aku belajar dari mana kata kata itu tapi memang benar...

Salam Hacker USA yang akan menggencar kan dunia sebentar lagi dan untuk mu alex,Kau akan menyesal telah menindas ku !



Black Hacker : London StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang