Wonwoo itu diem-diem terus rada emo, auranya juga misterius dan dingin + jarang senyum. Kalopun senyum lebih mirip menyeringai. Sejeong kebalikanny; bawel banget terus orangnya semangat banget, ceria, ramah, bright lah pokoknya. Dia seolah dikasih karunia untuk bikin orang-orang di sekitarnya ikut senyum. Dan Wonwoo jadi lebih ekspresif kalo sama Sejeong.
Wonwoo duduk di kursi lobby kampus Fakultas Ekonomi tempat Sejeong menuntun ilmu (dia sendiri asalnya dari Fakultas Teknik) dengan earphone menyantel di kedua telinganya.
Matanya tertutup menikmati alunan musik meski sesekali membuka untuk memperhatikan kekasihnya yang duduk lesehan di lantai bareng temen-temennya. Ada proyek bareng gitu ceritanya.
"Jadi paham ya tugas-tugasnya? Woozi? Jun? Chungha?" tanya Sejeong setelah panjang lebar menjelaskan ke temen sekelompoknya.
"Anu...Sejeong.....aku nda begitu mudeng sih....coba diulang bagianku," pinta Woozi sopan. Sejeong cuma bisa senyum.
Sejeong emang begitu, selalu jadi ketua terus kudu koordinasi ke semua anggota sampe mereka mampu kerja sendiri. Paling sabar kalo ngajarin orang. Wonwoo sendiri juga paling sabar kalo nungguin Sejeong kelar ngerjain ini itu, maklum, Sejeong ngepop banget di Fakultas Ekonomi jadi sibuk gitu.
Sejeong menyandarkan punggungnya di tulang kering kaki Wonwoo dan mengadahkan kepala ke atas, memandangi sang pacar yang kini menatapnya balik. "Tunggu bentar lagi ya sayang?"
Wonwoo mengangguk pelan sambil mengusap pucuk kepala Sejeong sebelum Sejeong kembali menjelaskan segalanya pada Woozi. Sementara itu, Wonwoo disibukan dengan Line dari sohib satu Fakultasnya, Hoshi.
LINE
Hoshi : Dimana?
Hoshi : Makan bareng yok
Hoshi : Laper gua
Wonwoo : Males makan ama lo, mending makan ama Sejeong
Hoshi : Kepret
Hoshi : Ayok ah
Hoshi : Gabut nih
Hoshi : Ga ada temen makan juga
Wonwoo : Lo punya cewek macem kek jomblo aja
Wonwoo : Ajak Chungha lah?
Hoshi : Chungha bilang lagi japok
Hoshi : Lah kan Chungha japok sama Sejeong? Lo sendiri dong
Hoshi : Gausah gengsi, pasti lo laper juga kan
Wonwoo : Mau nungguin Sejeong aja
Wonwoo : Ini juga lagi nungguin Sejeong kelar japok
Wonwoo : Lo mending kemari nungguin Chungha kelar japok
Hoshi : Ogah ah
Hoshi : Ntar gue jadi kacang kayak lo
Hoshi : Mending nunggu sambil makan
Hoshi : Pas Chungha kelar tinggal meluncur nyamperin
Hoshi : Yaudah gua ajak yang lain aja
Jeon Wonwoo memang gitu, kalo udah berhubungan sama Sejeong, dia bakal ngelakuin apa aja. Biarpun Sejeong banyak kegiatan, dia pasti setia nungguin sampe kelar. Lagian juga ga ada kerjaan, dia kan tipe kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang.
Gimana ya.... kalo dibiarin aja, Sejeong suka keasikan terus lupa ngabarin Wonwoo.
Sama kayak Wonwoo dulu; mantan-mantannya selalu minta putus dengan alasan Wonwoo kelewat cuek, ga ada kabar, dan suka ilang-ilangan. Pas disamperin dia pasang muka polos dan cuma minta maaf. Itu kata maaf udah kayak mesin jawab otomatis, tanpa niat dan seakan-akan emang cuma itu yang bisa dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goals
Short StoryHanya cerita ringan tentang pasangan idol K-POP kesayangan saya.