38. Shireo

3.1K 268 165
                                    

Kenapa semua ini harus terjadi?

***

"Apa yang sedang kau lakukan disini Cheonsa?" Tanya Chanyeol yang baru saja akan masuk ke dalam rumah Soohyun untuk menjemput Hyerin.

"Ahh it..itu, Yeol aku tadinya akan masuk namun sepertinya di dalam tengah ada keributan. Masuklah Yeol dan lihat apakah ada sesuatu yang terjadi disana." Dengan wajah sedikit panik, Cheonsa menunjuk kearah dalam.

Chanyeol mengangguk dan segera masuk ke dalam rumah Soohyun, disaat ia masuk seseorang keluar dari dalam rumah tersebut. Namja itu tak menghiraukan orang tersebut, dan segera masuk ke dalam sana.

Seseorang tersebut diam saat melihat Cheonsa, ia menggangguk begitu pun dengan Cheonsa. Dan ketika orang tersebut pergi, Cheonsa tersenyum sendiri dan ia pun segera meninggalkan tempat tersebut dengan perasaan bahagia.

"Kau tunggulah Hyerin, semuanya akan semakin menarik heuh."

--

"Soohyun-ah." Ucap Hyerin lagi sebelum Jungrin menarik tangannya untuk menjauh dari Soohyun.

"Hyerin-ah sudah ku bilang, biarkan dia menenangkan dirinya untuk saat ini. Dan kita pul..."

Belum sempat Jungrin melanjutkan kata-katanya, seseorang memanggil nama Hyerin. "Hye..rin"

Gadis itu langsung menoleh ke belakang, ia melihat Chanyeol disana tengah kebingungan melihat semua yang terjadi pada ketiga gadis tersebut.

Hyerin menundukkan kepalanya dengan meremas kuat baju yang tengah ia kenakan. Soohyun kembali meneteskan air matanya, Jungrin terus memaksa Hyerin untuk meninggalkan tempat tersebut. Namun gadis itu masih tetap diam menahan tangisnya.

"Ja..jadi apa yang kalian tunggu lagi huh? Cepat pergi dari sini." Ucap Soohyun dengan gemetaran.

Sebelumnya ia tak pernah berlaku seperti itu pada kedua sahabatnya, namun semuanya berubah karena satu masalah yang ia sendiri belun tahu kepastiannya secara benar.

Hyerin langsung mendongkakkan kepalanya, dengan air mata yang perlahan mengaliri pipinya, Hyerin menatap Soohyun dengan lekat. "Baiklah jika itu yang kau inginkan, tapi satu hal yang perlu kau ingat. Aku adalah aku, dan aku tak tahu semua ini." Hyerin langsung mengusap air matanya, ia menoleh kearah Jungrin kemudian memegang lengan gadis itu. "Ayo Jungrin-ah."

Aku tidak tahu apapun, aku tidak tahu oppa ku bertunangan. Kenapa kau harus menyalahkanku untuk hal yang tak aku ketahui?

"Hyerin-ah." Chanyeol langsung menghalangi jalan Hyerin, dengan cepat Hyerin mendongkakkan kepalanya menatap Chanyeol yang menatapnya dengan sendu.

Seakan mengerti, Jungrin pun pergi mendahului keduanya. Hyerin diam sebentar kemudian menoleh ke belakang, disana Soohyun tengah menangis dengan menundukkan air matanya.

Aku harus menuntut semua penjelasan ini padamu Sehun.

Sreett

Chanyeol langsung memegang kedua bahu gadis itu. "Tenangkan dirimu Hyerin, semuanya akan baik-baik saja." Hyerin segera menoleh kearah Chanyeol, sesaat kemudian ia pun menunduk kemudian mengangguk kecil.

Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang