Jungkook POV on
Aku sedang bermain basket bersama teman satu reguku. Banyak siswi yang teriak teriak melihat kami bermain, aku merasa cukup terganggu. Tapi mataku tertuju pada seorang wanita yang berbeda dengan gadis lain. Dia terlihat sangat cantik, tapi, ada yang aneh dengannya.
Dia menatapku kosong, dia terlihat seperti tidak punya kehidupan. Dia hanya terdiam, saat dia sadar aku menatapnya balik, dia tersentak kaget dan berdiri dari tempat duduk nya kemudian berlalu pergi.
Aku penasaran dengannya.
Siapa dia?
Kenapa dia terlihat sangat lemah?
Aku tidak melihat satupun senyum di wajahnya.
"Aigoo, kau memerhatikan siapa?" tanya temanku yang sadar kalau aku sedang memerhatikan seseorang.
"Ania, bukan siapa siapa" jawabku melanjutkan permainan.
Jungkook POV off
Jungkook berjalan di lorong kelas, mata Jungkook terpaku pada wajah seorang gadis yang sedang duduk termenung di kelasnya. Dia duduk sendiri menatap jendela kelas.
"Bukankah dia gadis yang tadi?" Batin Jungkook.
Jungkook masih berdiri di depan kelas gadis itu. Hingga tiba tiba gadis itu berbalik menatap mata Jungkook, beberapa detik kemudian, gadis itu terlihat ketakutan, ekspresinya tidak bisa dijelaskan, Jungkook bingung melihat ekspresi gadis itu. Gadis itu kemudian menatap tajam Jungkook seperti berkata 'pergilah, menjauhlah'.
Jungkook terlihat ketakutan, melihat gadis itu, apa lagi penampilan gadis itu menjadi aneh. Jungkook memilih pergi meninggalkan kelas itu dan kembali ke kelasnya.
"ada apa dengan gadis itu?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
"Jungkook-ah, kau dari mana saja aku mencari mu sejak tadi." panggil seseorang dari belakang.
"Ah? aku hanya berjalan jalan sebentar. Eum, Taehyung aku sedang penasaran pada seorang gadis." jawab Jungkook sambil berjalan diikuti Taehyung, temannya.
"siapa?" tanya Taehyung singkat.
"aku tidak tahu namanya, tapi dia adalah adik kelas kita, dia kelas X-2." jawab Jungkook.
"heum, kita bisa mencari tahu besok." ucap Taehyung saat mereka sudah di depan kelas.
•Pulang sekolah
"Hei, gadis aneh, kau ini tidak tau diri ya? kau membuatku terjatuh dan kau tidak mau minta maaf padaku? minta maaf padaku." teriak seorang gadis yang ber-name tag Jeong Ye In.
Semua murid yang baru mau pulang berkumpul mengelilingi gadis tersebut.
"M-mianhae." ucap gadis yang di marahi tadi.
"lebih sopan. sebutkan namaku," teriaknya lagi.
Jungkook dan Taehyung datang dan menerobos diantara kerumunan murid tersebut.
"Jeosonghabnida, Yein-ssi." ucap gadis malang tersebut.
"nah, begitu lebih baik." ucap Yein dan berlalu pergi bersama dua orang temannya yang bernama Ryu Su Jeong dan Lee Soo Jeong.
"itu dia, gadis aneh itu. dia yang tadi menatap ku dengan tatapan anehnya." ucap Jungkook sambil menunjuk Gadis yang sedang terduduk di tanah.
Gadis itu kemudian berdiri sendiri tanpa bantuan murid lain yang ada di sana.
°Line
20.45
Taehyung: Jungkook-ah, aku sudah tahu siapa gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Be Afraid To Me(LovelyzXBts)
Fanfiction"Mianhae, Jisoo-ya. Tolong maafkan aku, aku tidak tahu jika masalahnya sebesar itu.". Mijoo