KDKDD-1

898 14 1
                                    

KU DENGANNYA KAU DENGAN DIA PART 1

Pertemuan aku dan dia ini mungkin aneh tapi itulah yang aku rasakan saat ini .. Entah apa yang dia rasakan itu sama dengan apa yang aku rasakan saat ini atau enggak.

#Kantin_Kampus

Dua pasangan sejoli ini sudah lama bersahabat .. Mereka adalah Afgan dan Raisa tapi mereka sudah mempunyai pasangan masing-masing.

"Hai Yaya .. Kita boleh gabung kan?" Sapa Afisy berbarengan.

"Hey kalian datang juga jadi gue ada teman ngobrol deh .. Dari tadi gue sendiri nih nungguin Raihan tapi dia belum keluar kelas nih." Sapa Raisa dengan cemberut.

"Aduh Yayanya gue ini bete nih .. Gue hibur deh." Ucap Afgan yang membujuk Raisa.

"Emangnya kamu mau ngehibur Yaya kaya gimana coba, yang?" Tanya Isyana bingung.

"Wait." Jawab Afgan yang langsung berlari pergi meninggalkan Raisa & Isyana menuju ruang siaran.

"Aduh cowo lo emang aneh deh Syana .. Suka tiba-tiba ngilang entah kemana deh tuh dia .. Lo kok mau sih pacaran sama dia?" Tanya Raisa dengan tersenyum pahit.

"Hahahaha gitu-gitu juga dia sahabat lo Ya .. Gue waktu kenal sama Afgan itu juga suka ngilang tiba-tiba eh tahunya dia bawa bucket bunga mawar merah buat gue dan dia langsung nembak gue gitu padahal baru kenal seminggu, Ya." Jawab Isyana dengan tersenyum mengingat kejadian awal mereka jadian.

"Tuh bocah emang ada-ada aja deh kelakuannya." Ucap Raisa dengan menggelengkan kepalanya.

Tiba-tiba ada suara Afgan dan semua orang yang ada di kantin mau tak mau mendengarkannya.

"Hallo para mahasiswa/i yang ada di kampus .. Gue Afgan .. Gue mau menghibur cewe-cewe kesayangan gue dengan cara gue menyanyi sambil main piano .. Lagu Kunci Hati ini gue persembahkan buat Raisa & Isyana." Ucap Afgan yang terdengar di seluruh sudut kampus.

"Tuh kan dia tuh suka gitu deh .. Ngehibur sih ngehibur tapi bisa kali ga usah bikin malu gue deh." Ucap Raisa dengan menepok jidatnya sambil menggeleng-geleng kepala.

Afgan pun mulai memainkan piano dan menyanyikan lagu Kunci Hati.

Dan kuakui hanyalah dirimu
Yang bisa merubah segala
Sudut pandng gila
Yang kurasakan tentang cinta
Yang selama ini menutup pintu hatiku
Yang kini telah kau buka
Yang kini telah kau buka

"Gue punya pesan nih buat Raisa .. Lo kehibur gak sama suara gue yang merdu ini? Kalo kehibur syukur deh tapi kalo gak .. Nanti malam gue ke rumah lo buat ngehibur lo lagi." Ucap Afgan yang habis menghibur Raisa.

"Aduuuuuh Gan lo malu-maluin gue aja deh .. Syana aduh itu cowo lo bikin malu aja deh .. Kalo Raihan dengar gimana nih? Bisa perang lagi gue sama dia gara-gara cowo lo tuh." Kata Raisa yang menutup mukanya dengan satu tangannya.

Tiba-tiba Raihan datang menghampiri Raisa dan Isyana.

"Itu apa-apaan sih tunangan gue dihibur sama cowo lain?" Tanya Raihan dengan marah-marah.

"Cowo lain yang lo maksud itu Afgan cowo gue Han .. Tadi Yaya tuh bete nungguin lo gak keluar-keluar dari kelas makanya Afgan hibur dia .. Lagian Afgan nyanyi lagu itu juga gak hanya buat Yaya kok tapi buat gue juga." Jawab Isyana yang sedikit nyolot.

"Ya udah gak usah nyolot kali." Ucap Raihan yang ikutan nyolot.

"Lagian lo-nya juga sih baru datang langsung marah-marah gak jelas." Gerutu Isyana yang sedikit mereda emosinya.

Tiba-tiba Afgan datang menghampiri Isyana, Raisa dan Raihan.

"Ini ada apa sih? Kok pada jutek-jutekan gitu sih?" Tanya Afgan yang langsung duduk di sebelah Isyana.

"Tuh tanya aja sama cowonya Yaya .. Udah ah aku mau pesan makanan dulu deh." Jawab Isyana yang pergi meninggalkan Afisa dan Raihan.

"Tunggu dong Syana, sayang." Ucap Afgan yang menahan tangan Isyana dan langkah Isyana pun terhenti.

"Kamu mau tahu kan penjelasannya kenapa aku jutek-jutekan sama cowonya Yaya?" Tanya Isyana yang cemberut.

"Iya sih tapi isi amunisi dulu itu lebih penting .. Nanti maag aku kambuh sayang." Jawab Afgan cengengesan.

"Ya udah biar aku yang pesanin .. Kamu minta tuh sana penjelasan sama dia." Jawab Isyana yang jutek sama Raihan.

"Biasa aja kali mukanya ga usah jutek ke gue." Ucap Raihan yang ikutan jutek.

Isyana pun langsung pergi meninggalkan Afisa dan Raihan untuk memesan makanan.

"Ini ada apa sih, Han? Kenapa lo marah ke cewe gue sih?" Tanya Afgan to the point.

"Harusnya gue yang tanya kenapa lo ngehibur cewe gue sih? Padahal lo udah punya cewe." Tanya Raihan dengan nada sedikit tinggi.

"Wajarlah gue hibur Yaya karena gue sahabatnya dari kecil sedangkan lo apa? Kenal sama Yaya aja kan pas lo masuk ke kampus .. Yayanya aja biasa aja kenapa lo jadi marah sama gue sih?" Jawab dan tanya yang mulai kepancing emosi.

"Stooooooop! Mendingan gue pergi daripada dengerin kalian berdua berantem .. Tadi Syana yang ribut sama Raihan dan sekarang lo Gan yang ribut sama Raihan .. Han, aku tuh gak masalah kok dihibur sama Agan .. Kamu tuh gak usah berlebihan deh .. Lebay tahu gak sih?" Ucap Raisa yang berlari pergi meninggalkan Afgan dan Raihan.

"Sa .. Raisa tunggu." Pinta Raihan pada Raisa.

Raisa pun benar-benar pergi meninggalkan kampus untuk merenungkan diri di rumah pohon buatan sang sahabat yang sangat dia cintai.

BERSAMBUNG..

KU DENGANNYA KAU DENGAN DIAWhere stories live. Discover now