Jadi gw itu kemaren ke kampus ketemu anak baru namanya Rene , dia cantik , putih , chubby gitu dehhh.
Dia itu siswa jurusan hukum , dia itu punya kucing , dia sayang banget sama kucingnya , sampe - sampe kucingnya aja jadi kayak yang milih misalnya si Rene beli baju , nah kucingnya yang milih .
Nah kemaren gw udh kenalan tuh sama si Rene , gw kenalan karena dia gak sengaja bersin didepan muka gw . --" , dan akhirnya dia minta maaf , trus dari situ kita ngobrol - ngobrol dan akhirnya kenalan .
Malemnya gw chat sama dia , gw rencananya mau ngajak dia ngedate sama gw , tapi bayarnya masing - masing hehe , soalnya tanggal tua bro.
Akhirnya gw ngedate tuh sama dia di Restoran gitu kan , disitu gw ngobrol - ngobrol , semuanya berjalan sesuai rencana sampe temen SMA nya Rene yang namanya Rocky gak sengaja ketemu di tempat gw ngedate sama di Rene, mereka kangen - kangenan sambil peluk - peluk , dalam hati gw " WAHH SIALAN DIA DIPELUK , TANGAN GW AJA GAK PERNAH DISENTUH ".
Nah setelah abis mereka kangen - kangenan akhirnya kita makan ber 3 .......
Awkward banget sih itu, akhirnya gw pamit duluan karena udh gedek ngeliat si Rocky ketawa - ketawa bareng Rene , itu kalo Rene gak ada mah , mejanya udh gw tancepin di kepalanya .Nah pas malemnya gw ajak call lagi tuh , eh gak gw sangka SI ROCKY ikut dalam call , jadi callnya bertiga
.....
Sekali lagi awkward moment dan gw hanya bisa ikut mereka ketawa yang bahkan gw gak ngerti apa yang mereka omongin .Udh 2 bulan gw deket sama si Rene , dan gw rencananya mau nembak dia di rumahnya , gw udh beli bunga , beli sticker , beli hadiah buat dia .
Oke saatnya beraksi , gw kerumah dia sekitar jam 8 , sampe didepan rumahnya , gw udh siap - siap melakukan rencana gw , pas dia keluar gw langsung ngomong
" Rene , kita kan udh kenal 2 bulan nih ,kamu mau gak jadi pacar aku ? "
Si Rene udh ketawa - ketawa tuh , gw pikir bakal diterima , gw dah seneng banget , tiba - tiba Rocky dateng dengan bawa bunga , dia juga nembak di Rene .Dalam hati gw " SIALAN NIH ORANG " trus akhirnya Rene bingung dan akhirnya dia nyuruh si kucingnya milih , nerima gw apa si Rocky .
DAN TERNYATA si kucingnya milih Rocky.......
Mau tau kenapa si kucingnya milih Rocky ? Karena si Rocky BAWA MAKANAN KUCING , DIA UDH TAU KALO MAU DAPET RENE HARUS DAPETIN HATI KUCINGNYA .Oke dengan demikian , gw gagal dapet cewe , balik deh ke keadaan gw yang jombloo.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Jejak Sang Jomblo
RandomJadi di cerita ini , gw akan ngasih tau lu perjalan hidup seorang jomblo yang banyak tantangannya deh , banyak seru - serunya , banyak lucunya tapi yang pasti banyak ngenesnya juga hehehe , enjoy the story brooo Vote and comment ya :)