Jejak Sang Jomblo - Boneka Tunggal

60 7 1
                                    

Hai gw Lino , Udh 2 bulan ini gw lagi deket sama cewe yang namanya Bella , pertama kali gw ketemu dia pas gw lagi dilorong trus tabrakan ama dia , kayak cerita di film - film gitu lohh .

Nah sejak itu gw mulai kenalan ama dia dan akhirnya gw deket tuh sama dia , gw tau dia itu sukanya dirumah doank , dia jarang pergi - pergi karena mamanya selalu gak bolehin dia keluar rumah .

Nah suatu hari gw nganterin bella pulang kerumahnya karena waktu itu mamanya gak bisa jemput jadi gw anterin aja , pas gw sampe didepan pintu , mamanya udh jagain kayak bodyguard , gw ditanyain namanya siapa , tinggal dimana , umur brp , bapaknya siapa,  udh kayak wawancara bikin KTP .

Trus setelah gw diwawancara mamanya , gw dibolehin masuk kerumahnya , tapi cuman boleh 1 jam , sejak saat itu gw baru tau kalo bella itu bener - bener dijagain banget , dan ternyata Bella itu anak tunggal.

Abis itu gw semakin deket sama Bella , gw suka belajar bareng dia , suka telpon - telponan tiap malem , suka makan bareng dikampus , trus gw akhirnya sadar gw suka sama si bella, cuman gw tau kalo si bella gak boleh pacaran sama mamanya .

Dan akhirnya gw menahan perasaan ini selama 6 bulan , dan akhir - akhir ini tiba - tiba si Bella suka ngilang , dia jarang ke kampus , dia jarang nelpon gw , gw bingung dia kemana .

Akhirnya gw membranikan diri kerumahnya dan ternyata mamanya bilang gini

" kamu lino yang waktu itu deketin anak saya kan ? Si Bella udh tante jodohin sama anak temen tante , kamu gak ush nyari bella lagi "

Trus Mamanya bella langsung tutup pintu , gw belom sempet bicara apapun .

Akhirnya gw sadar kalo Bella ini hidupnya semuanya ditentuin sama mamanya kayak boneka aja yang di maenin pemiliknya .

Gw bayangin kalo gw digituin , bisa - bisa gw lompat dari jendela trus diselametin superman trus tiba - tiba batman dateng dengan mobilnya dan akhirnya mereka berantem memperebutkan gw dan gw diculik iron man dan pas di laut si falcon gangguin ironman dan akhirnya gw kecebur ke dalem laut trus ketemu spongebob sama patrick trus gw jadi raja laut dan truss....
Aduh maaf menghayal gw kejauhan

Dan setelah gw keluar dari rumah bella , gw tungguin dia di depan rumahnya , gw berharap bella keluar .

Oke , gw udh nunggu didepan rumahnya selama 3 jam dan disitu hujan deras banget .

Dan akhirnya setelah 3jam lebih gw nunggu disitu , si bella pulang dianterin mobil gitu , dan gw ujan - ujanan lari ke arah dia dan gw langsung nembak dia

" Bella , aku sebenrnya udh lama mau ngomong ini , cuman kamu udh jarang keliatan sekarang ini , aku mau ngomong kalo aku ........ aku sayang sama kamu , kamu mau gak jadi pacar aku ? "

Kemudian dia terdiam dan menengok ke arah mobil yang dia naikin tadi
....
Dengan suara lembut dia bilang

" maaf Lino , aku udh punya pacar , aku dijodohin sama mama aku dengan anak temannya , maafin aku ya Lino "

Trus gw berdiri dan teriak
" Sampe kapan kamu mau jadi boneka mama kamu , hidup kamu semua diatur mama kamu , apakah kamu gak mau berhenti jadi boneka yang dikendalikan oleh mama mu ? "

Semua tiba - tiba hening sesaat dan hanya suara tetesan hujan yang terdengar

Dan dia akhirnya menjawab ....
" maafkan aku lino..... "
Dia lari masuk ke dalam rumahnya meninggalkan gw yang udah basah kuyup di depan rumahnya sendirian.

Dan akhirnya gw pulang dengan rasa kecewa yang sangat besar , gw bingung kenapa dia mau menjadi boneka yang dimainkan oleh ibunya .

Dan lagi - lagi gw gagal dapet cewe , gw merenung di bawah hujan deras yang mengguyur gw tadi , dan gw mendapatkan sebuah kata yang bermakna dari kejadian ini .

" Entah apa maksud mu melakukan itu tapi yang aku tau , SAYANGI MU AKU TELAH KELIRU " - Lino2016

Jejak Sang JombloHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin