You're Mine - 07

4.6K 468 21
                                    

Air jernih terus saja mengalir melalui kerang wastafel yang di putar oleh Krystal. dengan hati-hati dan juga perlahan Krystal terus saja mencoba membersihkan jas almamater sekolahnya yang sudah ternodai karna insiden tadi saat di cafetaria

Sungguh Krystal ingin sekali mengumpat habis-habisan gadis aneh tadi, bahkan jika tadi hwang sosaengnim tak masuk ke dalam cafetaria mungkin dia dan gadis gila itu sudah saling menjambak rambut satu sama lain.

"Menyebalkan." gumam Krystal kesal sambil terus menyibakan noda di jasnya menggunakan air, gara-gara gadis sok cantik bernama Irene itu, Krystal juga tak jadi menyantap makan sianganya akibat dari itu semua Krystal merasa sangat lapar sekarang ini. Shit!

-----

"Kau harus beri pelajaran kepada anak baru itu, Irene." tukas Seulgi kepada Irene yang sedang duduk di bangkunya.

Irene berdecih "Tentu saja, itu sudah ku pikirkan dari tadi," jawab Irene dengan smirk liciknya.

"Oh, kau harus beri dia pelajaran, kalau tidak dia akan terus terbawa-bawa. nyatanya tadi dia berani melawan mu Ren," tambah Joy.

"Kita lihat saja nanti, akan ku buat dia sampai berlutut di hadapan ku dan untuk kalian berdua cari tahu lebih banyak semua tentang dirinya" pintah Irene yang mulai serius.

"Tentu, akan kami cari tau, tapi apa yang akan kau perbuat dengan anak baru itu?" tanya Seulgi

"Kau tau, sebelum musuh utama di hancurkan pasti kita akan di hadang dulu oleh para bala tentaranya. tak peduli seberapa banyak yang mati yang terpenting sang tuannya selamat,"

"Aku tau maksud mu"

Smirk licik pun mulai terbentuk di sudut bibir Irene "singkirkan semua orang yang berteman dengan Krystal dan buat mereka menjauh dari dirinya."

"Setelah itu biarkan dia menderita tampan teman."

----

Krystal mulai berjalan menyusuri koridor untuk menuju loker, tujuan ia pergi ke lokernya untuk mengambil baju olahraga. karna memang sebentar lagi akan ada kelas golf untuk para siswa tingkatan dua.

Tak terhitung menit, kaki jenjang nya Krystal sudah sampai dan tepat berada di hadapan lokernya sekarang.

Di bukanya loker itu dengan perlahan dan, tak sesuai yang dia duga, Pemandangan yang amat mengerikan tak terkirakan Krystal pun tepat berada di hadapannya sekarang.

Yup!! Loker Krystal beserta isinya sudah habis di kotori oleh sisa-sisa makanan dan tak ketinggalan pula sebuah notabook kecil bertuliskan hinaan untuk dirinya, entah siapa pelakunya. sungguh sialan!

"Kekanak-kanakan!!" kesal Krystal sambil mengambil baju olahraga nya yang sudah ternodai, seperti nya baju olahraganya kali ini, tak bisa di pakai karna sudah basah oleh noda

Krystal mendesah, Dengan sangat terpaksa Krystal tak bisa mengikuti olahraga golf nanti di lapangan dan otomatis dirinya juga takan mendapatkan nilai di bidang olahraga, Ooh kenapa nasib Krystal begitu sial hari ini. andaikan ada seorang malaikat turun dari langit dan memberikan ia sebuah keajaiban agar dia bisa hidup dengan damai tanpa ada yang mengganggu nya.

Drtt..

Baru juga mengkhayal, tak lama kemudian sebuah deringan pesan pun terdengar dari ponsel Krystal yang berada di sakunya, sontak dengan sigap, Krystal langsung mengambil ponselnya untuk melihat pesan yang masuk.

From:0122xxx

Annyeong Krystal, bagaimana kabar mu? apa kau baik-baik saja? Aku rindu sekali kepada mu.

Sestal : You're mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang