Jika ada yang mencariku disaat malam,bilang saja aku ada dilantai 2,disana aku sedang memandangi langit,yang selalu membuatku terhipnotis.
Berjuta-juta bintang,dan terkadang ada Bulan Purnama ataupun Bulan Sabit yang membuat langit malam kelihatan lebih cantik,anggun dan keren.
Hatiku tenang saat memandanginya.Seakan-akan bisa melepas rasa lelahku yang seharian ada disekolah.
Hanya dengan inilah hal yang bisa membuatku tersenyum ditengah keheningan malam saat aku ada masalah.
Aku lebih memilih membuang waktuku dengan menatap langit,daripada jalan-jalan keMall.
Mungkin aku akan ikut dengan mamaku keMall jika ada kebutuhanku yang harus kubeli dan benar-benar penting!
Disuatu malam,disaat aku tersenyum memandangi langit,terbesit olehku masalah keluargaku.Seketika membuat senyumku memudar.
Masalah yang membuatku dan adikku Jefran, Down!!!Ya..Perceraian orang tua kami.Kami masih bingung apa konflik yang menyebabkan perceraian itu.
Aku dan Jefran hanya bisa pasrah,menyerahkan semuanya kepada Allah.Kami selalu yakin semua akan indah pada waktunya.
Sejak itu,aku ngerasa ada yang hilang dari kehidupanku.Ya..pasti ada.Kebahagiaan yang berasal dari kebersamaan kami,canda tawa papa dan mamaku yang selalu membuatku dan Jefran tertawa,itu semua telah HILANG!!!
Itu semua HILANG gitu aja.Lenyap,Hancur semuanya.
Tapi,seiring waktu berjalan,gak ada gunanya juga aku selalu berlarut-larut dalam kesedihan ini.Aku pasti bisa,aku dan Jefran pasti kuat,bisa menghadapi ini.Ya..kami pasti bisa.
Allah selalu ada untuk kami.Pasti ada hikmah dibalik semua ini.
Pa,Ma sampai kapanpun kami akan merindukan kebersamaan kita.Dan kami masih berharap agar Allah memberikan kesempatan satu kali lagi untuk menyatukan keluarga kita.
Kalau Allah memang tetap menggariskan ini dikehidupan kita,aku dan Jefran ikhlas.Walaupun kita tidak bersama lagi,tidak serumah lagi tapi gak ada yang namanya mantan papa.Hanya ada mantan suami ataupun mantan istri.
Selain itu,bukan hanya langit malam yang bisa membuatku kagum.Disaat pagi juga, sekitar pukul 06.00.Saat itu warna yang bercampur aduk dilangit pagi membuatku tersenyum.Damai rasanya,sejuk hatiku memandang.
Terkadang aku juga sering curhat dengan langit,meluapkan semua perasaanku.Senang,sedih,galau,takut dan lainnya.
Aku memiliki banyak sahabat.Tetapi jarak kami jauh.Aku yang dulunya tinggal di Siantar,sekarang di Pekan Baru.Tentu saja sahabat-sahabatku di Siantar.Ada juga yang diMedan.
Kalau yang diMedan ini,awalnya dia tinggal diPorsea tapi melanjutkan SMA nya diMedan.Sekarang dia sekolah diSMK jurusan komputer,Medan.
Setelah ini,aku akan menceritakan tentang keluargaku,menceritakan suasana disekolahku,mengenalkan para sahabat-sahabatku yang telah membuat hidupku lebih indah, serta cerita persahabatan kami.
#Based On True Story!!!😊
Thanks ya,uda baca
Jgn lupa Vote & Coment
~Tunggu lanjutannya~👯'Viy'👯
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Me
Teen FictionKehidupan ini tak selalu indah.Ada saatnya senang dan ada pula saatnya sedih. Perceraian orang tua adalah hal yang tak pernah terpikirkan oleh anak manapun. Banyak anak yang mengalami depresi ataupun frustasi akibat perceraian orang tuanya. Tapi tid...