26 mei 2016...
Ya..pagi pagi mama mendengar suara orang mengetok pintu rumahkuu dengan sangat kencang "tokk...tok...tok..tokk.tokkk" mama keluar dan berkata "siapa si yang bertamu malam malam" dan setelah dibukakan pintu mama kaget karna mendengar kabar ayah sekarang ada di rumah sakit mengalami kejang.dan mama langsung ganti pakaian dan ikut kerumah sakittt..setelah ituu ada 2 orang cowo kerumah untuk mengantarkan sepedah yang dibawa ayah..sambil berkata "ayahmu sakit apa?"(kata 2 orang pria itu) "mungkin ayah kecapekan pak,soalnya ayah punya diabet" (kataku)
Selang beberapa waktu pria satunya berkata "lah kalo sepedahnya dikembalikan nanti kita menyipkan semuanya pakai apa" -----dalam hatiku berkata---- "menyiapkan apaa?appa yg disiapkan...tak lama kedua pria itu pergi sambil berkata "doakan ayah saja...biar dikasih yang terbaik" setelah mereka pergi aku cepat cepat masuk untuk menunggu kabar dari mama...dan tak lama uti atau eyang kuu mendapat telfon dari mama dan berkata "inalillahi wainailaihi rojiun" aku pun kaget dan bertanya "ti siapa yang meninggal" utiku hanya diam saja,lalu aku teriak "ti siapa yang meninggal" barulah uti menjawab kalo sebenernya ayah yang meninggal.dann disaat itu aku kaget dan gabisa ngelakuin apa apa selain nangisss...