" maksud kamu apa sih. Kamu denger yah aku gak mungkin berpaling dari kamu dan aku gak mungkin pacaran sama gadis itu mau dia anak pemilim kampus ke. aku gak peduli yang aku tau kamu adalah cinta sejati aku " ucap nya menyakinkan diri." maca kalau kamu tau aja kamu berpaling sama aku " jawab ku agak menggoda.
" gak akan " jawab nya masih dengan pendirian nya.
Ahhhh rasa nya gak sabar nanti malam pasti ali akan terkejut.
****
Aku ingin memberi tau kalau aku lah gadis pemilik kampus aku sengaja gak bilang sama ali dan yang tau aku dan para sahabat ku dan yah tentu nya anggota keluarga ku.
****
Aku ingin sekali memancing ali bagaimana nanti nya reaksi nya kalau tau aku lah gadis yang aku puji.
****
" sayang udah ahhh jangan bahas itu lagi kita pulang aja yahh atau kita ke taman kota buat jalan jalan kan aku masih rindu sama kamu mau yah yah " rajuk ali tapi aku masih pada pendirian ku untuk tetap menggoda nya tentang gadis yang sebenar nya aku itu.
" yaudah asal kamu jangan sampe terpesona sama kecantikan nya dan aku mau kamu jangan jemput aku karna aku ingin berangkat bersama kak dev dan kak bayyu dan juga ayah dan bunda ku yahh aku izin gak bareng kamu " ucap ku pada nya sebener nya aku ingin memberi nya kejutan yang tak terduga.
" yaudah deh terserah kamu aku mah apa atuh " kesal nya ahhhh sunggu aku menanti kan ini yaitu melihat dia kesal itu yang ku rindukan pada nya.
" ahhhh honey aku kanget banget tau " manja ku pada nya dan memeluk nya lagi karna tadi kami sempat melepas kan pelukan kami.
" ahhh manja dateng lagi tapi gak papa deh ini yang aku suka dari kamu " jawab nya yang membuat ku tersenyum di dalam pelukan nya.
*****
Malam pun tiba
Di mana hari yang ku tunggu.
Hari kejutan dan hari penyambutan aku yang sudah sembuh dan kini aku dan sekeluarga berangkat ke kampus untuk hari penyambutan.
Di sepangjang perjalanan aku selalu membicarakan ali pada bunda.
" bun illy mau kenalin orang yang nama nya ali sama ayah dan bunda " tanya ku padanya.
" oyah emang nya dia satu kampus sama kamu sayang " tanya ayah karna yang menyetir adalah kak dev dan di samping nya kak bayyu sedangkan di belakang aku dan ke dua orang tua ku putra dan putri.
" ayah ii mau bikin kejutan buat dia soal nya ii gak bilang sama ali kalau ii adalah gadis yang ii puji puji pasti dia penasaran dan ii selalu godain dia takut dia terpana gitu sama ii tapi dia selalu mengelak dan pengen selalu sam ii " cerita ku pada sang ayah.
Aku selalu menceritakan ali kepada ke dua orang tua ku.
Dan mereka tak pernah menolak ke inginan ku.
Karan aku lah pewaris tunggal ayah dan bunda.
" itu nama nya cinta sejati ii ayah tau cinta kalian sangat lah kuat sampai dia selalu menunggu mu selama ini " jawab ayah yang membuat ku tersenyum.
" iya illy nanti kalau udah punya suami illy pasti tau rasa nya kalau hidup bersama keluarga apa lagi kalau nanti illy udah punya anak " sambung bunda yang membuat malu.
Kenapa mereka menanyakan soal keluarga. Suami dan anak itu masih jauh kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Saat Aku Mulai Lelah
RomanceNama pemain : cladinanya prilly bie latuconsina Aliandra syarief alkhatiri Jessica milla Kevin julio candra