Ini adalah cerita pertama saya,jadi mohon di maklumi bila banyak kesalahan di cerita ini.
Selamat menikmati cerita pertama saya ini,dan saya tunggu kritik dan sarannya yang akan dapat membangun cerita-cerita saya nanti.
____________________________________Namaku adalah Ichiya Nur.aku memiliki badan yang cukup tinggi,rambutku berwarna hitam sedangkan mataku berwarna merah darah.aku adalah seorang manusia biasa yang menginginkan kejadian-kejadian luar biasa,seperti di film-film luar dan aku menjadi tokoh utama.
Haha...tapi itu tak akan terwujud karena sekarang jamannya orang modern.
Hal-hal berbau pahlawan seperti itu sekarang hanya dianggap khayalan anak-anak.
Termasuk aku yang hanya bisa berdoa saja agar terjadi kejadian di luar akal manusia.
Aku menganggap hal itu hanyalah khayalanku hingga disaat akan di mulainya upacara pembukaan di SMA Toutei,sekolah baru ku.
"Ichiya... cepat bangun,nanti terlambat lho!!"
Aku pun terbangun mendengar suara ibuku tadi.Setelah merapikan kamar,aku langsung ambil handuk dan mandi.
Sehabis mandi aku langsung menuju kamar dan membuka lemari yang didalambya ada sebuah set seragam Toutei.
Seragamnya berupa kemeja pendek berwarna hitam dan jaket SMA Toutei yang berwarna merah kehitam-hitaman,ditambah celana panjang hitam yang keren.
Setelah selesai memakai baju,aku menuju ruang makan untuk sarapan.
"Gimana bajunya?bagus tidak?"
Tanya ayahku yang biasanya masih tidur karena lembur di perusahaannya.
"Nggak hanya bagus,tapi sangat keren ayah."
"Tak ku sangka anakku dapat masuk ke SMA Toutei yang presentase di terimanya hanya 40%."sela ibuku dengan nada bangga.
"Iya bu,aku langsung makan aja ya,nanti takut terlambat."
"Iya,pelan pelan makannya Ichiya!"
Setelah selesai makan,aku langsung mengambil tas danberangkat sekolah.
"Aku berangkat dulu bu...!!!"
"Hati-hati di jalan!"teriak ibuku dari dalam dapur.
Ini hari pertamaku di sekolah,semoga terjadi hal yang luar biasa,seperti alien yang turun ke bumi atau raja iblis yang berusaha menghancurkan manusia.
"Ichiya-san!!"
"Icchan...!!"
Teriak kedua teman masa kecilku.aku pun otomatis menengok ke belakang.
"Ahh.. selamat pagi Irina,Suzaku."ucapku menjawab salam mereka.
Salah satu teman masa kecilku,Irina Akatsuki.Ia memiliki tubuh yang atletik walaupun perempuan dan selalu mendapat nilai maksimal di semua bidang olahraga.Ia memiliki rambut hitam panjang sepunggung yang terurai dan warna mata biru laut.
Dan yang satunya,Suzaku suzumiya.tubuhnya tidak terlalu atletis,rambutnya putih dan memiliki warna mata coklat,wajahnya juga tampan,walaupun lebih tampan aku sih.
Kami pun berjalan bersama menuju sekolah kami yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh.
Di depan gerbang terlihat para anggota OSIS sedang mengecek bawaan dan kerapian dari para murid baru,termasuk aku.
Setelah selesai di cek,kami bertiga pun pergi ke aula.Upacara di mulai.
Setelah upacara selesai kami langsung menuju ke halaman guna mendengar pengumuman oleh Osis yang akan mengadakan acara penyambutan untuk para murid baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Human Then Be A Demon King
FantasyNamaku Ichiya Nur.Disaat aku menghadiri upacara pembukaan untuk kelas sepuluh SMA aku ditusuk oleh seseorang tepat di jantung,tapi dengan ajaib aku masih bisa selamat walaupun itu membuatku koma selama satu tahun.Tak ku sangka,orang yang menusukku a...