Crystal's POV"Camila? Where have u been?" kataku pada camila yg muncul tiba tiba didepanku saat aku sedang makan.
"I got an important phone call, sorry." katanya.
"Its okay."
"Btw, mana temanmu yg tadi?"
"Oh jessie, dia udh balik ke kelas."
"Eh crystal. Aku mau tau deh rumah kamu dimana. Aku boleh main ga?"
What? Main? Dari dulu bruno ga pernah suka ada orang asing kerumah. Terakhir aku bawa teman smp ku kerumah dia marah marah. Katanya gimana kalo orang itu berbahaya. Well walaupun aku ga ngerti sih maksudnya apa.
"Boleh, boleh sih. Tapi ga sekarang ya. Aku harus bilang kakakku dulu. He doesn't like strangers at home."
"Ok ok, santai aja. Eh by the way nama kakakmu siapa?"
Kok camila banyak tanya sih. Yah gapapa deh mungkin dia cuma pengen lebih kenal aku aja.
"Bruno. Namanya bruno."
"You look like you are not from here, i mean well your hair is different."
"Oh aku keturunan amerika."
"So whats your last name?"
"Her..."
KRINGGGGGGG!!!!!!!!!!
"Oh shit" aku dengar dia berbisik.
"Mm ayo balik ke kelas."
🎵🎶🎵🎶🎵🎶
Tiba tiba hp camila bunyi. Saat kita sedang jalan menuju kelas.
Dia berbisik bisik. Aku hanya bisa mendengar sedikit."Yes, i meet her. You right, she looks so much like angel."
Hanya itu yg kudengar. Siapa yang dia maksud? Siapa angel? Huft kok aku jadi kepo sih.
"Mm crystal, aku duluan ya."
"Oh ok."
Weird. Everything in my life now is so weird. Tadi pagi kylie pergi duluan, pas kutanya katanya dia buru buru, tapi pas aku sampe disekolah kylie belom dateng. Bruno juga, kenapa dia bawa mobil mama. Akupun gatau dia bisa bawa mobil. Gelang jessica juga, rasanya pernah kulihat entah dimana. Dan camila. Dia keliatannya selalu sibuk. Entahlah.... Idc tho. Thats their problem not mine.
Saat aku sampai didepan kelas, aku melihat shawn berdiri disana, aku lagi males berdebat, kukacangin aja ah kalo dia ngomong.
"Ehh angel wait!"
"What?who?" kataku.
Angel? Siapa sih dia? Tadi shawn panggil siapa sih. Ku tengok kanan kiri gaada siapa" berarti dia manggil aku. Tapi dia kan belum tau namaku. Angel? Apa aku gasalah denger? Tadi camila juga ngomongin angel.
"Umm kan gua belom tau nama lu jadi gua panggil nya angel" katanya.
Weird.
"Bukannya lu manggil gua aneh?"
Shawn tertawa kecil.
"Well yes i forgot."
"Mau ngomong apa tadi?"
"Pulang sekolah nanti ada acara ga?"
"Ga sih, paling mau kerumah kylie, abis itu pulang, kenapa emang?"
"Gapapa gajadi"
"Okay"
Setelah itu dia pergi kearah lorong dan berbelok entah mau kemana. Padahal udah bel. Ga lama setelah itu ada guru berjalan kearah kelas,akupun segera lari masuk ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Behind The Act
Fiksi PenggemarDimanakah kebenaran itu? Kenapa mereka semua menyembunyikannya dariku? Siapa aku? Bahkan akupun tidak tau siapa diriku, Hanya namaku Crystal Hernandez. Selain itu, siapa aku? Aku bahkan tak ingat siapa ayahku dan bagaimana wajahnya. Aku juga tak in...