-6-

970 130 7
                                    

Kim Seokjin's POV


Hari minggu, pagi pagi gue udah nunggu di depannya MKG. Dengan berpakaian sweater tangan panjang yang berwarna abu abu, jeans coklat muda, dan sepatu sport hitam.

Penampilan gue simpel, sesimpel hidup gue ini.

Kita janjiannya jam 2 siang, tapi sekarang-jam 1.40 pm, gue udah dateng duluan. Gue kan anak rajin. 

Gue membuka Line, lalu langsung mengirimkan chat ke Zana.

Seokjin: zan, ketemuannya res ramen yg ada di pintu masuk MKG ya

Zana: Ok

Gue pun langsung menuju restoran itu, lalu duduk di tempat yang hanya ada dua bangku.
Biar keliatannya gue pacaran gitu sama Zana.

Udah sekitar 30 menit-an gue menunggu sosok cantik Zana itu, tapi gue nggak ngeliat batang hidungnya sama sekali.(?)

Gue mengecek jam di layar hape gue, 02.00 pm

Yah– mungkin beberapa menit lagi Zana akan sampe.

-1 menit-

-3 menit-

-10 menit-

-30 menit-

"Bazeng." gumam gue sambil memijat pelan area pelipis, kok lama banget sih? Rumahnya nggak jauh jauh amat kan?

02.01 pm
Seokjin: Zan
Seokjin: Na 
Seokjin: jawab oy
Seokjin: Zan? Gue udah di gading nih

02.15
Seokjin: Zannnn, kita kan pengen nonton film yg diputer jam 3 pas ._.
Seokjin: lo kemana?

Seokjin: muncul lo LER [deleted]

02.30
Seokjin: astagfirullah
Seokjin: Zan! Gue ketabrak mobil tronton!!!

02.55
Seokjin: bazeng.

04.45
Zana: Aduh Jin!!! Maaf banget!!!!! Gue ketiduran! Gue otw segera!


Rasanya gue ingin berkata kasar.

Tapi demi PDKT gue berjalan dengan lancar, I'd sacrifice everything.
Untung aja gue sempet pesen makanan, jadi selama nunggu Zana, gue makan dulu aja.

Tapi
Baru kali ini gue nunggu berjam-jam, justru biasanya gue yang selalu telat kalau pergi sama Yoongi, Namjoon, Hoseok dan Jimin.

Apakah ini karma?

Lagi enak enaknya gue bengong, tiba tiba aja ada seseorang yang menempati tempat duduk di depan gue. Gue menoleh, dan ternyata itu Kim Zana.Cewek cantik yang rela membuat gue menunggu sendirian selama 3 jam kurang dan yang membuat gue membatalkan rencana nonton bareng.

"Jin! Sorry banget gue telat!!" Kata Zana sambil ngos-ngosan, "lo nunggu lama ya?" Tanyanya lagi.

Gue tersenyum, "nggak kok, gue cuman nunggu 3 jam doang."

"Ih! Itu lama banget tau!!"

Ya kalo lama, kenapa lo nggak dateng?

Untung aja lo cantik, Zan. Kalo nggak, udah gua tampol tuh muka.

"Emang kenapa sih, kok lo bisa telat?" Tanya gue sambil mengaduk ngaduk Ice Lemon Tea yang hanya bersisa air lelehan es batu, saking lamanya menunggu.

"Tau 'The 1975'? Lagunya yang Medicine itu bikin ngantuk banget! Buktinya gue aja langsung tidur kayak begitu" jelasnya.

Gue hanya ber-oh-ria, lalu gue memanggil pelayan untuk meminta bill.

"Lo marah nggak, Jin?"

Marah banget.

"Nggak kok." Tapi sayangnya perkataan di otak gue dan di hati gue berbeda, Zana.

"Kok nggak? Lo sering diginiin?" Tanya dia lagi.

Kagak. Lo orang pertama.

"Ya.... Waktu itu pernah sih, bahkan dia sampe 4 jam." Kata gue mulai mengubah ngubah cerita. Justru waktu itu Yoongi, Namjoon, Hoseok, dan Jimin lah yang menunggu gue sampe 4 jam. Pas ketemu, gue langsung di gebukin sama mereka berempat.

"Ohh... Yaudah, sekarang ke bioskopnya aja?" Ajak Zana.

Gue mengecek jam di layar hape, "tapi Zan..... film nya udah lewat 1 jam yang lalu."

Zana terdiam.



Gue diam.




















"Oh." Katanya.


"Iya"


Hening.



"Terus gimana dong?" Tanya Zana lagi.

Gue mengangkat kedua bahu dengan pasrah.



" pulang."





A/N: Vomments ya gaeeeeesssss





----///-----

Cewek Gorengan 🌮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang