Chapter 1:Demon Queen

144 13 0
                                    

Setelah upacara selesai kami langsung menuju ke halaman guna mendengar pengumuman oleh Osis yang akan mengadakan acara penyambutan untuk para murid baru.

"Hmm... aku pilih kau saja!"

Aku pun menengok ke kiri guna melihat siapa yang mengajakku berbicara.ia menggunakan baju dan rok pendek berwarna hitam polos,baju itu memiliki sobekan dimana-mana.Ia juga menggunakan tudung kepala.

"Siapa kau?"tanyaku

"Oh,namaku Ernesta.aku adalah ra-"

Tiba-tiba ia di tarik oleh dua satpam sekolah.

"Oi,kau membawa sesuatu di balik bajumu,apa itu?"

Tanya satpam itu dengan nada mengintrogasi.

"Tidak kok,aku tak bawa apapun."

"Jangan mengada-ada,pakaianmu terlalu mencurigakan.Ayo ikut kami ke kantor!"paksa satpam itu sambil menarik tangan orang itu.

"Cih.. waktuku hampir habis!"gumam orang itu.

"Hah?kau bilang ap-"

tiba-tiba orang itu menarik pedang yang muncul dari tangan kirinya.lalu menebas leher dari kedua satpam tadi.darah mamancar kemana-mana semua orang histeris,termasuk kedua temanku yang panik karena ketakutan.

Dengan cepat orang itu melesat ke arahku dan menusuk tepat di jantungku.Aneh,tidak sakit,tapi tiba-tiba aku kehilangan kesadaran dan jatuh ke belakang.Lalu orang itu menghilang setelah menusukku.Darah memancar kemana-mana.

"mungkin ini adalah akhir dari ku...."gumamku.

Aku mendengar kedua sahabatku menangis.ya.. itu pasti karena melihatku yang hampir mati.

Uhh... mataku sudah berat.ya mau bagaimana lagi,ini adalah nasibku.

Aku pun menutup mata.disaat aku membuka mataku,aku melihat ruangan serba putih.

"Yo. Kita bertemu lagi!"

Aku mendengar suara orang yang menusukku tadi.di saat aku menoleh ke belakang,aku terkejut dengan sosok yang memanggilku.

Ia memiliki dua sayap hitam yang berhiaskan besi-besi tajam.pakaiannya merupakan rok panjang dan sebuah jubah yang berwarna hitam kemerahan.

Ia memiliki rambut sepanjang lutut yang berwarna hitam pekat,mata kirinya berwarna merah sedangkan mata kanannya berwarna ungu tua.Ia memiliki dua tanduk di kepalanya dan membawa sebuah tombak yang cukup menakutkan.

Tapi,hal yang membuatku terkagum adalah wajahnya yang sangat cantik walau terlihat menakutkan.

"Maaf tapi siapa kau?"

"Heeh? Padahal aku sudah memperkenalkan diri tadi!"

"Ah.. kalau tak salah namamu er- ernaste??"

Seketika ia menggembungkan pipinya.ekpresinya sangat imut,tapi tidak cocok dengan penampilannya.

"Ernesta!!!!"

Teriaknya menyebutkan namanya.

"Ahh... betul Ernesta ya?nama warganya?"tanyaku.

"Namaku hanya Ernesta."

Apa dia orang asing?.tapi ia dapat bicara bahasaku dengan lancar.

"Jadi,apa yang aku lakukan disini?"tanyaku penasaran.

"Mulai sekarang kau harus menjalani latihan untuk menjadi raja iblis!"

"Haaaahhhh???"

Aku terkejut dengan perkataannya tadi.

"Maksudnya?"

tanyaku untuk menyakinkan apa yang ku dengar tadi.

"Intinya,mulai sekarang kau terpilih jadi raja ibils.dan dari detik ini kau akan ku latih cara-cara bertarung untuk memperkuat diri dari serangan para malaikat."jelasnya.

"Ohhh... jadi kau apa?,pelayan raja iblis?

Tanyaku penasaran karena penampilannya.

"Dasar tidak sopan.begini-begini aku ratu iblis lho!!"

Bersambung......
____________________________________
Oke,mungkin cukup itu dulu untuk pembuka cerita ini.

Untuk chapter 2:Training,munkin minggu depan baru update.

Ahh..jangan lupa vote dan vommentnya.agar cerita ini bisa berlanjut saya tunggu ya!!

From Human Then Be A Demon KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang