Taehyung pov
Samar samar kudengar sebuah ritihan, seperti ritihan tangis.
Ku terjap terjap kan mataku.
"Hikss... sialan kau Taehyung!"
Hey? Dia bilang apa tadi? Ku tegak kan badan ku. Dan ku tatap muka nya yang sudah sangat merah akibat menangis.
"Apa yang kau bilang tadi??" Tanya ku emosi.
"SIALAN KAU KIM TAEHYUNG!"
Ia memukul mukul tubuh ku dan bahkan ia mendorong tubuh ku dengan kuat saat aku hendak mendekat kearah nya.
Ku keluarkan smirk khas ku. Wah, wanita ini benar benar.
Saat hendak ku cium, dia kembali meronta. Dan, cairan bening itu kembali mengalir.
Kuhentikan niat ku. Ku tatap dalam mata nya. Oh tidak.
"K-ka-kau.. Sialan kau, s-sialan kau kim taehyung" Tangis nya kembali pecah. Suara nya memenuhi ruangan.
Aku baru saja sadar akan apa yang kulakukan kemarin malam.
Aku merengkuh tubuh nya yang bergetar hebat. Dan, aku hanya dapat mengucapkan kata 'maaf kan aku'
*******
Min haneul pov
Aku terbangun karena silau matahari menyilaukan mataku.
Mata ku masih mengantuk, ku ubah posisi ku, dan... ada hembusan nafas menderu di pipi ku.
Ku buka mata ku perlahan, dan seketika terbelalak kaget melihat siapa disebelah ku sekarang.
Kim taehyung.
Seketika otak ku berputar, dan.. kulihat kedalam selimut.
Oh shit!
Aku sudah full naked, dan, saat hendak menggerakkan tubuh ku. Kurasakan nyeri dan pedih di area vagina ku.
Kucepak kan selimut, dan kulihat bercak darah keperawanan ku disana.
Aku mengerang kesakitan, kecewa dan takut bercampur menjadi satu.
Seketika, orang brengsek yang telah merebut keperawanan ku terbangun akibat isak tangis ku.
"Hikss.. sialan kau kimtaehyung!" Derai tangisku kembali pecah saat melihat nya mulai menerjap nerjap kan mata nya.
Mendengar perkataan ku, ia membalik tubuh nya menghadap tubuh ku.
"Kau bilang apa?"
Masih bertanya?! Dasar baj*ngan!!
"SIALAN KAU KIMTAEHYUNG" Tangisku kembali pecah. Aku tidak peduli lagi.
Tiba tiba kurasakan tubuh nya merengkuh tubuh ku.
Hangat.
Ia berulang kali mengucapkan maaf, sambil mengecup puncak kepala ku.
Setelah beberapa saat, tangis ku sudah reda. Dia melepaskan pelukan tadi. Dan, menatap ku dalam.
"Maaf kan aku. Aku akan bertanggung jawab" Ucap nya yakin.
Otak ku sudah benar benar Blank. Aku hanya dapat percaya sekarang.
Kemudian, aku berdiri hendak berdiri untuk mengambil baju ku yang sudah 'berceceran'.
Aku kembali merasakan pedih di bagian Miss V ku. Tanpa sadar aku meritih kesakitan.
"Shh..aww.. shit"
Mendengar ritihan ku, ia menahan tangan ku, dan membalikkan tubuh ku.
Dia pun melumat bibirku, dengan lembut. Aku memberontak, tapi, kekuatan lelaki lebih kuat dari pada perempuan kan?
Toh, aku juga sudah tidak virgin.
Aku mulai terbuai dengan kecupan kecupan nya. Kukalungkan tangan ku keleher nya.
"Ahhh..." Desahan memenuhi ruangan.
Taehyung pov
"Ahhh..."
Shit! Desahan nya membuat libido ku kembali naik. Dengan cepat ku remas payudara nya, ku hisap leher nya hingga membuat kissmark disana.
Kemudian tangan ku yang tentu nya mengangur, kuarah kan ke Miss V nya. Ku masukkan 3 jari ku sekaligus.
"Akhh!!" Dia kembali meritih kesakitan. Dengan segera, kulumat bibirnya untuk mengurangi rasa sakit nya.
Setelah kuyakin sudah basah, ku posisi kan junior ku yang sudah menengang dari tadi.
Ia nampak menggelengkan kepalanya dan menghalangi Miss V nya dengan kedua tangan menyilang didepan nya.
Kukecup kening, mata, pipi dan terakhir mulut nya. Dan, memberikan senyum ku.
Ku geser perlahan tangan nya. Dan, dengan cepat ku hentakkan Junior ku dengan sekali hentak.
"Arghh..." Kugerakkan junior ku dengan tempo yang pelan dan lembut.
"Hhh... T-Tae...H-h-hyung, a-p-po" Ia melingkarkan kedua kaki nya kepinggul ku. Membuat ku lebih leluasa.
"Ahh.. ka-kau sempitthh"
"Ahh.. ta-taehyung... ak-aku"
"Bersamahh, sayangh"
Kugenjot lebih dalam junior ku. Menekan titik g-spot nya. Dan, kulihat badan nya sudah melemas.
"Ahhh...." kukeluarkan Sperma ku kedalam rahim nya. Hangat.
Kukecup mulutnya, dan ku lap keringat di dahi nya.
Wajahnya nampak merah, ia menenggelamkan wajah nya di dada bidang ku.
Senyum ku tak pudar dari bibirku. Kurengkuh tubuh nya. Kukecup puncak kepalanya dengan lembut. Menyalurkan kehangatan.
****
KRING
Sial. Rutuk Taehyung.
"Yeobeoseo?"
"Kim taehyung. Hari ini calon istri mu akan datang. Ku harap kau tidak mengecewakan ku!"
"Abeoji! Sudah ku bilang.. aku tidak mau di jodohkan! Lagipula aku masih terlalu muda untuk menikah!" Bentak Taehyung marah.
"Kalau begitu bawa pasangan mu! Kau sudah tau penyakit ku bukan?! Aku benar benar ingin melihat mu di altar dan menggendong cucu ku.. sebelum aku pulang kerumah Tuhan"
Ucap Ayah Taehyung lirih.Taehyung pun menolehkan kepalanya kearah seorang gadis. Yang tengah terlelap.
Dan, menghembuskan nafasnya kasar.
"Baiklah, aku akan membawa pacar ku, hari ini"
Klik.
Shit.
******
-Kjp-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Nerd [NC21+]
FanficWarning !! Cerita ini mengandung unsur NC21+ . "Ahhh... ah..." "Desahkan nama ku sayanghh...ahhh" . . . Cast = Kim Taehyung Min Haneul Jeon Jungkook . . . . . . . Happy reading !! Credit by: @kimjeonpark_010310 & @pijeje95