LOVE HOLIDAY (Chapter 08)

81 7 0
                                    


Main Cast :
-Lee Gikwang (BEAST)
-Yang Yoseob (BEAST)
-Son Dongwoon (BEAST)
- Shin Haewon (Oc)
- Kim Taera (Oc)
- Stephanie Lee (Oc)
Other Cast:
- Find In Story

Genre : Family, Romance & Friendship
Lenght : Chaptered
Ratting : PG-13
Author : Park Eun-Hwa (Me)
Song Recommended : Take It Slow (By Taeyang From BIGBANG)





***************


Namun sesampainya didapur, Dongwoon membulatkan sempurna Pandangannya menatapi sesuatu, sedangkan tangannya mulai melemas dan menjatuhkan bingkisan makanan yg telah dibelinya.

Dongwoon Melihat Tuan Son bersama Seorang Wanita Dimeja makan sedang bersuap-suapan, hal itu membuatnya teramat Sangat Kecewa.

Tuan Son dan Wanita Dihadapannya menyadari kehadiran Dongwoon.
Sebab Dongwoon menjatuhkan Beberapa Bungkusan kresek yg dibawanya.
Tuan Son Menyuruh Putranya Duduk bersama mereka.

Dongwoon melangkah perlahan menuju meja makan dan terlihat tak bersemangat melihat pemandangan Didepannya.


"Dongwoon-ah..? Perkenalkan.. Dia Calon Eomma Barumu.. Appa Akan menikahinya bulan depan.." Jelas Tuan Son memperkenalkan Wanita Separuh Baya yg berada didepannya.


Dongwoon tak percaya mendengar kalimat Tersebut.
Dongwoon mengurungkan Niatnya untuk memberi tahu kabar Bahagia tentang Eommanya pada Tuan Son.
Ia juga tak dapat berkomentar apapun.
"Appa.. Aku sangat Lelah dan ingin Beristirahat.." Ucapnya Lirih pamit pada mereka.



"Apa kau tak makan dahulu bersama kami Dongwoon-ah..?" Tanya Tuan Son.
"Ani Appa.. Aku Sudah Makan Diluar.." Jelas Dongwoon, setelah Itu pergi meninggalkan mereka dengan Pandangan Mata yg tampak berkaca-kaca.



*****
Esok Hari..


Dongwoon menghubungi sahabatnya yg tak lain adalah Yoseob, Namun ponselnya tak Aktif,
Dongwoon berniat akan bercerita tentang masalahnya pada Yoseob, Sebab tak mungkin jika ia bercerita pada Stephanie tentang masalah keluarganya.
Begitu juga Pada Gikwang yg sedang keluar Kota.



"Eotteokhae..? Kenapa ponselmu tak aktif Hyung.." Gumamnya Dongwoon Gelisah.
Dongwoon berencana akan menelfon kerumahnya Saja.

Dongwoon terkejut saat mendapat kabar dari salah satu pelayan dirumah Yoseob, bahwa kawannya tersebut dikurung didalam rumah.
Dongwoon mulai bergumam bahwa pasti sesuatu terjadi Pada Yoseob.
Ia segera merapikan dirinya untuk berkunjung kerumah Yoseob.





****
Dongwoon Tiba Dihalaman Depan Rumah Yoseob.
Dongwoon merasa Heran, Sebab begitu Banyak security dan Bodyguard didepan Rumah itu.


Dongwoon mencoba Masuk Kerumah Yoseob.
Awalnya Dongwoon Harus berdebat dengan Beberapa Security dan Bodyguard-bodyguard tersebut.
Tetapi salah Seorang pelayan Yg mengenalinya, langsung membelanya, kemudian mengizinkan Dongwoon untuk masuk.



Dongwoon Menemui Yoseob dengan Segera, karna Ia takut terjadi sesuatu pada Sahabatnya tersebut.


Yoseob Yg kedatangan Tamu yg tak lain adalah Sahabatnya tersebut, merasa sangat bahagia.
Ia segera mengajak Dongwoon memasuki kamarnya.

"Apa Yg terjadi Hyung..? Mengapa Ponselmu tak aktif dan begitu banyak penjaga didepan Rumah..?" Tanya Dongwoon penasaran.


Yoseob Menghela nafas dengan ekspresi wajah yg tak bergairah.
"Semua fasilitasku disita dan Aku akan menikah bulan depan Woonie.." Jawab Yoseob yg tak bersemangat.

"Menikah..?? Tetapi kenapa ponselmu harus disita Hyung..?" Dongwoon semakin heran.


"Kau tau jika aku menyukai Yeoja itu.. Dan karna itulah hal ini bisa terjadi.." Jelas Yoseob dengan Nada datar.
"Kim Taera..?? Yeoja Yg Bertemu dieropa..?? Apa Hyung benar-benar menyukainya..?" Dongwoon tak percaya jika Yoseob menyukai Yeoja yg ditolongnya saat dieropa.


LOVE HOLIDAY  [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang