Penjara suci

78 1 0
                                    

   nanananana Horee sekarang mulai masuk sekolah lagii gue udah gak sabar buat laiatin Styl rambut baru gue ke temen temen , dan baru saja gue hendak keluar dari kamar tiba tiba mami ,Deva mami dan papi udah fix buat masukin kamu ke pesantren  kamu harus nurut sama papi kamu! " Beri kesempatan aku untuk berpikir ,aku gak mau terus di desak seperti ini mam , mami selalu mendesak aku untuk masuk psantren ! gue yang baru keluar dari kamar kemudian mengurungkan diri untuk  sarapan pagi, langsung segera mengambil tas dan cabut untuk bersekolah karna gue gak mau ngedenger ocehan mami yang kekeh banget buat masukin gue ke pesantren.

Gue melihat Sindy nyamperin gue Selamat pagii Deva iya pagi! kenapa si lo kaya Bt banget ucap sindy , gue males  sama mami papi gue yang kekeh banget maksa gue harus ngikutin apa mau mereka,Mungkin kalau menurut gue si mami papi lo itu mau lo kaya usadzah kali tertutup auratnya pake kerudung gitu gak kaya lo tuh Solat aja gak pernah apa lagi berhijab ehhh hahaahha gue bacanda dev . tepak sindy ke pundak gue , Yaudah sekarang lo berhijab aja biar gak di masukin ke pesantrenz" Apaaa Berhijab??? Ogah bangett gue berhijab oeeek "" ya dari pada lu di desak mulu , engak enggak itu ide bodoh gue gak suka ahh. udah kita pergi ke kantin gue laper belum sarapan  .

"Eh dev dev liat ada cowo ganteng belakang lo,dih apaan yang lo magsud si Iqbal dengan nada ketus ? ya kali gue gak tau siapa namanya .
Kenapa lo dev kaya gak suka sama dia , Iya gue gak suka banget sama dia ihh dia itu sok soan ceramahi gue sok akrab gitu ihh pokonya sebel , gak boleh gituh siapa tau Jodoh , Ihh Cuiiiih Naziss banget merinding gue denger nya udah ah kita cabut kelas , di peerjalanan sindy masih bahas tentang Iqbal eh Dev menurut gue si lo cocok banget deh sama Iqbal dia ganteng lo cantik baik juga , udahh ah gak usah bahas dia mulu bisa? yaa sorry dev, ketika sudah nyampe kelas anak anak pada pake tas , Ada apa ni ini kan baru jam sepuluh , sekarang sekolah bebas dari pelajaran karena guru gurunya ngadain rapat.

eh Sindy maen yuk ke mall "gak ah gue gak ada duat,Gue yang teraktir yaudah oke gue ngga bakal nolak kalau di teraktir , Tiba tiba sintia,nova dan cesil dateng nyamperin ,Eh deva , Sindy mau ikutan ga clubing ?! kalau mau ayo kita cuss oke deh gue mau .

Malam itu gue dan teman teman pergi clubbing ,geleng geleng kepala sambil sedikit dikit isep rokok dan parahnya nova nawarin gue narkoba aduuhh malam ini gue bebas banget merasa idup ini tidak ada akhirnya. Seketika orang orang bertebaran ,Sindy berlari menyered tangan gue Deva deva !! ayao cabut ada polisi di luar cepett !! deva cepet deva lo sadar !! gue masih terpengaruh obat tadi sehingga gue ngga bisa berbuat apa apa , angkat tangan pak polisi  menyodorkan pistol nya tepat di depan muka gue iya, iya , Nasib gue gak seberuntung temen temen gue yang lolos dari incaran polisi.

Gue nyesel nyesel nyesel teriakan penyeaalan gue , gue sekarang lagi berada di rahabilitasi karna gue positif menggunakan narkoba .

Setalah satu bulan di rehabilitasi akhirnya mami dan papi dateng buat nengokin , mami papi peluk gue pada mereka maafin deva mam pap deva udah malu maluin mami papi". Iya papi mami maafin kamu deva tapi mohon kamu nurut sama kami yah pesantren". gue mangambil napas dan iyyaa mam pap deva mau nurutin untuk masuk ke penjara suci kalau kata guru Pai deva di sekolah .

                   selesai

By:Halsa09

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Penjara Suci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang