Baekby614
⚫
⚫
⚫
⚫
~ Present ~
⚫
⚫
⚫
⚫
➖➖➖➖SCAR➖➖➖➖
⚫
⚫
⚫
⚫
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Taehyun
And
Other Cast
⚫
⚫
Genre :
School life Crime Romance Hurt family
⚫
⚫
Rated :
T - M
⚫
⚫
⚫
WARNING !!!
This is Genderswitch ide cerita murni dari pemikiran author ! Dont Be A Silent Reader !!!
⚫
⚫
⚫
Happy Reading !
⚫
⚫
⚫
⚫
Incheon Airport
Bandara incheon sangat ramai terlihat dari banyaknya orang yang berlalu lalang atau yang sedang menunggu dipintu kedatangan beberapa tampak membawa banner.
Satu persatu penumpang keluar dari pintu kedatangan, telihat seorang gadis mungil yang mengenakan kaos putih polos dan celana jeans hitam panjangnya tampak keluar dari pintu dengan mendorong troli koper, didepannnya terlihat seorang wanita gadis yang berpenampilan sangat modis dan fashionista sekali.
"Oh itu dia, krys ..." wanita itu tampak melambai kearah seorang gadis yang berdiri.
"Ohh my sister i miss you much" gadis yang dipanggil krys itu langsung datang memeluk sang kakak aksen inggrisnya begitu kental.
"I know. Okey sekarang ijinkan aku memperkenalkan seseorang baekhyun kemari, kenalkan dia krystal adikku dan krys ini baekhyun anak dari sunghyun eonni" jessica memperkenalkan baekhyun pada krystal sang adik baekhyun tersenyum kemudian membungkuk memberi salam.
"Annyeonghaseo, byun baekhyun imnida" sapa baekhyun agak sedikit canggung, krystal tersenyum kemudian merangkul baekhyun.
"Hei santai saja aku krystal jung atau kau bisa memanggilku soojung eonni itu nama koreaku okay"
"Ne eonni hehe" baekhyun tertawa kecil dalam hati dia memuji habis-habisan krystal bagaimana tidak dia terlihat sangat elegan dengan kemeja berwarna biru tua dan rok span yang menampilkan kaki jenjang miliknya serta rambut panjangnya tergerai rapi.
Mereka menaiki mobil milik krystal atau nama koreanya soojung itu dalam perjalanan mereka saling bercerita tentang kehidupan masing-masing.
Dari cerita yang baekhyun terima, krystal bekerja sebagai pengacara muda dia tinggal dikorea sejak umur 11 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCAR (The Truth)
Mystery / Thriller⚫ ⚫ ⚫ ⚫ Cast : Byun Baekhyun Byun Taehyun Park chanyeol And Other cast ⚫ ⚫ ⚫ Genre : School life , Crime , Romance , Hurt , Family , Angst ⚫ Rate : T-M ⚫ ⚫ ⚫ Warning !!! This is GENDERSWITCH cerita murni dari pikiran author. Harap jangan jadi pe...