[Part.3] Fairytale Love.

8K 956 14
                                    

"Uisa Min, pasien kamar 405. Nyonya Park tidak ada diruangannya"

Yoongi terkejut, dengan langkah cepat. Yoongi segera berlari ke arah kamar Hyumi.

Brak!

Kosong.


Kamarnya kosong, dan tidak ada sosok gadis yg dicarinya disana.

Yoongi berlari menyusuri lorong-lorong rumah sakit.

"Sial.. apa ini dejavu"

"Aku mohon, Hyumi jangan melakukan hal bodoh --aku mohon"batin Yoongi frustasi.

"Oh ya, Taman. Dalam mimpiku dia berada di Taman. Aku harus segera kesana. Hyumi tunggu aku. Jangan bertindak aku mohon"

¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥


Yoongi berlari ke arah Taman, wajahnya terlihat sangat gusar.

Matanya mencari kesekeliling Taman, tak lama matanya berhenti pada suatu objek yg dicarinya.

Seorang wanita yg sedang terduduk membelakanginya.

"HYUMIIII"teriaknya, sang pemilik nama yg merasa terpanggil,Menolehkan wajahnya.

"Wae?!"

Dengan sedikit berlari, Yoongi menghampiri Hyumi, wajahnya masih sama --terlihat cemas dan ketakutan.

Yoongi berdiri tepat dihadapan Hyumi, gadis itu masih terduduk.
Yoongi dapat melihat seekor kucing putih disebelah sang gadis, tertidur dengan nyenyaknya.

Yoongi merasa lega , berarti sejak tadi Hyumi duduk disini dan bermain dengan kucing itu.

"Ada apa kau mencariku?"

Yoongi menarik tangan Hyumi, membawa sang wanita kedalam dekapannya.

Jantungnya makin bertambah kencang, dengan pelukannya yg mengerat.

Hilang sudah khawatiran yg sempat menggebu-gebu.
Melihat yeoja yg menjadi faktor dirinya seperti ini, ternyata dalam keadaan baik-baik saja.

Yoongi memejamkan matanya, seraya mengatur detak jantungnya yg masih diatas ambang kenormalan.

Hyumi hanya bisa diam, menerima semua perlakuan Yoongi yg begitu tiba-tiba baginya.

Hyumi dapat mendengar jelas detak jantung Yoongi yg berdetak dengan kencang.

"Uisa Min waeyo?!"

"Gwenchanayo, aku senang... aku senang kau tidak melakukan hal bodoh"Yoongi tersenyum dalam pelukannya.

Sett>>>

Hyumi melepaskan pelukan Yoongi padanya, matanya menatap sosok pria dihadapannya dengan tatapan protes.

"Apa maksudmu dengan hal bodoh?!!"

Yoongi tersenyum, tangannya meraih pucuk kepala sang wanita, mengusapnya lembut, masih dengan senyuman yg mengembang diwajahnya.

"Gwenchana, sekarang ikut aku"

Yoongi meraih pergelangan tangan Hyumi, menarik lembut tangan wanita itu untuk mengikutinya.

##

Pipppipipppppppippp

Ceklek>>>>

Hyumi menekan beberapa tombol password pada apartemen miliknya.

Hyumi hanya bisa menatap bingung Yoongi dari arah bahu pria itu.

Fairytale Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang