"Yya, Moon Chae Won kenapa jalanmu cepat sekali eoh?" Joong Ki berlari mengejar Chae won yang meninggalkannya. Merasa aneh, kenapa yeoja itu cepat sekali berubah pikiran.
Wajah Chae won masih diliputi rasa marah dan kesal. Chae won wanita normal yang akan sangat sakit hati ketika mendengar sang suami membicarakan wanita lain. "Entahlah, aku ingin cepat pulang. Kurasa ini sudah sangat malam. Aku ingin cepat tidur" jawab Chae won berbohong, tidak ingin mengatakan bahwa dirinya sakit hati oleh perkataan Joong Ki.
Joong Ki menarik pergelangan tangan Chae won ketika chae won akan meninggalkannya "Yya, yeoja ini. Bukankah tidak sopan meninggalkan namja yang mengajakmu makan?" protes Joong Ki sambil tersenyum kecil melihat sikap kekanak-kanakan Chae won.
Chae won menatap tajam mendengar perkataan Joong Ki "Aku memang Yeoja yang tidak sopan. Aku tidak tau bagaimana bersikap sopan pada siapa pun. Apa kau Puas dengan jawabanku Tuan Song?" tantang Chae won yang terlihat sangat kesal.
Kening Joong Ki berkerut "Kau ini kenapa?" Tanya Joong Ki heran melihat kemarahan Chae won.
"Aku kau Tanya kenapa? Kau yang membuatku seperti ini" marah Chae won yang mengingat kembali perkataan Joong Ki yang mengatakan Joong KI yang merindukan Si Yeon.
Kening Joong Ki semakin berkerut "Aku? Salahku apa?" Tanya Joong Ki bingung
Chae won menarik nafas, dadanya serasa ingin meledak. Entah kenapa, hari ini kondisi tubuhnya kurang baik, terlihat lebih sensitif "Anyio, Bukan kau yang salah. Aku yang salah karena terlalu mencintaimu" Jawab Chae won kesal dengan melepaskan tangan Joong Ki yang memegang pergelangan tangannya dan meninggalkan Joong Ki lagi.
Joong Ki terdiam mendengar perkataan Chae won. Mencintai Joong Ki? Benarkah, Chae won menyukainya? Joong Ki memegang dadanya yang mendadak berdetak sangat kencang. Perkataan Chae won menusuk hatinya seketika.
Cinta? Kenapa mendengar pernyataan Cinta yeoja itu membuat Hatinya menghangat? Apakah Joong Ki juga mencintai Chae Won, bukankah cintanya hanya untuk Si Yeon? Lagipula, yeoja itu sedang hamil besar dan entah siapa ayah dari anak yang dikandung yeoja itu. Bagaimana mungkin Joong Ki harus menyukai Chae won? Tidak, Harusnya Joong Ki tidak bermain api dengan perasaannya sendiri. Tapi, kenapa hatinya tidak dapat mengikuti logikanya sekarang? Hati Joong Ki mengatakan bahwa Joong Ki juga memiliki perasaan yang kuat terhadap Chae won, entah karena apa. Ada rasa senang ketika Joong Ki berdekatan dengan yeoja pemarah tersebut.
****
"Nunna, kau baik sekali. Pagi ini ketika bangun tidur, makanan enak sudah tersedia dimeja makan" Jong Hyun tersenyum melihat meja makan sudah tersedia makanan enak.
Chae won mengerut kening dengan wajah bingung "Yya, kapan aku memasak makanan ini?" Tanya Chae won balik merasa tidak menyiapkan makanan enak ini. Seingatnya, dia baru bangun tidur juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hider Flavor - Story Love
Любовные романы"The Hider Flavor " Autor : Ujie Zulfi Cast : Song Joong Ki, Moon Chae Won Type :Sequel Genre : Romance, married, Life