Chapter 1

388 35 8
                                    

Suara bel terdengar sangat nyaring dari kejauhan, tanda pembelajaran akan dimulai pada pagi ini. Terlihat dua orang namja yang sedang berlarian dikoridor Bangtan Senior High School

"Yak Tae! Kembalikan ponselku!" Teriak seorang namja sambil berlarian mengejar namja yang dipanggil Tae tersebut.
"Kau ingin ponselmu kembali Hoseok Hyung? Cobalah kau ambil dariku haha!" Terdengar lagi teriakan namja disertai suara tawa yang menggelegar.

Namja yang dipanggil Tae tersebut sebenarnya bernama Kim Taehyung anak kelas 11-B. Dia sebenarnya berada satu tingkat dibawah hoseok tetapi karna kepandaiannya ia bisa melompat kelas dan berada dikelas yang sama dengan hoseok. Memiliki wajah yang tampan dan cool. Merupakan putra dari pemilik perusahaan terbesar di korea Kim Corp Company. Dia memiliki sikap yang kekanakan dan cenderung konyol. Yah walaupun dia kekanakan dia juga sangat ramah kepada teman- temannya.

Dan namja yang dipanggil Hoseok hyung oleh Taehyung tersebut bernama Jung Hoseok anak dari kelas 11-B. Dia adalah murid paling cerdas dikalangan kelas 11. Dia tampan dan mempesona. Hoseok memiliki sikap yang sama dengan Taehyung sangat ceroboh dan konyol. Merupakan Putra dari pemilik perusahaan otomotif besar di Korea Selatan.

Mereka berlarian dan membuat kegaduhan disepanjang koridor. Dari arah berlawanan seorang yeoja berjalan dengan tergesa - gesa sambil menenteng tas ranselnya.

Jisoo pov.

"Bodoh kau Jisoo, di hari pertamamu masuk sekolah kau sudah terlambat" batin Jisoo sambil berjalan dengan cepat.

Dia Seo Jisoo atau lebih dikenal dengan nama Jisoo. Dia adalah murid pindahan dari LA. Dia pindah ke Bangtan SHS karena mengikuti ayahnya yang mendapatkan tugas di Korea. Walaupun dia tinggal di LA tetapi ia masih kebangsaan korea. Terbukti dari marga keluarganya. Dia merupakan anak yang baik dan juga cantik. Dia juga ramah kepada semua orang. Dia merupakan anak dari keluarga yang berkecukupan. Jisoo adalah gadis yang sangat pandai di segala bidang mata pelajaran. Dia sering mengikuti kejuaraan olimpide di sekolahnya dulu.

Author pov.

Taehyung dengan sangat gesitnya menghilang di koridor depan. Hoseok yang tidak sempat mengejarnya hanya dapat berhenti berlari dan mengatur nafasnya yang hampir habis.

"Sialan kau Kim Taehyung, awas saja jika kau sudah kutangkap akan ku habisi kau." Batin hoseok sambil mengatur napasnya.

Hoseok yang masih mencari keberadaan Taehyung tidak menyadari kedatangan Jisoo dari belakang. Tanpa disengaja mereka bertabrakan di tengah koridor. Mereka terjatuh dengan tidak elitnya. Posisi mereka sekarang adalah Hoseok yang telentang di lantai dan Jisoo berada diatasnya. Beruntung keadaan koridor sudah sepi karena jam pelajaran sudah dimulai sejak tadi. Wajah mereka sangat dekat. Hanya berjarak beberapa senti saja. Hoseok yang tidak menutup matanya dapat dengan leluasa melihat wajah orang yang sedang berada diatasnya ini.

Jisoo yang sudah menyadari jika dirinya jatuh menimpa orang lain langsung membelalakan matanya dan disambut dengan tatapan yang sama dari Hoseok. Dengan segera Jisoo mengalihkan pandangannya dari Hoseok.

Hoseok pov

"Duh, kenapa jantungku berdebar - debar" batinku.

"Ekhem, permisi noona. Bukannya aku mengejekmu tetapi kau sangat berat. Dan aku tersiksa berada dibawahmu" candaku sambil menahan tawa.

Dengan segera Jisoo berdiri dari posisi tersebut dan diriku pun ikut berdiri, terlihat muka Jisoo yang memerah sampai ke telinga.

"Ya tuhan, wajahnya imut sekali jika sedang memerah seperti ini" batinku sambil mengamati wajahnya

"Eum, m-mianhae. Aku tidak melihat mu tadii.. apakah aku menyakitimu?" Tanyanya.

"Tidak apa - apa" jawabku masih menatapnya.

Triangle LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang