Chapter 1

2.5K 66 9
                                    

' Populasi vampire di kawasan Eropa meningkat 35% terutama di kota London. Vampire membawa kab-- ' 


" Oh, Shut Up, Bitch! " Aku berbicara kepada tv yang memberitakan tentang Vampire, itu membosankan.

" Hey! What are you talking about! " 

" Oh, Mom. I just say Bitch to the television! She's sucker. Presenternya membosankan "

" Lain kali jaga mulutmu, " 

" Ck, Okay mom "

Apa ada yang salah dengan vampir? vampir juga bagian dari manusia kan?

Tanggal 13 yang membosankan, hari sial. Lucas dan Alice sedang pergi keluar, mengapa aku tidak mengikuti mereka saja? ide bagus. Aha, ada Dad untung saja aku bisa mendapatkan izin kalau aku berbicara pada Mom, mom bisa memarahiku 1 jam penuh.

" Dad! Hey! Dad! "

" Hey! How ya Doin' ? "

" Jangan tanya kabarku, aku baik baik saja. Oh, ya. Aku ingin keluar, bisa meminjamkan kunci mobilke padaku? sekali ini saja "

" kau sudah meminjam mobil Dad 2 kali, dan sekarang jadi tiga kali "

" Dad menghitungnya? "

" Tentu saja, dan jangan berbohong, aku bisa membaca pikiranmu "

" Aku bisa menghancurkan ilusimu, jangan berbangga diri, Dad "

" Ah sudahlah, ini kunci mobilnya " dad memberikannya padaku.

" Thank you so much Mr. Cullen! "

" Yap, my daughter "

London sedang cerah pagi ini, membuatku sedikit panas. Dulu, vampir menakuti bawang, salib dan cahaya matahari. Tapi bagiku? itu biasa saja, hanya sedikit efek yang membuatku aga sedikit panas. 

Lusa, aku akan sekolah, di Mckeith High School. Apa sekolah di London menyenangkan?  Kurasa tidak.

' And we dance all night to the best song ever ' Lagu macam apa itu? Aku melihatnya di acara televisi pinggiran kota.

"I gotta feeling... 

That tonight's gonna be a good night

That tonight's gonna be a good night

That tonight's gonna be a good, good night'' Alice? kebetulan.

" Ya, Halo? "

" Kau dimana? "

" Kalau kau? "

" Aku sedang di depan istana brimingham, Kau dimana? "

" Kebetulan, aku juga sedang di istana brimingham. Cepat kesini, ada yang meminta tanda tangan dan foto "

" Hah? "

" Ah sudah dulu ya, "

" Alice! ka-- " 

" Tut..Tut.. "

Sialan!

Aku memarkirkan mobil di sebelah mobil ferarri hitam? Aku melihat ada orang di dalamnya, sepertinya aku pernah melihatnya? tapi kapan? Oh ya aku ingat, yang menyanyikan lagu tadi. Dan sekarang dia melihat kearahku, oh sial tatapannya tajam. Sekarang laki-laki itu keluar dari mobilnya dengan tatapan misterius yang konyol.

" Hey " Apa tidak salah? orang ini mengucapkan ' Hey ' kepadaku? atau ada orang dibelakangku?

Aku menengok ke belakang tidak ada orang sama sekali.

" Hey, kau yang bermata merah. Aku berbicara padamu " 

Aku? 

" H..he..hey "

" Kau vampir "

" menutmu? "

" Kau menyebalkan "

" Memang "

" Kau vampir bukan? "

" Yap "

" Ya Tuhan aku bertemu vampir sungguhan. Halooo! Vampir!!! yang nyata! Boleh kulihat matamu? sini kulihat " Tiba tiba dia melihat bola mataku yang merah dengan tatapan serius.

" Sudah, jangan berlebihan "

" Vampir! gigit aku! " Apa dia gila? Mana mungkin aku menggigitnya.

" Tidak "

" Tolonglah, kau kan vampir yang baik! "

" Kau tuli? "

" Hah? darimana kau tahu " Hah? dia benar benar tuli.

" Ah, sudahlah "

" Kau mengetahuiku? "

" Tidak "

" Hah? Yang benar saja? aku Louis Tomlinson dari One Direction, yang paling tampan dari 1/5 "

" Oh Louis. ah sudah, aku harus menemui saudaraku dulu "

" Alice dan Lucas? "

" Dari mana kau tahu? "

" Dan kau Jane?"

"Jangan panggil Jane, itu namaku di Twilight. Panggil aku Darcy "

" Ah, ya Darcy. Aku penggemar beratmu, fans terbesarmu. Aktingmu sangat bagus. Boleh Berfoto? "

" Tentu "

" Okay, 1..2..3.. say Chesee "

" Chesee "

" Ah sudah kita sudah berbicara 20 menit, aku akan menemui saudaraku"

" Sampai bertemu lagi ya Louis "

" Hah? Aku ikut denganmu ya? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just A VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang