Bagaimana jika populasi vampir meningkat 35% dari posisi semula dan bagaimana jika vampire menjadi mahluk sah bumi?
Darcy Jane Cullen anak dari pasangan Edward Cullen bersama Isabella ( Bella ) Swan dan keluarganya pindah dari kota New York, menuju London Inggris.
Hampir diseluruh negara vampir adalah hal biasa, tapi tidak untuk pria berdarah campuran Inggris-Pakistan yang bernama Zayn Malik. Pasti kalian sudah populer dengan namanya, salah satu anggota One Direction, Boyband terbesar abad ini. Bahkan Zayn tidak tahu bahwa seluruh pemeran vampir di film twilight itu nyata, Zayn hanya tahu bahwa vampir itu nyata tapi ia tak percaya bahwa vampir itu benar benar ada, tapi ada dua hal yang membuat Zayn mengakui akan adanya vampir, yaitu bertemu dengannya dan mengetahui bagaimana vampir itu meminum darah manusia dan hewan.
Darcy dan 2 saudaranya menjadi murid baru di sekolah McKeith High School, keributan akan kedatangan 3 orang vampir datang setiap harinya, sekolah tak sabar ingin melihat wajah asli seorang vampir yang fenomenal dikalangan anak remaja. Bahkan kantin sekolah sudah menyiapkan menu untuk seorang vampir yaitu darah manusia dan darah hewan.
Awalnya Zayn tidak tahu akan kedatagan 3 murid baru yang sangat spesial, tetapi setelah Zayn menumpahkan air kopi ke seragam sekolah Darcy, keributan menjadi seakan akan.
***
#Pemain
Darcy Jane Cullen = Dakota Fanning
Kekuatan = Membuat ilusi terasa sakitAlice Cullen = Ashleey Greene
Kekuatan = Mampu melihat masa depan
* Alice memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, meskipun penglihatannya bersifat tidak eksak. Ia hanya dapat melihat hal-hal yang telah diputuskan. Bila keputusan dari orang bersangkutan berubah, maka penglihatan Alice pun akan berubah.Edward Culen = Robert Pattinson
Kekuatan = bisa membaca fikiran orang lain dan dari sebagian vampire yang ada dia adalah yang tercepat dalam berlari.Isabella Swan = Kristen Stewart
Kekuatan = Shield atau pertahanan khusus yang bisa melindungi diri nya dan atau orang lain dari kekuatan vampire lain.Lucas H Cullen = Luke Hemmings
Kekuatan = Mampu mendeteksi kebohonganBenjamin = Rami Malek
Kekuatan = Mampu mengendalikan elemen Api, Air, Tanah dan Udara.Dan Lain-Lain