Chapter 1

10.9K 317 6
                                    

Julian's POV

Gue gasuka cewe yang so manja,cewe centil,cewe bawel,cewe yang genit genit sama cowo lain. Intinya gue gasuka cewe yang biasa aja,maksud gue,gue suka cewe yang susah didapetin. Kaya merasa mengejar,selama ini gue banyak dikejar bukan mengejar.

"Hai ka Julian" sapa cewe cewe anak kelas 11 yang sukanya diem dikoridor walaupun udah bell,hanya untuk liat gue.

Stay cool man

Gue gabiasa nyapa cewe atau ngebales sapaan mereka. Gue berjalan menuju kelas gue yang ada di lantai 2 tapi tetep stay cool. Gue selalu menomersatukan penampilan. Gue masuk kedalam kelas dalam keadaan sepi,pasti gue telat lagi. Percuma mau bangun jam berapapun pasti ujung ujugnya telat.

"Permisi bu" gue juga sopan kalau berhadepan atau ngobrol sama yang lebih tua.

"Masuk"

Gue melangkahkan kaki menuju meja guru yang ada di pojok sebelah kiri.

"Maaf bu saya telat" hanya di respon anggukan.

Tanpa berbicara lagi gue melangkahkan kaki menuju meja,tapi langkah gue terhenti.

"Siapa yang suruh duduk?!" menatap mata gue tajam. Aduh ni guru maunya apa sih?

"Tadi kan ibu cuma ngang-" ucapan gue terputus oleh suara tinggi milik guru gue.

"Sekarang kelapangan,lari 10 kali cepet!!" Aduh si ibu nyuruh lari lagi,udah tau gue lagi males.

"Cepet!!"

"Ya ibuku yang paling cantIK" diakhir kalimat gue berlari menuju lapangan. Dilapangan hanya ada anak yang sedang olahraga pagi. Mungkin pelajaran.

Gue nyimpen tas di pinggir lapangan dan mulai lari. Baru juga 4 puteran udah ngosngosan ditambah banyak yang ngeliatin lagi. Masih 6 lagi,jauh dari kenyataan. Karena gue gerah jadi gue buka baju seragam gue menyisakan baju berwarna putih yang pas banget di badan gue.

"Ka Julian tambah ganteng aja"
"Aaaaa gantengnya jodohku"
"Ka Julian mau jadi pacar gue ga?"

Itulah ocehan adik kelas gue,yang gue ga anggap sama sekali. Udah 6 puteran,4 lagi.

"Julian!!sini!!" Aku menoleh ke sumber suara dan mendapati bu Rose sedang berdecak pinggang di pinggiran lapangan. Aku menghampirinya.

"Ya bu?" tanya gue cape.

"Sudah cukup" ucap bu Rose.

"Sekarang kamu masuk kelas" aku hanya mengangguk tanda 'iya'

Gue berjalan membawa tas gue yang ada di pundak kanan gue. Gue masih pake baju putih polos gue,sebenernya ga ada niatan buat ganti baju. Sesampainya di kelas temen temen gue cuma bisa nertawain gue.

"Heh lo pada cuma bisa tertawa diatas penderian orang" oceh gue

"Itu sih salah lo,lagian lo telat mulu" tawa mereka semua pecah.

Baru juga gue duduk udah ada guru yang dateng.

"Julian pake baju kamu!!" baru juga kena marah,sekarang juga kena marah lagi. Salah gue dimana sih?

"Jangan di kelas!!di toilet sana!!" serba salah jadi gue.

"Ya bu" gue berjalan menuju toilet,tapi diperjalanan gue ngeliat 2 cewe yang super super cantik. Niatan gue ke toilet ditunda cuma buat nyamperin tu 2 cewe cantik.

"Hai cantik" gue sedikit ngegoda sih

Nih cewe dingin banget sih.

"Ngomong dong" gue mau narik perhatian mereka

BAD BOY AND GOOD LITTLE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang