Prolog

2.6K 221 10
                                    

A/N: SUMPAH DEMI APE ITU COVER TER KREATIF (menurut gue) YG PERNAH GUA BIKIN HAHAHAHHAHAHAH

Btw, enjoy ;)

---------

Kim Seokjin's POV

'Duh, emak gue lama banget sih.....' Batin gue dalem hati, sambil melihat ke jam tangan.

Katanya mau jemput gue, tapi kok nggak dateng dateng?

Padahal gue udah nyaranin buat naik motor aja, tapi emak gue langsung nggak bolehin. Dengan alasan "kamu masih anak kecil!"
Padahal gue umurnya 17 tahun dan gue cukup tua untuk mengendarai kendaraan sendiri. Tapi, emak gue tetep aja nggak bolehin.

Emang. Emak emak rempong.

Tapi gua sayang si.

Selagi bengong menatap langit yang mulai menjadi kemerah merahan, tiba tiba aja pandangan gue teralihkan kepada sosok yang kebetulan lagi jalan.
Gue memandangi cewek itu yang membawa kantong berisi gorengan.

Gue tau rasa gorengan itu biasa biasa aja, tapi kenapa gue ngeliat cewek itu makan, keliatannya enak banget ya? Bibir cewek itu sampe sampe terlihat mengkilat.

Apa karna ceweknya cantik dan hijab?

Astagfirullah.

Cewek itu berhenti berjalan, dan menengok kearah gue. Dengan sigap, gue langsung membuang muka.

'Mpus. Nanti gue disangka stalker lagi.' Ucap gue dalam hati.

Setelah beberapa menit buang muka, akhirnya gue memberanikan diri untuk menengok lagi kearahnya. Dan...... BOOM!! Cewek itu udah nggak ada.

Kemana dia?

Kemana cewek itu?

Kemana perginya cewek gorengan itu?

---//

2nd fanfic :D

Vomment ya gaesssssssssssssssssssssssss

-seokjin's wife

Cewek Gorengan 🌮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang