#42 Yuju – Dokyeom
Seokminie
©LeeHyunRa
Caramel MachiatoLee Seokmin tak bisa menahan senyum yang mengembang diparas tampannya, saat ia dan rekan non stop talk-nya, Seungkwan menyaksikan sebuah video yang kini menampilkan Yuju dan rekan satu grupnya disebuah acara. Senyuman Dokyeom semakin merekah saat mata dan telinganya menangkap bahwa sang gadis tanpa ia duga, tengah berbicara tentang hubungan pertemanan mereka. Hey, sebenarnya hubungan Yuju dan Dokyeom tidak hanya sekedar teman sekelas – kalian tentu tau bukan, jika diam-diam kedua idol yang tengah naik daun ini memang telah satu tahun menjalin sebuah hubungan merah muda. Tapi, dikarenakan status mereka yang merupakan idol pendatang baru, maka mereka pun memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka didepan publik dan hanya mengumbar hubungan mereka sebagai teman sekelas.
“Hyung, aku tak menyangka Yuju noona berani menyebut namamu didepan publik dan lihatlah ia terlihat sedikit salah tingkah saat memberi pesan untukmu” oceh Seungkwan yang berhasil membuat senyum seorang Lee Seokmin, semakin-semakin merekah. Jujur, Seokmin saja tidak menyangka bahwa Yuju akan menyebutkan namanya di acara ini. Seokminie- sejak kapan gadisnya itu memanggilnya dengan nada se-menggemaskan itu. Ahh, rasanya Seokmin ingin sekali mencium bibir merah gadisnya itu.
“Hyung – aku iri padamu. Kau memiliki teman yang tak hanya cantik namun juga sexy. Lihatlah kaki jenjang- AWWW, HYUNG!” ocehan demi ocehan seorang Boo Seungkwan seketika terhenti saat dirasa tangan hyungnya ini dengan tega memberikan bogeman mentah pada lengan putihnya.
“Hyung! Kenapa kau memukulku? Sakit. Aku adukan pada Jeonghan Hyung baru tau rasa” ringis Seungkwan merasa tak terima dengan apa yang dilakukan oleh Hyung-nya ini.
“Adukan saja – dan hey, berhentilah memuji gadis orang lain Boo Seungkwan! Kau mulai jadi playboy huh? Dulu Umji lalu SinB sekarang Yuju – maumu apa huh?” kesal Seokmin setelah mendengar bahwa sang maknae line ini secara terang-terangan memuji kecantikan dan keseksi-an gadisnya. Hey, apa Dokyeom cemburu? Entahlah. Yang Dokyeom yakini – hanya ia lah yang boleh memuji gadisnya tak ada yang lain, termasuk rekan se-grupnya pun TIDAK BOLEH TITIK.
“Hyung, kau sangat posesif sekali”
“Aku tak peduli – dia gadisku”
“Huff. Kau menyebalkan Hyung”
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol' Love story [END]
Fiksi Penggemar160601 - 161002 [Completed] #106 in Fanfiction 161004 Hanya sekumpulan cerita tentang cinta, persahabatan dan pekerjaan sebagai idol yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. tanpa kita sadari bahwa mereka tetaplah Remaja normal yan...