Chapter 4

987 194 23
                                    

(Audio👉/ video)

"Aku masuk dulu," ujar EunRi pada SeungCheol.

Eunri berada didalam sebuah toko baju, sementara SeungCheol menunggunya diluar.

Tap

Tap

Tap

"Oraenmaniyeyo, Choi SeungCheol!"

Joshua berjalan menghampiri SeungCheol. SeungCheol yang sepertinya mendengar suara yang tak asing itu pun menoleh padanya. Awalnya ia sedikit terkejut dengan kehadiran Joshua, sampai sampai dia tak bisa berbicara.

Joshua melirik kedalam toko yang dimasuki EunRi.

"Kau bersama siapa? Bukankah itu Eunri? Sahabat Yeseul,bukan? Dimana Yeseul? Apa dia tak bersamamu?"

Degh

SeungCheol mematung sempurna

"Apa hubunganmu dengan EunRi sampai-sampai kalian terlihat sangat dekat sekali layaknya pasangan?"

Joshua akhirnya mengerti dan menyumpulkan semua apa yang ia lihat.

"Apa Yeseul tau ini?"

SeungCheol bungkam. Dia tak tau harus bicara apalagi. Kenyataan sudah ada didepan mata Joshua sendiri.

"Jika kau ingin berpaling darinya, ingatlah kenapa dulu kau memilihnya. Jika kau ingin meninggalkannya, ingatlah! Usahamu mendapatkannya. Dan, Jika kau bosan padanya, Ingatlah saat-saat terindah bersama dengannya."
Ujar Joshua lalu pergi meninggalkan SeungCheol.

SeungCheol frustasi dan tak bisa berkata kata lagi karena semua rahasianya telah terbongkar.

To Be Continue

Ya ampun... ff ini kagak laku --. Padahal waktu masih prolog, ff ini banyak yang ngoment ama vote-- tapi skrng. Udh bnyk Siders --

Keknya ini bakal di Unpublish deh. Jelek kali.

Makasih ya yang udh mau baca.

VOTE AND COMMENT JUSEYO!!!

Decision ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang