Part 3
Title:
Never Ever (Secret Fansite)
CAST:
Jeon Hae ra as You, Kim Mingyu, Jung Nami, Seventeen member, others
Genre:
Aschool live, comedy, others
Author:
Yoandabaekji (IRri29)"""""""""""""""""""""""""""""""""'""""""""""
#At Daehak-ro Marrioner Park1 jam berlalu..
“Huft.. sepertinya oppa-oppa suju sedang tidak ada jadwal, aku cari kemanapun tetap tidak ada” Haera kini sedang duduk di bangku Taman Daehak-ro Marrioner.
“ternyata di taman ini sangat sejuk dan ramai di siang hari, seandainya aku bisa pergi kesini setiap hari” Haera merenggangkan tangannya.
“wow pemandangan di taman ini benar-benar menarik, aku harus memotretnya” Haera mengeluarkan kamera dari tasnya.
Ckrreekk!
Ckrreekk!
Ckkrreekk!
Haera memotret dengan penuh semangat. Haera juga memotret orang-orang yang ada disana..
Ckrekk!
Entah kenapa Haera berhenti memotret. Haera seperti melihat sesuatu yang tidak asing lagi baginya.
“ini tidak mungkin, karena tadi dia memelukku. Kenapa aku jadi memikirkan dia terus? Aku yakin ini cuma hayalan, tidak mungkin juga dia berada disini kan?” Haera menggelengkan kepalanya, karena memikirkan seseorang.
“baiklah aku akan istirahat sebentar” Haera beristirahat sambil meminum minuman yang dia beli.
“tapi.. aku seperti memotretnya tadi. Dan dia sangat nyata, apa aku coba lihat hasil potretan tadi untuk memastikannya? Ya.. aku akan melihat hasil potretanku tadi” Haerapun mengambil kameranya untuk melihat hasil potretannya tadi.
“OMO! Ini tidak bohong, ini benar-benar dia!” Haera tampak terkejut melihat foto yang ada di kameranya.
“jika ini hantu atau bayangan tidak akan mungkin sejelas ini jika di foto. Aku memang benar-benar memotret Mingyu tadi! Dan dia melihat kearah kameraku!!” batin Haera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Fansite
Fanfictionpunya temen sekelah seorang idol tampan? menyenangkan.... tapi menyulitkan juga bagaimana nasib Haera?? " " " " " " " Jangan lupa kritik&saran setelah membaca