#11

2.7K 183 4
                                    

Junhoe dkk dan dahyun dkk akhirnya kembali ke kelas. Tapiiiii dahyun ngintil di belakang june.

" kak juneeee!!!! " teriak dahyun

" apa? "

" hehehehe judes banget sih "

" berisik " sambil terus jalan

" kak jun nanti aku boleh main kerumah kakak nggak? "

" ngapain? "

" ya main aja kak aku kangen sama kak june "

" males "

" dih kok gitu sih kak, aku gak punya temen main dirumah nih aku aja baru tau kalo kak june pindah di komplek rumahku"

" bego sih "

" jahat banget huft! " dahyun memukul perut june

" ah sakit dub! "

" dub?  Ha dub dub dub tes? "

June langsung pergi ninggalin dahyun. Dahyun tetep aja masih ngikutin june, emang bener bener kayaknya dahyun jatuh Cinta sama june.

 Dahyun tetep aja masih ngikutin june, emang bener bener kayaknya dahyun jatuh Cinta sama june

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun berusaha biar june gak ngabain dia. Dia udah inget sekarang kalo dulu june sering banget main ke rumah dahyun, bahkan kalo udah betah di kamar dahyun dia gak mau pulang pengen tidur sama dahyun. Orang tuanya udah biasa kalo june sama dahyun minta nginep bareng toh mereka masih kecil. Dahyun pernah jatuh pas main sepatu roda, dia nangis gak ada yang nolong terus ada june yang ngehibur dahyun sampai dahyun tersenyum lagi. June juga pernah di gigit anjing soalnya anjing itu ngejar dahyun, dia berusaha ngelindungin dahyun. Pokoknya june sering banget ada buat dahyun, bahkan kalo dahyun main sama cowo lain june bakal ngambek sama dahyun.

FLASHBACK ON

" juneeee aku main barbie boleh ya? "

" hm main barbie?  Aku dirumah gak punya barbie dubu "

" hm terus kita main apa june? "

" hm apa ya main petak umpet mau gak? "

" boleh boleh ayuk " june menggandeng dahyun ke Taman rumah june. Disana june main petak umpet terus main masak-masakan ala cewek biar dahyun seneng.

" june makacih " ucap dahyun sambil mencium pipi june

" hihihi sama sama dubu " balas june langsung meluk dahyun.

Oh ya, june dulu manggil dahyun dubu. Itu panggilan kesayangan buat dahyun. Begitupun dahyun dia manggil junhoe ya june. June ♡ Dubu .

" hiks hiks sakit " rintih dahyun kesakitan, dia habis jatuh dari main sepatu roda

" dubu kamu kenapa? "

" june lututku sakit aku jatuh "

" dubu gak usah nangis aku periksain ya " june langsung meniup luka lutut di dahyun

" june makasih ya udah gak sakit kok "

" iya sama sama "

Dahyun langsung cium pipi june. Membuat wajah june jadi merah karena dicium.

" dubu kok kamu suka cium aku? "

" kenapa? Aku gak boleh ya ? "

" boleh kok dubuuuuu "

" hihihi soalnya dubu suka sama june "

" hm dubu suka sama june ? "

" iya june "

" june juga suka sama dubu "

" june janji ya jangan tinggalin dubu , dubu gak mau ditinggalin sama june "

" iya dubu, june janji "

Entah sejak kapan mereka saling suka atau bisa dibilang Cinta monyet.

Suatu hari keluarga june pamit ke rumah dubu karena june dan keluarganya mau pindah. Dahyun langsung nangis waktu itu tapi june diem aja soalnya dia takut dubu marah. 

" june kok ninggalin dubu "

" maafin june ya dubu "

" june jahat june bohong "

" kalo gak ada june,  dubu main sama siapa? Terus yang ngehibur dubu siapa? "

" maafin june "

" juneeee kamu gak boleh gitu sama dubu. June jangan pergi ya "

" gak bisa dubu "

Dahyun kecewa sama janji june. June katanya gak bakalan ninggalin dubu. Tapi akhirnya june ninggalin dubu. June juga nangis karena dia pisah sama dubu. Sebelum berangkat june ngasih cincin dari rotan ada tulisannya june ♡ dubu. Meskipun cincin itu kebesaran june tetep ngasih buat dubu. Dia naruh cincin itu di sepatu nya dubu.  Dengan berat hati june pun pergi .

FLASHBACK OFF

* huhuhuhu lucu predebutnya btw wkwkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* huhuhuhu lucu predebutnya btw wkwkwkwk

Jangan lupa vote + comment nya heheheh

Love In High School With My Senior  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang