Sanghee POVMalam sudah menjelang, ketika kami makan malam appa dan eomma selalu bertanya tanya bagaimana dihari pertamaku sekolah, tentu saja aku berbohong, terutama tentang kejadian dikantin tadi.
Saat makan malam selesai aku langsung pergi kekamar dan mandi lalu merebakan tubuhku ditempat tidur baru itu.
Kenapa Aku selalu memikirkan dia?, Jeon Jungkook nama itu terus muncul dikepalaku, apa dia Jeon Jungkook yang pernah kutinggali 5 tahun yang lalu?, aku sudah memikirkan ini berkali kali.
Masa lalu memang lebih menyenangkan, aku jadi rindu masa laluku bersamanya di Seoul waktu itu. Kami bermain bersama, tertawa, dan selalu membuat kenangan yang indah.
"Oh ya..!!, foto itu". Kataku, Aku masih ingat foto foto kami ketika kami kecil, tidak terlalu banyak sii tapi cukup untuk mengingat masa lalu yang bahagia itu bersamanya. "Dimana aku menyimpannya ya?". Kataku sambil mengingat ingat. Aku selalu membawa foto itu kemana mana.
Ketika aku sudah menemukannya, foto itu ada didalam kotak putih polos, jika melihat foto foto itu aku mengingat kejadian terakhir kali kami bertemu. Dia menyatakan perasaannya kepadaku dan aku menerimanya, lalu aku pergi meninggalkannya dan saat ini aku baru kembali. Jahat sekali ya aku, aku bahkan jahat dengan namjachinguku, aku tidak tahu ekspresi wajah Jungkook suatu hari nanti ketika kami bertemu, apakah iya membenciku atau mungkin sebaliknya. Aku juga tidak tahu apakah saat ini dia masih menganggapku menjadi yeojachinggunya atau tidak.
Gelang hitam, gelang ini.. apakah dia masih memakainya?, Molla, tunggu saja nanti.
●•●•●•●•●
Nal Hwayoil, Achim
Hari Selasa, PagiKata mereka aku akan dibully jika berurusan dengan Jungkook, Bully?, aku tidak takut hanya saja aku harus waspada dan memikirkan strategi bagaimana cara agar bisa menghidar dari manusia manusia yang tidak berguna seperti mereka, aku tidak mau seperti dulu.
Dibully di Daegu oleh yeoja yeoja sialan itu hanya karna aku dekat dengan namja yang mereka sukai (Oh Sehun), bahkan sahabat yeoja baruku (Jung Chaeyeon) yang sudah kupercayai juga ikut menghianatiku. Dan itu alasanya mengapa aku menolak tawaran untuk bergabung dengan teman temannya Seohyun dan Nayeong waktu itu, karna aku sudah terauma berteman dengan yeoja yeoja yang pada akhirnya akan menghianatiku.
Untung saja ketika aku di bully waktu itu Sehun dan Myungsoo menolongku dan membelaku didepan yeoja sialan itu semua.
○°○°○°○
Author POV
Daegu
*flashback*
Ketika bell pulang di sekolah sudah berbunyi ada seorang hakseng yeoja bernama Sanghee dan Chaeyeon sedang berjalan bersama untuk menuju depan gerbang sekolah.
"Kalian sudah ingin pulang?". Tiba tiba saja datang seorang namja bernama Sehun, lalu iya bertanya kepada Sanghee.
"Ne, wae?". Ucap Sanghee sambil tersenyum.
"Aku ingin mengundangmu ke cafe milik orang tuaku yang baru buka di dekat sini apakah kau mau Sanghee?". Ajak Sehun kepada Sanghee.
"Aku mau, apakah aku saja yang diundang?, Chaeyeon tidak diundang juga?". Tanya Sanghee kepada Sehun
Sanghee tahu bahwa Chaeyeon menyukai Sehun sejak pertama kali mereka masuk disekolah itu, maka dari itu ia menyebut nama Chaeyeon supaya Sehun mengundangnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool & Cold (Revisi)
FanfictionPRIVATE [FOLLOW TERLEBIH DAHULU] "Buat apa aku harus bertanggung jawab? akukan tidak sengaja menabrakmu. Sudahlah, kau hanya memperpanjang masalah." - Choi Sanghee "Jika kau tidak mau bertanggung jawab, cukup persiapkan dirimu dan tunggu apa yang ak...